Selaras pilar Smart City Kota Pekanbaru,

57 Goweser Kantor BRK Cabang Pekanbaru Ramaikan Acara Sport Gathering

Oleh: Tamam
Minggu, 10 Des 2017 15:56
Dibaca: 271 kali
BAGIKAN:
Dafit Arimyrsa
Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Pekanbaru Wahyudi Gustiawan, foto bersama seluruh peserta gowes.

LiputanRiau.com,PEKANBARU-Bank Riau Kepri cabang Pekanbaru berikut dengan jajaran kantor dibawahnya Sabtu (9/12) melakukan olahraga bersama dengan sepedaan di sepanjang jalan Jenderal Sudirman, Ahmad Yani, dan Sutomo, acara yang juga mengambil konsep kumpul-kumpul ini diikuti oleh sedikitnya 57 goweser yang keseluruhannya merupakan pegawai Bank Riau Kepri secabang Pekanbaru, karna sifatnya kumpul-kumpul dengan berolahraga makanya acara ini berjudul Sport Gathering.

Ajang ini juga diharapkan mampu mejadi ajang silaturahmi dan sharring antar sesama pegawai dalam nuansa non formal mengingat ada tujuh kantor yang berada dibawah kantor cabang pekanbaru yang mungkin saja masih ada yang belum saling kenal dikarenakan kesibukan dan lain hal sebagainya.

Disamping itu yang tidak kalah pentingnya, acara olahraga yang direncanakan akan dilakukan setiap pekan ini agar tercipta pegawai-pegawai yang sehat dan selanjutnya diharapkan mampu menjadi pegawai-pegawai yang cerdas, dengan muaranya terciptalah kehidupan yang sehat dan cerdas selaras dengan salah satu pilar Smart City yang dicita-citakan oleh bapak Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus, ST.MT yang merupakan salah satu pemegang saham Bank Riau Kepri yakni Smart Living.

"kita yakin untuk menciptakan Smart Living yang merupakan ide cemerlang Walikota Pekanbaru bapak DR.H. Firdaus, ST. MT dibutuhkan orang-orang yang sehat dan cerdas, maka dari itu kami memulai dari diri kami dahulu para pegawai Bank Riau Kepri yang khususnya bertugas di cabang Pekanbaru dan tujuh cabang pembantu dibawahnya," terang Wahyudi Gustiawan yang biasa disapa Yudi ini.

Ditambahkanya,  dengan mengagendakan kegiatan olahraga bersama yang menurut hemat kami jenis olahraga yang mampu mengumpulkan banyak peserta salah satunya gowes ini, dan kita rencannya juga mengagendakan kegiatan yang kita namakan Sport Gathering ini setiap pekannya agar dapat dimanfatkan untuk mempererat silaturahmi dan menjadi ajang sharring antar sesama pegawai yang selama ini bertugas dikantor yang berbeda.

Kegiatan yang ditaja oleh kantor cabang Pekanbaru ini diharapkan nantinya juga bisa menjadi motivasi diaktifkannya kembali kounitas yang pernah ada di Bank Riau Kepri dengan komunitas yang diberi nama Sinar Bike sehingga silaturahmi antar pegawai Bank Riau Kepri bisa mencakup kantor-kantor Bank Riau Kepri lainya yang lebih luas lagi.

"selanjutnya kita berharap agar komunitas yang sudah ada di Bank Riau Kepri yang diberi nama Sinar Bike dapat aktif kembali agar silaturahmi dapat terjalin lebih luas lagi atar sesama pegawai Bank Riau Kepri, namun semuanya kembali pada pengurus" tutup yudi yang baru lebih kurang satu setengah bulan diamanahkan untuk memimpin kantor cabang Pekanbaru setelah tiga tahun memimpin kantor cabang Air Molek ini.***(rls)

  BacaJuga
  • Dolar AS Nyaris Rp 14.400

    Kamis, 28 Jun 2018 17:22

    Jakarta - Nilai tukar dolar Amerika Serikat (AS) sore ini semakin menguat. Dikutip dari Reuters, Kamis (28/6/2018), dolar AS berada di level Rp 14.390.Tak lama kemudian, dolar AS bergerak turun k

  • Dolar AS Rp 14.200, DPR Panggil Gubernur BI

    Selasa, 22 Mei 2018 14:21

    Liputanriau.com, Jakarta - Komisi XI DPR RI hari ini mengadakan rapat kerja dengan Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus Martowardojo. Rapat dilaksanakan pada pukul 11.00 WIB di Ruang Rapat Komisi XI DPR

  • Rupiah Jeblok, Sri Mulyani Imbau Masyarakat Tenang

    Kamis, 26 Apr 2018 14:48

    Liputanriau.com, Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati atau Sri Mulyani mengimbau masyarakat tetap tenang di tengah pelemahan kurs rupiah terhadap dolar Amerika Serikat saat ini. Sal

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.