Pengguna Telkomsel Terganggu SMS Promosi

Oleh: Riki
Sabtu, 29 Apr 2017 08:47
Dibaca: 454 kali
BAGIKAN:
doc.
PEKANBARU - Jika berjalan dari Panam hingga ke Rumbai, maka setelah sampai tujuan saat mengecek handphone yang kartunya Telkomsel, maka akan banyak SMS masuk.

SMS itu berisi promosi dari beberapa tempat usaha yang kita lewati sepanjang jalan tadi. Sepertinya pemilik usaha itu telah bekerjasama dengan Telkomsel, ketika pengguna kartu Telkomsel lewat di tempat usaha tersebut di radius yang telah ditetapkan, maka pengguna Telkomsel otomatis menerima pesan singkat SMS promosi usaha itu.

Seperti di Kota Pekanbaru saat ini yang sedang ramai-ramanya promosi adalah CFC. Jika lewat di sekitaran Panam maka akan menerima SMS yang berisi promosi CFC yang menawarkan Paket Hemat Komplit makanan yang dijualnya di.

Demikian pula di gerai CFC lainnya seperti di Jalan Sudirman, saat kita melintas di sana, maka akan masuk pula SMS yang serupa menawarkan makanan dan menukarkan SMS itu di gerai yang mereka tentukan.

Maka bayangkan kalau kita berjalan dari Panam hingga Rumbai atau Tenayan Raya, berapa gerai CFC dan berapa SMS yang akan masuk ke Hp kita. Sangat mengganggu!!

"Sangat mengganggu, bela-belain berhenti ngecek SMS yang masuk, saya kira dari anak yang minta dijemput sekolah, eh rupanya SMS dari CFC," ujar Rio, warga Pekanbaru kepada datariau.com, Sabtu (29/4/2017).

Dikatakannya, dia memiliki dua kartu operator, yakni Telkomsel dan Axis, SMS itu hanya masuk di layanan operator Telkomsel. "Maka bisa jadi mereka ini bekerjasama dengan Telkomsel, kita sebagai pengguna Telkomsel sangat dirugikan, sangat mengganggu," urainya.

Tidak hanya di Kota Pekanbaru, di kota lainnya juga demikian, seperti di Jakarta. Di beberapa tempat makan dan belanjaan, saat kita lewat di sana akan masuk SMS ke handphone kita yang menggunakan jaringan Telkomsel.

Terkait keluhan ini, pihak Telkomsel belum bisa dikonfirmasi. (Baca: Pengguna Telkomsel Risih Dengan SMS Iklan)
Editor: Riki

Sumber: Liputanriau.com

  BacaJuga
  • Bank Riau Kepri Buka Kantor Kas di RSUD Petala Bumi

    Rabu, 27 Des 2017 21:02

    Liputanriau.com,PEKANBARU-Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman yang diwakili oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdaprov Riau Hj. Indrawati Nasution secara langsung meresmikan Kantor Kas Ba

  • Bank Riau Kepri Serahkan CSR Taman Selatpanjang Kota Sagu

    Senin, 18 Des 2017 19:06

    Liputanriau.com,SELATPANJANG-Sempena ulang tahun ke -9 Kabupaten Kepulauan Meranti yang jatuh pada tanggal 19 Desember 2017, Bank Riau Kepri (BRK) mempersembahkan kado terbaik bagi kota Selatpanjang m

  • 57 Goweser Kantor BRK Cabang Pekanbaru Ramaikan Acara Sport Gathering

    Minggu, 10 Des 2017 15:56

    LiputanRiau.com,PEKANBARU-Bank Riau Kepri cabang Pekanbaru berikut dengan jajaran kantor dibawahnya Sabtu (9/12) melakukan olahraga bersama dengan sepedaan di sepanjang jalan Jenderal Sudirman, Ahma

  • Bank Riau Kepri Raih Good Financial Performance di Ajang Indonesia Best Banking Brand Award 2017

    Kamis, 30 Nov 2017 09:12

    liputanriau.com,JAKARTA-Prestasi gemilang terus ditorehkan oleh Bank Riau Kepri (BRK), Bank berlogo tiga layar terkembang ini meraih Good Financial Performance, Category Regional Development Bank

  • Pemko Tanjung Pinang Bersama Bank Riau Kepri Siap Laksanakan Transaksaksi Non Tunai

    Kamis, 23 Nov 2017 22:40

    Liputanriau.com,TANJUNGPINANG-Pemerintah Kota Tanjung Pinang melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) tentang pelaksanaan transaksi non tunai bersama Bank Riau Kepri, Kamis (23/11/17). Penanda

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.