Polytron Hadirkan Ponsel Baterai Tahan Lama dengan Harga Murah

Sabtu, 15 Apr 2017 10:00
Dibaca: 479 kali
BAGIKAN:

JAKARTA - PT Hartono Istana Teknologi (Polytron) meluncurkan ZAP6 Flaz 4G503 dengan kemampuan baterai yang tahan lama. Dengan bekal kapasitas baterai 4000mAh perangkat teranyar dari Polytron ini diklaim mampu bertahan hingga dua hari dan fast charging-nya memberikan keleluasaan bagi yang memiliki mobilitas tinggi.

ZAP6 Flaz 4G503 dibekali dengan dua slot SIM card dengan fasilitas jaringan 4G. Kecepatan pengisian daya yang terdapat pada ZAP6 Flaz 4G503 sangat mendukung kinerja pengisian yang optimal khususnya bagi Anda yang banyak menghabiskan waktu di area outdoor.

Begitu juga dengan sensor E-Compass yang sudah dimiliki oleh ZAP6 Flaz. Sensor ini berpengaruh pada GPS sehingga penggunaannya menjadi lebih akurat dan tepat.

"ZAP6 Flaz di rilis ke pasaran telah dilengkapi FIRA OS dan telah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen Indonesia. ZAP6 Flaz di rilis dengan dua warna yaitu Gold dan Grey," ujar Eben Haezar, Product Manager Polytron Mobile, dalam keterangan resminya, Jumat (14/4/2017).

Untuk sistem operasinya, ZAP6 Flaz 4G503 menggunakan Fira OS yang merupakan sebuah operating system yang di develop khusus untuk smartphone Polytron. Sistem operasi yang berbasis Android Marshmallow 6.0 ini merupakan integrasi antara perangkat keras dan perangkat lunak sehingga memberikan pengalaman terbaik dalam menggunakan smartphone.

Tidak mengurangi fitur smartphone sebelumnya, ZAP6 Flaz juga dilengkapi dengan layar 5 inci HD IPS OnCell. Untuk memudahkan aktivitas pekerjaan ZAP6 Flaz juga dilengkapi dengan fitur USB On The Go, RAM 2 GB dan memori internal (ROM) 16 GB sehingga pengguna dapat menjalankan banyak aplikasi dalam waktu bersamaan. Untuk urusan harga,  ZAP6 Flaz 4G503 dibanderol dengan kisaran harga Rp1,5 jutaan.

Sumber: Sindonews.com

  BacaJuga
  • Tarif Listrik Naik Lagi, Buruh Turun ke Jalan Pagi Ini

    Rabu, 10 Mei 2017 13:32

    Liputanriau.com, Jakarta - Para buruh yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) berencana unjuk rasa. Demonstrasi yang mereka namai Aksi 105 Watt menuntut Presiden Joko Widodo

  • DPRD Pekanbaru Kritik Kenaikan Tarif Listrik 900 Va

    Rabu, 03 Mei 2017 14:06

    PEKANBARU - Terjadinya kenaikan tarif listrik oleh Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) kepada pelanggan listrik dengan daya 900 Volt Ampere (VA) yang masuk dalam kategori Rumah Tangga Mam

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.