Hotel Dafam Pekanbaru Suguhkan Promo Spesial Akhir Pekan

Oleh: abuhakim
Kamis, 30 Mar 2017 06:48
Dibaca: 882 kali
BAGIKAN:
PEKANBARU - Ingin menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen dalam menghabiskan libur akhir pekannya, Dafam Hotel Pekanbaru kini hadirkan promo spesial akhir pekan. Diantaranya yaitu harga kamar yang lebih terjangkau dengan berbagai fasilitas yang memanjakan.

Manager Marketing Dafam Hotel Pekanbaru, Nelly Febriyanti mengatakan, program promo akhir pekan ini dihadirkan untuk lebih memanjakan konsumen khususnya dalam menghabiskan liburan akhir pekannya.

"Dalam promo ini kita menawarkan pengalaman yang menarik bagi konsumen lewat harga kamar khusus untuk tipe kamar Superior," katanya. (Baca juga: Hotel Ayola Pekanbaru Tawarkan Kuliner Khas Berbahan Dasar Mie)

Dijelaskannya, dalam promo ini tipe kamar superior hanya di bandrol seharga Rp340 ribuan. Promo ini dapat dinikmati konsumen mulai hari Sabtu.

"Harga tersebut konsumen dapat menikmati sarapan pagi untuk dua orang," katanya. (Baca juga: Hotel Premiere Pekanbaru Sajikan Berbagai Jajanan Tradisional)

Selain itu, pihaknya juga hadirkan layanan spesial dalam promo ini. Seperti diskon 20 persen untuk Food and Beverage selain gratis sarapan pagi. Konsumen juga dapat menikmati layanan spa dengan diskon 20 persen.

"Kita juga memberikan layanan shuttle service ke Bandara Sultan Syarief Kasim II. Namun, promo akhir pekan ini hanya berlaku untuk pembayaran secara pribadi," bebernya. (Baca juga: Dafam Hotel Pekanbaru Tawarkan Beragam Menu Kuliner Nusantara)

Untuk masa berlakunya, promo ini akan ditawarkan hingga 28 April 2017 mendatang. Hingga saat ini menurut Nelly promo ini cukup diminati oleh konsumen. Dimana kebanyakan konsumen datang ingin bersantai bersama keluarga.

"Tentunya kita juga sajikan berbagai menu spesial yang dapat dinikmati konsumen sembari menghabiskan libur akhir pekannya," singkatnya.
Editor: Riki

Sumber: Riauterkini.com

  BacaJuga
  • Bank Riau Kepri Buka Kantor Kas di RSUD Petala Bumi

    Rabu, 27 Des 2017 21:02

    Liputanriau.com,PEKANBARU-Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman yang diwakili oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdaprov Riau Hj. Indrawati Nasution secara langsung meresmikan Kantor Kas Ba

  • Bank Riau Kepri Serahkan CSR Taman Selatpanjang Kota Sagu

    Senin, 18 Des 2017 19:06

    Liputanriau.com,SELATPANJANG-Sempena ulang tahun ke -9 Kabupaten Kepulauan Meranti yang jatuh pada tanggal 19 Desember 2017, Bank Riau Kepri (BRK) mempersembahkan kado terbaik bagi kota Selatpanjang m

  • 57 Goweser Kantor BRK Cabang Pekanbaru Ramaikan Acara Sport Gathering

    Minggu, 10 Des 2017 15:56

    LiputanRiau.com,PEKANBARU-Bank Riau Kepri cabang Pekanbaru berikut dengan jajaran kantor dibawahnya Sabtu (9/12) melakukan olahraga bersama dengan sepedaan di sepanjang jalan Jenderal Sudirman, Ahma

  • Bank Riau Kepri Raih Good Financial Performance di Ajang Indonesia Best Banking Brand Award 2017

    Kamis, 30 Nov 2017 09:12

    liputanriau.com,JAKARTA-Prestasi gemilang terus ditorehkan oleh Bank Riau Kepri (BRK), Bank berlogo tiga layar terkembang ini meraih Good Financial Performance, Category Regional Development Bank

  • Pemko Tanjung Pinang Bersama Bank Riau Kepri Siap Laksanakan Transaksaksi Non Tunai

    Kamis, 23 Nov 2017 22:40

    Liputanriau.com,TANJUNGPINANG-Pemerintah Kota Tanjung Pinang melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) tentang pelaksanaan transaksi non tunai bersama Bank Riau Kepri, Kamis (23/11/17). Penanda

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.