Furaya Hotel Pekanbaru Kumpulkan Sekitar 70 Kantong Darah

Kamis, 04 Mei 2017 14:06
Dibaca: 143 kali
BAGIKAN:
PEKANBARU- Dengan animo pendonor yang sangat antusias, Furaya Hotel Pekanbaru mampu membukukan sekitar 70 kantong darah. Hasil ini kemudian diserahkan langsung ke pihak PMI sebagai patner dalam kegiatan bakti sosial tersebut.

Spa Manager Furaya Hotel, Junilawati saat berbincang bersama Riauterkini.com sangat puas dengan hasil gelaran donor darah tersebut. Bahkan Ia juga sangat apresiasi kepada para peserta kegiatan yang mendonorkan darahnya.

"Hasil ini melebihi target yang kita tentukan selumnya yakni sekitar 50 kantong darah. Ini juga bukti bahwa gelaran kita ini cukup diminati oleh para peserta," katanya.

 Lanjutnya, mengusung tema "Berbagi Sehat Dan Bahagia" pihaknya mengundang berbagai rekan bisnis, dinas pemerintah, masyarakat umum hingga tamu dan juga karyawan. Malahan pihaknya juga mengundang berbagai komunitas mobil di Pekanbaru.

"Kita berharap gelaran sosial ini bermanfaat bagi para peserta dalam menjaga kesehatannya dan meningkatkan kepeduliannya terhadap sesama," tututnya.

Perayaan Anniversary Natural Spa ke-11 ini selanjutnya akan dimeriahkan dengan gelaran puncak pemotongan tumpeng yang akan dilaksanakan besok 5 Mei 2017. Dalam acara puncak ini pihaknya suguhkan layanan cek kesehatan gratis yang bekerjasama dengan rumah sakit Prima. "Jadi, konsumen dapat mengecek kesehatannya mulai dari kolestrol, gula darah dan sebagainya," terangnya.

Tak hanya itu, saat ini pihaknya juga hadirkan promo spesial bagi konsumennya. Yakni gratis voucher senilai Rp 10 ribu bisa didapat konsumen yang melakukan transaksi Rp 100 ribu dengan minimal 200 ribuan, ini berlaju kelipatan.

Selain itu, biaya perpanjang member juga lebih terjangkau. Dari harga normalnya Rp3 juta selama satu tahun untuk Gold, saat ini hanya Rp2,5 juta. Malahan konsumen juga mendapatkan voucher gratis massage dan penambahan 1 bulan jadi 13 bulan.

"Jika tidak mau dengan voucher gratis maka konsumen hanya kita kenakan biaya sebesar Rp2,3 jutaan. Sementara untuk Silver dari harga Rp 2 juta menjadi Rp1,75 jutaan. Akan mendapat voucher refleksi dan penambahan 1 bulan. Atau konsumen dapat membayar Rp1,65 jutaan tanpa voucher namun dapat perpanjangan saja. Ini khusus berlaku di bulan Mei," bebernya.

Sedangkan bagi yang bergabung menjadi member dibulan Mei mendatang akan mendapatkan bonus gratis 1 bulan. Selain itu, konsumen yang melakukan refleksi atau sauna 10 kali bonus 1 kali refleksi khusus tamu dan pengunjung. Sementara bagi konsumen yang berulang tahun di bulan Mei, Natural Spa manjakan dengan diskon sebesar 50 persen. "Konsumen yang melakukan tritmen tepat pada 4-5 mei akan kita berikan diskon sebesar 30 persen. Jadi, tunggu apa lagi silahkan datang dan dapatkan informasi lengkapnya," ajaknya.
Editor: Riki

Sumber: Riauterkini.com

  BacaJuga
  • Bank Riau Kepri Buka Kantor Kas di RSUD Petala Bumi

    Rabu, 27 Des 2017 21:02

    Liputanriau.com,PEKANBARU-Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman yang diwakili oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdaprov Riau Hj. Indrawati Nasution secara langsung meresmikan Kantor Kas Ba

  • Bank Riau Kepri Serahkan CSR Taman Selatpanjang Kota Sagu

    Senin, 18 Des 2017 19:06

    Liputanriau.com,SELATPANJANG-Sempena ulang tahun ke -9 Kabupaten Kepulauan Meranti yang jatuh pada tanggal 19 Desember 2017, Bank Riau Kepri (BRK) mempersembahkan kado terbaik bagi kota Selatpanjang m

  • 57 Goweser Kantor BRK Cabang Pekanbaru Ramaikan Acara Sport Gathering

    Minggu, 10 Des 2017 15:56

    LiputanRiau.com,PEKANBARU-Bank Riau Kepri cabang Pekanbaru berikut dengan jajaran kantor dibawahnya Sabtu (9/12) melakukan olahraga bersama dengan sepedaan di sepanjang jalan Jenderal Sudirman, Ahma

  • Bank Riau Kepri Raih Good Financial Performance di Ajang Indonesia Best Banking Brand Award 2017

    Kamis, 30 Nov 2017 09:12

    liputanriau.com,JAKARTA-Prestasi gemilang terus ditorehkan oleh Bank Riau Kepri (BRK), Bank berlogo tiga layar terkembang ini meraih Good Financial Performance, Category Regional Development Bank

  • Pemko Tanjung Pinang Bersama Bank Riau Kepri Siap Laksanakan Transaksaksi Non Tunai

    Kamis, 23 Nov 2017 22:40

    Liputanriau.com,TANJUNGPINANG-Pemerintah Kota Tanjung Pinang melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) tentang pelaksanaan transaksi non tunai bersama Bank Riau Kepri, Kamis (23/11/17). Penanda

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.