Hotel Dafam Pekanbaru Suguhkan Promo Spesial Akhir Pekan

Oleh: abuhakim
Kamis, 30 Mar 2017 06:48
Dibaca: 773 kali
BAGIKAN:
PEKANBARU - Ingin menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen dalam menghabiskan libur akhir pekannya, Dafam Hotel Pekanbaru kini hadirkan promo spesial akhir pekan. Diantaranya yaitu harga kamar yang lebih terjangkau dengan berbagai fasilitas yang memanjakan.

Manager Marketing Dafam Hotel Pekanbaru, Nelly Febriyanti mengatakan, program promo akhir pekan ini dihadirkan untuk lebih memanjakan konsumen khususnya dalam menghabiskan liburan akhir pekannya.

"Dalam promo ini kita menawarkan pengalaman yang menarik bagi konsumen lewat harga kamar khusus untuk tipe kamar Superior," katanya. (Baca juga: Hotel Ayola Pekanbaru Tawarkan Kuliner Khas Berbahan Dasar Mie)

Dijelaskannya, dalam promo ini tipe kamar superior hanya di bandrol seharga Rp340 ribuan. Promo ini dapat dinikmati konsumen mulai hari Sabtu.

"Harga tersebut konsumen dapat menikmati sarapan pagi untuk dua orang," katanya. (Baca juga: Hotel Premiere Pekanbaru Sajikan Berbagai Jajanan Tradisional)

Selain itu, pihaknya juga hadirkan layanan spesial dalam promo ini. Seperti diskon 20 persen untuk Food and Beverage selain gratis sarapan pagi. Konsumen juga dapat menikmati layanan spa dengan diskon 20 persen.

"Kita juga memberikan layanan shuttle service ke Bandara Sultan Syarief Kasim II. Namun, promo akhir pekan ini hanya berlaku untuk pembayaran secara pribadi," bebernya. (Baca juga: Dafam Hotel Pekanbaru Tawarkan Beragam Menu Kuliner Nusantara)

Untuk masa berlakunya, promo ini akan ditawarkan hingga 28 April 2017 mendatang. Hingga saat ini menurut Nelly promo ini cukup diminati oleh konsumen. Dimana kebanyakan konsumen datang ingin bersantai bersama keluarga.

"Tentunya kita juga sajikan berbagai menu spesial yang dapat dinikmati konsumen sembari menghabiskan libur akhir pekannya," singkatnya.
Editor: Riki

Sumber: Riauterkini.com

  BacaJuga
  • Jadi Polemik, Tarif Layanan Data Akan Segera Diatur

    Selasa, 16 Mei 2017 18:44

    LIPUTANRIAU.COM, JAKARTA - Anggota Komisioner Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI), Ketut Prihadi menyatakan pihaknya sedang menyiapkan formula untuk mengatur layanan mobile data. Hal in

  • Pengguna Telkomsel Terganggu SMS Promosi

    Sabtu, 29 Apr 2017 08:47

    PEKANBARU - Jika berjalan dari Panam hingga ke Rumbai, maka setelah sampai tujuan saat mengecek handphone yang kartunya Telkomsel, maka akan banyak SMS masuk. SMS itu berisi promosi dari bebe

  • Situs Resmi Diretas, Telkomsel Minta Pelanggan Gunakan Akses Lain, Ini Datanya..

    Jumat, 28 Apr 2017 14:51

    JAKARTA - Menanggapi peretasan situs resmi Telkomsel yang dilakukan oknum, Jumat, 28 April 2017, pagi, Vice President Corporate Communication Telkomsel, Adita Irawati menyampaikan permohonan maaf. Sem

  • Situs Telkomsel Diretas, Manajemen Minta Maaf ke Pelanggan

    Jumat, 28 Apr 2017 14:35

    Liputanriau.com, Jakarta - Vice President Corporate Communications Telkomsel Adita Irawati menyampaikan permohonan maaf kepada para pelanggan Telkomsel atas diretasnya situs mereka. Situs Telkomsel di

  • Website Resmi Telkomsel Diretas

    Jumat, 28 Apr 2017 10:24

    JAKARTA - Peretasan website perusahaan kembali terjadi, kali ini giliran website resmi Telkomsel yang menjadi korbannya.Berdasarkan penelusuran SINDOnews, Jumat (28/4/2017), website operator BUMN te

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.