• Home
  • Ekonomi Bisnis
  • Situs Resmi Diretas, Telkomsel Minta Pelanggan Gunakan Akses Lain, Ini Datanya..

Situs Resmi Diretas, Telkomsel Minta Pelanggan Gunakan Akses Lain, Ini Datanya..

Jumat, 28 Apr 2017 14:51
Dibaca: 174 kali
BAGIKAN:
Ist.
JAKARTA - Menanggapi peretasan situs resmi Telkomsel yang dilakukan oknum, Jumat, 28 April 2017, pagi, Vice President Corporate Communication Telkomsel, Adita Irawati menyampaikan permohonan maaf. Sementara, pihaknya tengah melakukan penelusuran dan perbaikan.

"Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan dalam mengakses website resmi Telkomsel www.telkomsel.com. Saat ini kami sedang melakukan penelusuran dan perbaikan yang dibutuhkan agar pelanggan dan masyarakat bisa segera mengakses website tersebut," ujar Adita, dikutip dari Republika.co.id, Jumat, 28 April 2017.

Adita mengimbau pelanggan untuk sementara waktu dapat mengakses jalur lainnya seperti MyTelkomsel Apps, Call Center dan GraPARI. Ia menjamin bahwa peretasan situs Telkomsel tidak akan berdampak pada jaringan para pelanggan.

Situs resmi Telkomsel pagi ini, Jumat, 28 April 2017, mengejutkan netizen akibat ulah hacker. Peretas menyampaikan protes terhadap tarif kuota internet yang dianggap terlalu mahal.

Tampilan situs berubah dengan muatan pesan-pesan provokatif dari peretas. "Pegimana bangsa Endonesia mau maju kalau internet aja mahal. Makan aja susah, apalagi beli kuota internet," demikian pesan yang ditulis peretas, Jumat, 28 April 2017.
Editor: Riki

Sumber: riauonline.co.id

  komentar Pembaca
Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.