Pengamanan Pasar Pagi Arengka Di Hari Kedua

Satpol PP dan Pkl Sempat Bentrok

Oleh: Ben
Rabu, 11 Okt 2017 09:55
Dibaca: 200 kali
BAGIKAN:
Quinchy
Satpol PP lakukan pengawasan ketat di jalur lambat Pasar Pagi Arengka
PEKANBARU - Hari kedua pasca penertiban besar besaran pasar pagi Arengka tim yustisi Pemko Pekanbaru  terus melakukan penjagaan dilokasi jalur lambat yang biasanya menjadi tempat pedagang menggelar dagangannya. 


Upaya penjagaan tadi pagi,  sempat diwarnai bentrok antara pedagang dengan personil Satpol PP.  Hal itu dipicu oleh adanya oknum pedagang yang memprovokatori pedagang lainnya untuk melawan tim yustisi.  Hal tersebut diungkapkan Kasatpol PP, Zulfahmi Adrian kepada Wartawan,  Rabu (11/10/2017). 


"Benar,  tadi ada sedikit gesekan antara pedagang dengan personil Pol PP,  tapi sekarang sudah aman terkendali. Jalur lambat bebas dari Pkl ataupun parkir liar, " jelas Zoelfahmi. 


Kemudian,  Zulfahmi menyebutkan untuk mengantisipasi hal serupa terulang lagi saat ini tim Yustisi yang terdiri dari Kepala Bidang Pasar Disperindag Pekanbaru,  Satpol PP dan Polresta saat ini sedang melakukan mediasi dengan pedagang di dalam dan luar pasar pagi Arengka. 


Saat ini mediasi sedang dilakukan, untuk lebih jelas coba tanya kepada bidang Pasar, " ujarnya. 


Berdasarkan pantauan lapangan, ketika bentrok tadi pagi di pasar pagi Arengka Pekanbaru tim yustisi dengan tangkas melakukan penjagaan serta memberikan tekanan kepala pkl yang bandel dengan cara membakar kayu kayu yang berserakan di kawasan tersebut.  Namun sekarang sudah kondusif. (ben) 

Editor: Quinchy

  BacaJuga
  • Bank Riau Kepri Dan Bapenda Provinsi Riau Kunjungi BJB Terkait Samsat Online

    Selasa, 17 Okt 2017 19:53

    Liputanriau.com, Jawa Barat - Guna meningkatkan kinerja dan kegiatan operasional perbankannya, Senin (16/10/17) Bank Riau Kepri melakukan kunjungan kerja dan studi banding ke Bank Jabar Banten (BJB)

  • Bank Riau Kepri Raih Juara I Lomba Perpustakaan Khusus Tingkat Provinsi Riau Tahun 2017

    Selasa, 17 Okt 2017 19:49

    Liputanriau.com, Pekanbaru - Bank Riau Kepri kembali menorehkan prestasi dengan meraih Juara I pada Lomba Perpustakaan Khusus Tingkat Provinsi Riau Tahun 2017 yang digelar oleh Dinas Perpustakaan D

  • HUT ke 72 RI, BRK gelar Upacara di Kantor Pusat Menara Dang Merdu

    Kamis, 17 Agu 2017 19:25

    Liputanriau.com,PEKANBARU-Seluruh pegawai Bank Riau Kepri (BRK) yang berada di Kota Pekanbaru dan sekitarnya menggelar upacara bendera untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI)

  • Bank Riau Kepri KC Airmolek, Taja Gathering dan Seminar Keuangan untuk Bendaharawan Pemkab INHU

    Senin, 14 Agu 2017 17:07

    Liputanriau.com, PULAU SIRANDAH PADANG Dalam upaya meningkatkan tali silaturahmi yang telah terjalin sangat baik selama ini serta sebagai bentuk apresiasi kepada salah satu mitra terbaiknya ini,

  • FK-IJK Riau Gelar Lomba Rakyat di Menara Bank Riau Kepri

    Minggu, 13 Agu 2017 17:40

    Liputanriau.com,PEKANBARU-Bersempena HUT RI yang ke 72 tahun seluruh insan FK-IJK Provinsi Riau menggelar beberapa perlombaan rakyat seperti pacu goni, bakiak, makan kerupuk, pecah balon dan tarik tam

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.