• Home
  • Ekonomi Bisnis
  • Pagi Ini, Empat Pleton Satpol Akan Tertibkan Kesemberautan Pasat Pagi Arengka

Pagi Ini, Empat Pleton Satpol Akan Tertibkan Kesemberautan Pasat Pagi Arengka

Oleh: (ben)
Senin, 09 Okt 2017 09:52
Dibaca: 32 kali
BAGIKAN:
Quinchy
Apel penertiban pasar pagi arengka
PEKANBARU - Pagi ini,  satuan polisi Pamong Praja Kota Pekanbaru bersama Polresta Pekanbaru akan melakukan penertiban kesemberautan Pasar Pagi Arengka Pekanbaru. 


Tidak tangung - tanggung sebanyak 150 personil berperalatan lengkap  dikerahkan untuk menindak pedagang kaki lima yang bandel dan kendaraan yang parkir disembarangan tempat. 


"Target kita hari adalah Pkl dan kendaraan yang parkir disebarangan tempat yakni jalur lambat jalan Soekarno -  Hatta, " ungkap Kasatpol PP, Zulfahmi Adrian, Senin (9/10/2017). 


Dijelaskannya,  alasan penertiban pagi ini adalah banyaknya laporan yang masuk ke Satpol PP,  maka dari itu ini akan di lakukan penjegaan dan penertiban hingga beberapa hari ke depan. 


" Ini tergantung situasi,  jika bisa selesai hari ini maka besok akan lakukan pengawasan,  tapi jika belum tuntas maka akan kita lanjutkan besok dengan tim yang lebih besar, " terang Zoelfahmi. 


Ditanya antisipasi terjadinya bentrok di lapangan,  Zulfahmi mengungkap kan bahwa pihaknya telah mewanti wanti seluruh anggotanya. Bahkan tim dari kepolisian juga ikut dalam aksi penertiban ini. 


" Aksi kita hari ini bukan sebatas persuasif saja,  tapi sudah berupa penindakan dan penyitaan.  Potensi bentrok mungkin saja ada tapi kita sudah memberikan arahan kepada seluruh anggota untuk tidak terpancing dan anarkis, " singkatnya.(ben) 
Editor: Quinchy

  BacaJuga
  • Bank Riau Kepri Dan Bapenda Provinsi Riau Kunjungi BJB Terkait Samsat Online

    Selasa, 17 Okt 2017 19:53

    Liputanriau.com, Jawa Barat - Guna meningkatkan kinerja dan kegiatan operasional perbankannya, Senin (16/10/17) Bank Riau Kepri melakukan kunjungan kerja dan studi banding ke Bank Jabar Banten (BJB)

  • Bank Riau Kepri Raih Juara I Lomba Perpustakaan Khusus Tingkat Provinsi Riau Tahun 2017

    Selasa, 17 Okt 2017 19:49

    Liputanriau.com, Pekanbaru - Bank Riau Kepri kembali menorehkan prestasi dengan meraih Juara I pada Lomba Perpustakaan Khusus Tingkat Provinsi Riau Tahun 2017 yang digelar oleh Dinas Perpustakaan D

  • HUT ke 72 RI, BRK gelar Upacara di Kantor Pusat Menara Dang Merdu

    Kamis, 17 Agu 2017 19:25

    Liputanriau.com,PEKANBARU-Seluruh pegawai Bank Riau Kepri (BRK) yang berada di Kota Pekanbaru dan sekitarnya menggelar upacara bendera untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI)

  • Bank Riau Kepri KC Airmolek, Taja Gathering dan Seminar Keuangan untuk Bendaharawan Pemkab INHU

    Senin, 14 Agu 2017 17:07

    Liputanriau.com, PULAU SIRANDAH PADANG Dalam upaya meningkatkan tali silaturahmi yang telah terjalin sangat baik selama ini serta sebagai bentuk apresiasi kepada salah satu mitra terbaiknya ini,

  • FK-IJK Riau Gelar Lomba Rakyat di Menara Bank Riau Kepri

    Minggu, 13 Agu 2017 17:40

    Liputanriau.com,PEKANBARU-Bersempena HUT RI yang ke 72 tahun seluruh insan FK-IJK Provinsi Riau menggelar beberapa perlombaan rakyat seperti pacu goni, bakiak, makan kerupuk, pecah balon dan tarik tam

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.