• Home
  • Ekonomi Bisnis
  • Situs Resmi Diretas, Telkomsel Minta Pelanggan Gunakan Akses Lain, Ini Datanya..

Situs Resmi Diretas, Telkomsel Minta Pelanggan Gunakan Akses Lain, Ini Datanya..

Jumat, 28 Apr 2017 14:51
Dibaca: 152 kali
BAGIKAN:
Ist.
JAKARTA - Menanggapi peretasan situs resmi Telkomsel yang dilakukan oknum, Jumat, 28 April 2017, pagi, Vice President Corporate Communication Telkomsel, Adita Irawati menyampaikan permohonan maaf. Sementara, pihaknya tengah melakukan penelusuran dan perbaikan.

"Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan dalam mengakses website resmi Telkomsel www.telkomsel.com. Saat ini kami sedang melakukan penelusuran dan perbaikan yang dibutuhkan agar pelanggan dan masyarakat bisa segera mengakses website tersebut," ujar Adita, dikutip dari Republika.co.id, Jumat, 28 April 2017.

Adita mengimbau pelanggan untuk sementara waktu dapat mengakses jalur lainnya seperti MyTelkomsel Apps, Call Center dan GraPARI. Ia menjamin bahwa peretasan situs Telkomsel tidak akan berdampak pada jaringan para pelanggan.

Situs resmi Telkomsel pagi ini, Jumat, 28 April 2017, mengejutkan netizen akibat ulah hacker. Peretas menyampaikan protes terhadap tarif kuota internet yang dianggap terlalu mahal.

Tampilan situs berubah dengan muatan pesan-pesan provokatif dari peretas. "Pegimana bangsa Endonesia mau maju kalau internet aja mahal. Makan aja susah, apalagi beli kuota internet," demikian pesan yang ditulis peretas, Jumat, 28 April 2017.
Editor: Riki

Sumber: riauonline.co.id

  BacaJuga
  • Bank Riau Kepri Dan Bapenda Provinsi Riau Kunjungi BJB Terkait Samsat Online

    Selasa, 17 Okt 2017 19:53

    Liputanriau.com, Jawa Barat - Guna meningkatkan kinerja dan kegiatan operasional perbankannya, Senin (16/10/17) Bank Riau Kepri melakukan kunjungan kerja dan studi banding ke Bank Jabar Banten (BJB)

  • Bank Riau Kepri Raih Juara I Lomba Perpustakaan Khusus Tingkat Provinsi Riau Tahun 2017

    Selasa, 17 Okt 2017 19:49

    Liputanriau.com, Pekanbaru - Bank Riau Kepri kembali menorehkan prestasi dengan meraih Juara I pada Lomba Perpustakaan Khusus Tingkat Provinsi Riau Tahun 2017 yang digelar oleh Dinas Perpustakaan D

  • HUT ke 72 RI, BRK gelar Upacara di Kantor Pusat Menara Dang Merdu

    Kamis, 17 Agu 2017 19:25

    Liputanriau.com,PEKANBARU-Seluruh pegawai Bank Riau Kepri (BRK) yang berada di Kota Pekanbaru dan sekitarnya menggelar upacara bendera untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI)

  • Bank Riau Kepri KC Airmolek, Taja Gathering dan Seminar Keuangan untuk Bendaharawan Pemkab INHU

    Senin, 14 Agu 2017 17:07

    Liputanriau.com, PULAU SIRANDAH PADANG Dalam upaya meningkatkan tali silaturahmi yang telah terjalin sangat baik selama ini serta sebagai bentuk apresiasi kepada salah satu mitra terbaiknya ini,

  • FK-IJK Riau Gelar Lomba Rakyat di Menara Bank Riau Kepri

    Minggu, 13 Agu 2017 17:40

    Liputanriau.com,PEKANBARU-Bersempena HUT RI yang ke 72 tahun seluruh insan FK-IJK Provinsi Riau menggelar beberapa perlombaan rakyat seperti pacu goni, bakiak, makan kerupuk, pecah balon dan tarik tam

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.