Galeri Foto

    Kejuarnas Sepatu Roda Piala Bupati Siak 2017 Berjaan Meriah

    Kamis, 18 Agu 2016 09:05
    Dibaca: 546 kali
    BAGIKAN:
    Bupati Siak Syamsuar menyerahkan bendera merah putih kepada anggota Paskibra.
    Pembacaan teks Proklamasi.
    Bupati Siak Syamsuar menyalami Pempin upacarai.
    Bupati Siak Syamsuar berbaur dan foto bersama dengan pelajar peserta upacara.
    Bupati Siak Syamsuar berbaur dan foto bersama dengan pasukan pengerek bendera.
    Bupati Siak Syamsuar Menyerahkan Surat Keputusan Remisi kepada 16 Napi.
    Bupati Siak Syamsuar menyalami para Napi.
    Bupati Siak Syamsuar gelar ramah tamah bersama LVRI
    Bupati Siak Syamsuar gelar ramah tamah bersama LVRI
    Bupati Siak Syamsuar menyerahkan Bendera Merah Putih untuk dikibarkan
    Bupati Siak Syamsuar menyerahkan Bendera Merah Putih untuk dikibarkan
    SIAK SRI INDRAPURA- Ribuan masyarakat Siak dan sekitarnya datang ke venue Sepatu Roda di Kecamatan Mempura untuk menonton atlet sepatu roda dari luar daerah yang bermain di arena pertandingan tersebut.

    Event sepatu roda yang hanya dilaksanakan sekali setahun ini memang sangat dinanti oleh masyarakat. Tidak hanya untuk hiburan atau tontonan masyarakat lokal, tapi event ini bisa juga menarik wisatawan datang ke Siak.

    Sebanyak 21 klub sepatu roda bakal adu kebolehan dalam ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) sepatu roda 2017, yang akan berlangsung di Siak, Jumat -Minggu (28-30/7/2017). Kejuaraan itu bakal memperebutkan piala bupati Siak.

    Klub-klub itu adalah KPIC Kerawang Jawa Barat, Neo Ganesa Bandung, Solsel Sumbar, Silver Indonesia asal Jateng, Bintang Medan Sumut, Kiss Kerawang Jabar, wheelrun Jambi, Sankuriang Bandung, SIC Banjar Negara Jateng, Mis medan Sumut, Grand wisata Jabar, Porserosi Pariaman, Jis Jambi, Nine speed Jogjakarta.

    Tidak kalah hebat, klub Sriwijaya Palembang, Pors Banyumas Jateng, Deli Inline Skate sumut, Big Bekasi, Young Inline Skate Bengkalis dan Power Slite Kaltim juga ikut dalam kejuaraan kali ini.

    "Banyak sekali klub yang berminat pada kejuaraan kali ini. Atlet mencapai 215 orang, di tambah offisial dan pendukung yang datang, masing-masing club berjumlah 300 orang," kata dia, Kamis (27/7).

    "Event sepatu roda tahun ini sangat meriah. Suasana acaranya sudah kelihatan meriah, ramai yang menonton, ditambahlagi pesertanya juga sampai 200 lebih. Sukses panitianya mempersiapkan acara tahun ini nampaknya," kata Mulio dari Lubuk Dalam yang datang setiap tahunnya menonton kejuaraan sepatu roda Siak ini.

    Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Siak, Syahrudin menghimbau kepada masyarakat yang datang menonton dan berjualan selama kejuaraan sepatu roda berlangsung untuk dapat menciptakan kenyamanan bagi atlet yang datang dari luar daerah maupun lokal.

    "Suporter diminta tidak rusuh selama pertandingan berlangsung. Begitu juga pedagang musiman, diminta memperhatikan kebersihan dan kesterilan makanan atau minuman yang dijual. Ini harus menjadi perhatian pertama," kata Syahrudin. ***(Ilas/hms)
    Terbaru
      BacaJuga
  • Arti, Makna dan Hikmah Kemerdekaan RI Menurut Islam

    Jumat, 17 Agu 2018 16:11

    Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) pada tanggal 17 Agustus 1945 memiliki arti, makna dan hikmah bila ditarik dalam kajian studi Islam.Menurut Islam, kemerdekaan yang sesungguhnya adalah bebas untuk b

  • Hitung Cepat PolMark: Syamsuar-Edy Nasution Menang Pilgub Riau

    Rabu, 27 Jun 2018 19:16

    Liputanriau.com, Pekanbaru - Hasil perhitungan cepat hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Riau yang dilakukan Polmark Indonesia tinggal menanti sampel 1 TPS lagi yang belum masuk. Nam

  • Plt Bupati Siak Hadiri Pelantikan Da'i Kamtibmas dan Deklarasi Ati Hoax dan Isu Sara

    Selasa, 20 Mar 2018 09:47

    Liputanriau.com,SIAK- Selain melaksanakan acara pelantikan Da'i Kamtibmas, Kepolisian Resort (Polres) Siak sekaligus `Deklarasi Anti Hoax atau Hate Speech dan Isu Sara`, guna menjaga keutuhan NKR

  • Gayus Tambunan dan Nazaruddin Dapat Remisi

    Kamis, 17 Agu 2017 19:19

    Liputanriau.com, Jakarta - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia memberikan remisi kepada narapidana kasus korupsi Wisma Atlet Hambalang Bogor, Muhammad Nazaruddin, dan narapidana kasus pajak Gayus

  • 92.816 Narapidana Diberi Remisi, Kenapa Ahok Tidak?

    Kamis, 17 Agu 2017 13:09

    Liputanriau.com, Jakarta - Mantan Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak mendapatkan remisi tahanan pada perayaan HUT RI yang ke 72 karena dinilai belum memenuhi persyaratan yang diatur

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.