• Home
  • Ekonomi Bisnis
  • Pagi Ini, Empat Pleton Satpol Akan Tertibkan Kesemberautan Pasat Pagi Arengka

Pagi Ini, Empat Pleton Satpol Akan Tertibkan Kesemberautan Pasat Pagi Arengka

Oleh: (ben)
Senin, 09 Okt 2017 09:52
Dibaca: 133 kali
BAGIKAN:
Quinchy
Apel penertiban pasar pagi arengka
PEKANBARU - Pagi ini,  satuan polisi Pamong Praja Kota Pekanbaru bersama Polresta Pekanbaru akan melakukan penertiban kesemberautan Pasar Pagi Arengka Pekanbaru. 


Tidak tangung - tanggung sebanyak 150 personil berperalatan lengkap  dikerahkan untuk menindak pedagang kaki lima yang bandel dan kendaraan yang parkir disembarangan tempat. 


"Target kita hari adalah Pkl dan kendaraan yang parkir disebarangan tempat yakni jalur lambat jalan Soekarno -  Hatta, " ungkap Kasatpol PP, Zulfahmi Adrian, Senin (9/10/2017). 


Dijelaskannya,  alasan penertiban pagi ini adalah banyaknya laporan yang masuk ke Satpol PP,  maka dari itu ini akan di lakukan penjegaan dan penertiban hingga beberapa hari ke depan. 


" Ini tergantung situasi,  jika bisa selesai hari ini maka besok akan lakukan pengawasan,  tapi jika belum tuntas maka akan kita lanjutkan besok dengan tim yang lebih besar, " terang Zoelfahmi. 


Ditanya antisipasi terjadinya bentrok di lapangan,  Zulfahmi mengungkap kan bahwa pihaknya telah mewanti wanti seluruh anggotanya. Bahkan tim dari kepolisian juga ikut dalam aksi penertiban ini. 


" Aksi kita hari ini bukan sebatas persuasif saja,  tapi sudah berupa penindakan dan penyitaan.  Potensi bentrok mungkin saja ada tapi kita sudah memberikan arahan kepada seluruh anggota untuk tidak terpancing dan anarkis, " singkatnya.(ben) 
Editor: Quinchy

  BacaJuga
  • Dolar AS Nyaris Rp 14.400

    Kamis, 28 Jun 2018 17:22

    Jakarta - Nilai tukar dolar Amerika Serikat (AS) sore ini semakin menguat. Dikutip dari Reuters, Kamis (28/6/2018), dolar AS berada di level Rp 14.390.Tak lama kemudian, dolar AS bergerak turun k

  • Dolar AS Rp 14.200, DPR Panggil Gubernur BI

    Selasa, 22 Mei 2018 14:21

    Liputanriau.com, Jakarta - Komisi XI DPR RI hari ini mengadakan rapat kerja dengan Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus Martowardojo. Rapat dilaksanakan pada pukul 11.00 WIB di Ruang Rapat Komisi XI DPR

  • Rupiah Jeblok, Sri Mulyani Imbau Masyarakat Tenang

    Kamis, 26 Apr 2018 14:48

    Liputanriau.com, Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati atau Sri Mulyani mengimbau masyarakat tetap tenang di tengah pelemahan kurs rupiah terhadap dolar Amerika Serikat saat ini. Sal

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.