Polytron Hadirkan Ponsel Baterai Tahan Lama dengan Harga Murah

Sabtu, 15 Apr 2017 10:00
Dibaca: 502 kali
BAGIKAN:

JAKARTA - PT Hartono Istana Teknologi (Polytron) meluncurkan ZAP6 Flaz 4G503 dengan kemampuan baterai yang tahan lama. Dengan bekal kapasitas baterai 4000mAh perangkat teranyar dari Polytron ini diklaim mampu bertahan hingga dua hari dan fast charging-nya memberikan keleluasaan bagi yang memiliki mobilitas tinggi.

ZAP6 Flaz 4G503 dibekali dengan dua slot SIM card dengan fasilitas jaringan 4G. Kecepatan pengisian daya yang terdapat pada ZAP6 Flaz 4G503 sangat mendukung kinerja pengisian yang optimal khususnya bagi Anda yang banyak menghabiskan waktu di area outdoor.

Begitu juga dengan sensor E-Compass yang sudah dimiliki oleh ZAP6 Flaz. Sensor ini berpengaruh pada GPS sehingga penggunaannya menjadi lebih akurat dan tepat.

"ZAP6 Flaz di rilis ke pasaran telah dilengkapi FIRA OS dan telah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen Indonesia. ZAP6 Flaz di rilis dengan dua warna yaitu Gold dan Grey," ujar Eben Haezar, Product Manager Polytron Mobile, dalam keterangan resminya, Jumat (14/4/2017).

Untuk sistem operasinya, ZAP6 Flaz 4G503 menggunakan Fira OS yang merupakan sebuah operating system yang di develop khusus untuk smartphone Polytron. Sistem operasi yang berbasis Android Marshmallow 6.0 ini merupakan integrasi antara perangkat keras dan perangkat lunak sehingga memberikan pengalaman terbaik dalam menggunakan smartphone.

Tidak mengurangi fitur smartphone sebelumnya, ZAP6 Flaz juga dilengkapi dengan layar 5 inci HD IPS OnCell. Untuk memudahkan aktivitas pekerjaan ZAP6 Flaz juga dilengkapi dengan fitur USB On The Go, RAM 2 GB dan memori internal (ROM) 16 GB sehingga pengguna dapat menjalankan banyak aplikasi dalam waktu bersamaan. Untuk urusan harga,  ZAP6 Flaz 4G503 dibanderol dengan kisaran harga Rp1,5 jutaan.

Sumber: Sindonews.com

  BacaJuga
  • Rencana Aksi Massa di Kantor PLN Air Molek Pagi Ini Belum Ada Izin Kepolisian

    Kamis, 06 Apr 2017 09:01

    RENGAT - Sesuai jadwal yang direncanakan, hari ini Kamis (6/4/2017) masyarakat Air Molek Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Inhu, berencana mendatangi kantor PLN Rayon Air Molek dan Pembangkit Listrik Te

  • Besok, Masyarakat Inhu Akan Gelar Aksi Besar-besaran Protes PLN

    Rabu, 05 Apr 2017 19:16

    RENGAT - Kesal dengan seringnya listrik padam, masyarakat Inhu menjadwalkan besok hari Kamis 6 April 2017 akan melakukan aksi protes besar-besar di kantor Rayon PLN Air Molek dan pada tempat pembangik

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.