Kuliner Khas Melayu Yang Kekinian

Sop & Sate Kambing "Cempaka"

Oleh: Nobita
Selasa, 26 Sep 2017 19:08
Dibaca: 360 kali
Yuk..Mampir dan Rasakan Nikmatnya
BAGIKAN:
Quinchy
Sop & Sate Kambing Cempaka.. PEKANBARU
PEKANBARU -  Penikmat kuliner di Kota Pekanbaru sekarang tidak perlu bingung mencari makanan khas melayu yang bahan dasarnya dari daging kambing di Kota Pekanbaru.  Pasalnya saat ini sudah hadir tempat makan yamg menyediakan berbagai makanan yang bahan dasarnya dari daging kambing. 


Sop & Sate Kambing "Cempaka" yang berada di jalan Cempaka Kecamatan Sukajadi hadir memberikan warna baru dibidang kuliner khas melayu di kota bertuah. 


Biasanya,  daging kambing itu memiliki aroma yang khas sehingga banyak orang tidak suka bahkan takut makan daging kambing karena bisa memicu meningkatnya tensi.  Tapi di Sop & Sate Kambing "Cempaka"  daging kambing diolah dengan bumbu dan rempah rempah khas melayu sehingga siapapun yang menikmatinya tidak perlu takut dengan aromanya yang menyengat dari daging kambing tersebut. 

"Ada enam menu andalan di Resto Sop dan Sate Kambing "Cempaka",  yakni Sop kambing,  Sate Kambing, Kari Kambing,  Nasi Goreng Kambing,  Tongseng Kambing dan Gulai Kambing, "  ungkap MJ pemilik usaha kuliner Sop & Sate Kambing Cempaka, Selasa (26/9/17).

Dari segi harga seluruh makanan di Sop & Sate Kambing Cempaka sangat bersaing dengan kuliner - kuliner yang ada di Pekanbaru.  Kisaran harganya sangat terjangkau yakni mulai dari Rp 5000 hingga Rp 40.000 perporsinya.

"Jadi tunggu apalagi yok icip icip makanan serba daging kambing ini. Ingat jika enak dan bikin ketagihan kasih tahu kawan kawan jika ada yang kurang kasih tahu kami, " ucapnya.  ***(ben) 
Editor: Quinchy

  BacaJuga
  • Dolar AS Nyaris Rp 14.400

    Kamis, 28 Jun 2018 17:22

    Jakarta - Nilai tukar dolar Amerika Serikat (AS) sore ini semakin menguat. Dikutip dari Reuters, Kamis (28/6/2018), dolar AS berada di level Rp 14.390.Tak lama kemudian, dolar AS bergerak turun k

  • Dolar AS Rp 14.200, DPR Panggil Gubernur BI

    Selasa, 22 Mei 2018 14:21

    Liputanriau.com, Jakarta - Komisi XI DPR RI hari ini mengadakan rapat kerja dengan Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus Martowardojo. Rapat dilaksanakan pada pukul 11.00 WIB di Ruang Rapat Komisi XI DPR

  • Rupiah Jeblok, Sri Mulyani Imbau Masyarakat Tenang

    Kamis, 26 Apr 2018 14:48

    Liputanriau.com, Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati atau Sri Mulyani mengimbau masyarakat tetap tenang di tengah pelemahan kurs rupiah terhadap dolar Amerika Serikat saat ini. Sal

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.