Hotel Dafam Pekanbaru Suguhkan Promo Spesial Akhir Pekan

Oleh: abuhakim
Kamis, 30 Mar 2017 06:48
Dibaca: 814 kali
BAGIKAN:
PEKANBARU - Ingin menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen dalam menghabiskan libur akhir pekannya, Dafam Hotel Pekanbaru kini hadirkan promo spesial akhir pekan. Diantaranya yaitu harga kamar yang lebih terjangkau dengan berbagai fasilitas yang memanjakan.

Manager Marketing Dafam Hotel Pekanbaru, Nelly Febriyanti mengatakan, program promo akhir pekan ini dihadirkan untuk lebih memanjakan konsumen khususnya dalam menghabiskan liburan akhir pekannya.

"Dalam promo ini kita menawarkan pengalaman yang menarik bagi konsumen lewat harga kamar khusus untuk tipe kamar Superior," katanya. (Baca juga: Hotel Ayola Pekanbaru Tawarkan Kuliner Khas Berbahan Dasar Mie)

Dijelaskannya, dalam promo ini tipe kamar superior hanya di bandrol seharga Rp340 ribuan. Promo ini dapat dinikmati konsumen mulai hari Sabtu.

"Harga tersebut konsumen dapat menikmati sarapan pagi untuk dua orang," katanya. (Baca juga: Hotel Premiere Pekanbaru Sajikan Berbagai Jajanan Tradisional)

Selain itu, pihaknya juga hadirkan layanan spesial dalam promo ini. Seperti diskon 20 persen untuk Food and Beverage selain gratis sarapan pagi. Konsumen juga dapat menikmati layanan spa dengan diskon 20 persen.

"Kita juga memberikan layanan shuttle service ke Bandara Sultan Syarief Kasim II. Namun, promo akhir pekan ini hanya berlaku untuk pembayaran secara pribadi," bebernya. (Baca juga: Dafam Hotel Pekanbaru Tawarkan Beragam Menu Kuliner Nusantara)

Untuk masa berlakunya, promo ini akan ditawarkan hingga 28 April 2017 mendatang. Hingga saat ini menurut Nelly promo ini cukup diminati oleh konsumen. Dimana kebanyakan konsumen datang ingin bersantai bersama keluarga.

"Tentunya kita juga sajikan berbagai menu spesial yang dapat dinikmati konsumen sembari menghabiskan libur akhir pekannya," singkatnya.
Editor: Riki

Sumber: Riauterkini.com

  BacaJuga
  • Tarif Listrik Naik Lagi, Buruh Turun ke Jalan Pagi Ini

    Rabu, 10 Mei 2017 13:32

    Liputanriau.com, Jakarta - Para buruh yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) berencana unjuk rasa. Demonstrasi yang mereka namai Aksi 105 Watt menuntut Presiden Joko Widodo

  • DPRD Pekanbaru Kritik Kenaikan Tarif Listrik 900 Va

    Rabu, 03 Mei 2017 14:06

    PEKANBARU - Terjadinya kenaikan tarif listrik oleh Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) kepada pelanggan listrik dengan daya 900 Volt Ampere (VA) yang masuk dalam kategori Rumah Tangga Mam

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.