• Home
  • Ekonomi Bisnis
  • Nikmati Nasi Jagung Plus Ayam Goreng Bumbu Jawa di Angkasa Garden Hotel Pekanbaru

Nikmati Nasi Jagung Plus Ayam Goreng Bumbu Jawa di Angkasa Garden Hotel Pekanbaru

Sabtu, 11 Mar 2017 17:59
Dibaca: 90 kali
BAGIKAN:
LIPUTANRIAU.COM, PEKANBARU - Nasi Jagung Ayam Goreng Bumbu Jawa kini menjadi salah satu kuliner terbarunya. Kuliner ini dihadirkan untuk memanjakan para pecinta kuliner di Pekanbaru.

"Ini adalah upaya kita untuk lebih menggugah selera para masyarakat Pekanbaru. Dimana menu ini memiliki rasa yang khas dan spesial ala Angkasa Garden Pekanbaru," ujar Marketing Hotel Angkasa Garden, Rani.

Ditambahkannya, menu yang dibandrol seharga Rp45 ribuan dapat dinikmati konsumen setiap saat. Baik sebagai makan siang, makan malam atau saat-saat bersantai bersama keluarga.

Rasa spesial dari menu Nasi Jagung Ayam Goreng Bumbu Jawa ini sangat terasa karena diolah menggunakan resep pribadinya. Tampilan saat disajikan cuka cukup unik. Dimana nasi putih ditaburi dengan jagung yang menambah sensasi rasa yang berbeda.

"Sensasi rasa nasi dengan taburan jagung tersebut juga tambah nikmat dengan ayam goreng yang dibumbui khas dari Jawa. Jadi, rasanya gurih manis. Namun untuk penyuka rasa pedas konsumen dapat memesan langsung sesuai selera," bebernya.

Rasa pedas tersebut juga disuguhkan dengan tambahan sambal spesial yang juga dilengkapi dengan tambahan lainnya seperti tempe, ikan teri, kacang dan telor rebus.

"Konsumen akan merasakan sensasi yang berbeda ditambah dengan konsep hijaunya taman yang kita suguhkan kepada konsumen. Sehingga konsumen akan merasakan suasana yang nyaman dan juga asri," sebutnya.

Malahan, pihaknya juga hadirkan suasana menarik dari kolam renang yang di disain berbentuk hati. "Tentunya kita ingin menjadi solusi yaan tepat bagi konsumen yang ingin menghabiskan waktunya bersama keluarga, teman bahkan juga orang tercinta," singkatnya.***(rtc)
  komentar Pembaca
Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.