Gubernur Kepri Buka Customer Gathering Bank Riau Kepri 2017

Selasa, 03 Okt 2017 16:08
Dibaca: 235 kali
BAGIKAN:
Gubernur Kepulauan Riau Dr. H. NurdinBasirun, S. Sos menerima cinderamata yang diserahkan langsung oleh Komut Bank Riau Kepri HR. Mambang Mit dan didampingi oleh Direktur Operasional Denny Mulya Akbar beserta Komisaris Independen Taufiqqurahman di Ballrom

Liputanriau.com, Batam - Bertempat di Hotel Planet Holiday Batam Customer Gathering Bank Riau Kepri 2017 berlangsung meriah‎, Jumat malam(29/9/17). Para tamu undangan yang merupakan nasabah tercinta Bank Riau Kepri dan juga pelaku industri mikro, kecil dan menengah di Riau dan Kepri itu terlihat terhibur dengan berbagai macam hiburan yang ditampilkan. Hal ini merupakan komitmen Bank berlogo tiga layar terkembang ini untuk  memacu perkembangan dan kemajuan usaha kecil dan mikro di Riau dan Kepulauan Riau.

Turut hadir pada acara yang membanggakan seluruh nasabah Bank Riau Kepri ini pemegang saham sekaligus Gubernur Kepulauan Riau Dr. H. NurdinBasirun, S. Sos dan Walikota Batam  M. Rudi, SE yang diwakilkan Kepala BPKAD Kota Batam Abdul Malik. Sedangkan dari Bank Riau Kepri hadir DirekturUtama DR. IrvandiGustari, DirekturOperasional Denny Mulya Akbar, Komut HR. Mambang Mit beserta Komisaris Independen Taufiqqurahman dan Ketua Panitia Customer Gathering Bank Riau Kepri 2017 yang juga Pemimpin Divisi Mikro Kecil dan Menengah Nusirwan beserta seluruh Pemimpin Cabang dan Peminpin Divisi Bank Riau Kepri.

Acara meriah dengan tema "Meningkatkan Peran UMKM Dalam Rangka Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Daerah" ini mengundang sebanyak 51 debitur/nasabah prima masing-masing Kantor Cabang Bank Riau Kepridan 69 nasabah prima dan pengusaha di Bank Riau Kepri Batam dan sekitarnya.

Gubernur Kepulauan Riau Dr. H. NurdinBasirun, S. Sos pada saat pembukaan acara menyampaikan apresiasinya kepada Bank Riau Kepri yang atas kepeduliannya mendukung potensi usaha mikro dan kecil yang ada di Riau dan Kepri. Nurdin berharap acara seperti ini terus dipertahankan oleh Bank Riau Kepri dan rutin dilaksanakan.

Denny Mulya Akbar selaku Direktur Operasional Bank Riau Kepri menyampaikan apresiasi kepada para nasabah yang hadir. Pemerintah Daerah Riau dan Kepri terus berkomitmen untuk memajukan serta menumbuhkembangkan industri mikro, kecil dan menengah di kedua provinsi ini. Meskipun saat ini perkembangan ekonomi di Riau dan Kepri maupun nasional menunjukan trend perlambatan, namun Denny menyatakan bahwa UMKM merupakan industri yang tidak terlalu merasakan perlambatan tersebut.Selanjutnya Denny mengatakan di hadapan nasabah untuk terus melakukan inovasi produk yang bisa menjangkau seluruh kebutuhan UMKM.

Masih pada acara yang sama Komut Bank Riau Kepri HR. Mambang Mit mengungkapkan, meski di tengah kondisi ekonomi global yang tidak terlalu baik, Bank Riau Kepri masih tetap berprestasi dan berjaya. Hal itu terbukti dengan diraihnya Platinum Award Kinerja Keuangan dengan Predikat Sangat Bagus selama 10 tahunberturut-turut untuk kategori Bank Buku 2 dengan aset Rp. 10 hingga dengan Rp. 25 Triliun dari majalah nasional Infobank.

Ditemui usai acara DR. Irvandi Gustari sebagai orang nomor satu pada bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri  ini menyampaikan pelaksanakan acara ini dalam rangka peningkatan pelayanan dan untuk lebih dekat dengan debitur, yang bertujuan memberikan penghargaan dan apresiasi terhadap debitur Bank Riau Kepri yang memiliki kinerja yang baik dari berbagai aspek. Selain itu juga merupakan bentuk kepedulian Bank Riau Kepri sebagai perusahaan perbankan daerah yang turut mendukung potensi usaha mikro dan kecil yang ada di Riau danKepri.

Customer Gathering Bank Riau Kepri 2017 dikemas dengan apik dan meriah, menampilkan group band Bank Riau Kepri yang merupakan karyawan Bank Riau Kepri sendiri yang beberapa waktu lalu keluar sebagai juara pada Porseni XII di Bandung.(rls)

Editor: Bobby Satia

  BacaJuga
  • Dolar AS Nyaris Rp 14.400

    Kamis, 28 Jun 2018 17:22

    Jakarta - Nilai tukar dolar Amerika Serikat (AS) sore ini semakin menguat. Dikutip dari Reuters, Kamis (28/6/2018), dolar AS berada di level Rp 14.390.Tak lama kemudian, dolar AS bergerak turun k

  • Dolar AS Rp 14.200, DPR Panggil Gubernur BI

    Selasa, 22 Mei 2018 14:21

    Liputanriau.com, Jakarta - Komisi XI DPR RI hari ini mengadakan rapat kerja dengan Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus Martowardojo. Rapat dilaksanakan pada pukul 11.00 WIB di Ruang Rapat Komisi XI DPR

  • Rupiah Jeblok, Sri Mulyani Imbau Masyarakat Tenang

    Kamis, 26 Apr 2018 14:48

    Liputanriau.com, Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati atau Sri Mulyani mengimbau masyarakat tetap tenang di tengah pelemahan kurs rupiah terhadap dolar Amerika Serikat saat ini. Sal

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.