Furaya Hotel Pekanbaru Kumpulkan Sekitar 70 Kantong Darah

Kamis, 04 Mei 2017 14:06
Dibaca: 97 kali
BAGIKAN:
PEKANBARU- Dengan animo pendonor yang sangat antusias, Furaya Hotel Pekanbaru mampu membukukan sekitar 70 kantong darah. Hasil ini kemudian diserahkan langsung ke pihak PMI sebagai patner dalam kegiatan bakti sosial tersebut.

Spa Manager Furaya Hotel, Junilawati saat berbincang bersama Riauterkini.com sangat puas dengan hasil gelaran donor darah tersebut. Bahkan Ia juga sangat apresiasi kepada para peserta kegiatan yang mendonorkan darahnya.

"Hasil ini melebihi target yang kita tentukan selumnya yakni sekitar 50 kantong darah. Ini juga bukti bahwa gelaran kita ini cukup diminati oleh para peserta," katanya.

 Lanjutnya, mengusung tema "Berbagi Sehat Dan Bahagia" pihaknya mengundang berbagai rekan bisnis, dinas pemerintah, masyarakat umum hingga tamu dan juga karyawan. Malahan pihaknya juga mengundang berbagai komunitas mobil di Pekanbaru.

"Kita berharap gelaran sosial ini bermanfaat bagi para peserta dalam menjaga kesehatannya dan meningkatkan kepeduliannya terhadap sesama," tututnya.

Perayaan Anniversary Natural Spa ke-11 ini selanjutnya akan dimeriahkan dengan gelaran puncak pemotongan tumpeng yang akan dilaksanakan besok 5 Mei 2017. Dalam acara puncak ini pihaknya suguhkan layanan cek kesehatan gratis yang bekerjasama dengan rumah sakit Prima. "Jadi, konsumen dapat mengecek kesehatannya mulai dari kolestrol, gula darah dan sebagainya," terangnya.

Tak hanya itu, saat ini pihaknya juga hadirkan promo spesial bagi konsumennya. Yakni gratis voucher senilai Rp 10 ribu bisa didapat konsumen yang melakukan transaksi Rp 100 ribu dengan minimal 200 ribuan, ini berlaju kelipatan.

Selain itu, biaya perpanjang member juga lebih terjangkau. Dari harga normalnya Rp3 juta selama satu tahun untuk Gold, saat ini hanya Rp2,5 juta. Malahan konsumen juga mendapatkan voucher gratis massage dan penambahan 1 bulan jadi 13 bulan.

"Jika tidak mau dengan voucher gratis maka konsumen hanya kita kenakan biaya sebesar Rp2,3 jutaan. Sementara untuk Silver dari harga Rp 2 juta menjadi Rp1,75 jutaan. Akan mendapat voucher refleksi dan penambahan 1 bulan. Atau konsumen dapat membayar Rp1,65 jutaan tanpa voucher namun dapat perpanjangan saja. Ini khusus berlaku di bulan Mei," bebernya.

Sedangkan bagi yang bergabung menjadi member dibulan Mei mendatang akan mendapatkan bonus gratis 1 bulan. Selain itu, konsumen yang melakukan refleksi atau sauna 10 kali bonus 1 kali refleksi khusus tamu dan pengunjung. Sementara bagi konsumen yang berulang tahun di bulan Mei, Natural Spa manjakan dengan diskon sebesar 50 persen. "Konsumen yang melakukan tritmen tepat pada 4-5 mei akan kita berikan diskon sebesar 30 persen. Jadi, tunggu apa lagi silahkan datang dan dapatkan informasi lengkapnya," ajaknya.
Editor: Riki

Sumber: Riauterkini.com

  BacaJuga
  • Bank Riau Kepri Dan Bapenda Provinsi Riau Kunjungi BJB Terkait Samsat Online

    Selasa, 17 Okt 2017 19:53

    Liputanriau.com, Jawa Barat - Guna meningkatkan kinerja dan kegiatan operasional perbankannya, Senin (16/10/17) Bank Riau Kepri melakukan kunjungan kerja dan studi banding ke Bank Jabar Banten (BJB)

  • Bank Riau Kepri Raih Juara I Lomba Perpustakaan Khusus Tingkat Provinsi Riau Tahun 2017

    Selasa, 17 Okt 2017 19:49

    Liputanriau.com, Pekanbaru - Bank Riau Kepri kembali menorehkan prestasi dengan meraih Juara I pada Lomba Perpustakaan Khusus Tingkat Provinsi Riau Tahun 2017 yang digelar oleh Dinas Perpustakaan D

  • HUT ke 72 RI, BRK gelar Upacara di Kantor Pusat Menara Dang Merdu

    Kamis, 17 Agu 2017 19:25

    Liputanriau.com,PEKANBARU-Seluruh pegawai Bank Riau Kepri (BRK) yang berada di Kota Pekanbaru dan sekitarnya menggelar upacara bendera untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI)

  • Bank Riau Kepri KC Airmolek, Taja Gathering dan Seminar Keuangan untuk Bendaharawan Pemkab INHU

    Senin, 14 Agu 2017 17:07

    Liputanriau.com, PULAU SIRANDAH PADANG Dalam upaya meningkatkan tali silaturahmi yang telah terjalin sangat baik selama ini serta sebagai bentuk apresiasi kepada salah satu mitra terbaiknya ini,

  • FK-IJK Riau Gelar Lomba Rakyat di Menara Bank Riau Kepri

    Minggu, 13 Agu 2017 17:40

    Liputanriau.com,PEKANBARU-Bersempena HUT RI yang ke 72 tahun seluruh insan FK-IJK Provinsi Riau menggelar beberapa perlombaan rakyat seperti pacu goni, bakiak, makan kerupuk, pecah balon dan tarik tam

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.