Galeri Foto

    Kejunas Sepatu Roda Piala Bupati Siak 2017 Berlangsung Meriah

    Jumat, 28 Jul 2017 19:48
    Dibaca: 556 kali
    BAGIKAN:
    Wakil Bupati Siak, Alfedri melepaskan balon ke udara sebagai tanda dibukannya kejuaraan sepatu roda Siak 2017 Piala Bupati ke IV.
    Wakil Bupati Siak, Alfedri melepaskan balon ke udara sebagai tanda dibukannya kejuaraan sepatu roda Siak 2017 Piala Bupati ke IV.
    SIAK SRI INDRAPURA- Ribuan masyarakat Siak dan sekitarnya datang ke venue Sepatu Roda di Kecamatan Mempura untuk menonton atlet sepatu roda dari luar daerah yang bermain di arena pertandingan tersebut.

    Event sepatu roda yang hanya dilaksanakan sekali setahun ini memang sangat dinanti oleh masyarakat. Tidak hanya untuk hiburan atau tontonan masyarakat lokal, tapi event ini bisa juga menarik wisatawan datang ke Siak.

    Sebanyak 21 klub sepatu roda bakal adu kebolehan dalam ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) sepatu roda 2017, yang akan berlangsung di Siak, Jumat -Minggu (28-30/7/2017). Kejuaraan itu bakal memperebutkan piala bupati Siak.

    Klub-klub itu adalah KPIC Kerawang Jawa Barat, Neo Ganesa Bandung, Solsel Sumbar, Silver Indonesia asal Jateng, Bintang Medan Sumut, Kiss Kerawang Jabar, wheelrun Jambi, Sankuriang Bandung, SIC Banjar Negara Jateng, Mis medan Sumut, Grand wisata Jabar, Porserosi Pariaman, Jis Jambi, Nine speed Jogjakarta.

    Tidak kalah hebat, klub Sriwijaya Palembang, Pors Banyumas Jateng, Deli Inline Skate sumut, Big Bekasi, Young Inline Skate Bengkalis dan Power Slite Kaltim juga ikut dalam kejuaraan kali ini.

    "Banyak sekali klub yang berminat pada kejuaraan kali ini. Atlet mencapai 215 orang, di tambah offisial dan pendukung yang datang, masing-masing club berjumlah 300 orang," kata dia, Kamis (27/7).

    "Event sepatu roda tahun ini sangat meriah. Suasana acaranya sudah kelihatan meriah, ramai yang menonton, ditambahlagi pesertanya juga sampai 200 lebih. Sukses panitianya mempersiapkan acara tahun ini nampaknya," kata Mulio dari Lubuk Dalam yang datang setiap tahunnya menonton kejuaraan sepatu roda Siak ini.

    Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Siak, Syahrudin menghimbau kepada masyarakat yang datang menonton dan berjualan selama kejuaraan sepatu roda berlangsung untuk dapat menciptakan kenyamanan bagi atlet yang datang dari luar daerah maupun lokal.

    "Suporter diminta tidak rusuh selama pertandingan berlangsung. Begitu juga pedagang musiman, diminta memperhatikan kebersihan dan kesterilan makanan atau minuman yang dijual. Ini harus menjadi perhatian pertama," kata Syahrudin. ***
    Terbaru
      BacaJuga
  • Etape I di Tour de Siak 2018 Dikuasai Pebalap Sepeda Asal New Zealand

    Rabu, 19 Sep 2018 10:28

    Liputanriau.com, Siak - Pebalap Sepeda New Zealand Mathew Zenovich dari Tim St. George Continental Cycling Team, menguasai etape pertama Tour de Siak 2018, Selasa (18/9/2018). Mathew Zennovich Fi

  • Buka Tour De Siak 2018, Gubri dan Bupati Siak Pukul Kompang Bersama

    Selasa, 18 Sep 2018 06:09

    Liputanriau.com, Siak - Pada pembukaan seremonial tour de Siak ini, antara Gubri dan Bupati Siak Syamsuar terlihat kompak sambil tersenyum memukul kompang bersama. Turut juga hadir pemukulan kompang i

  • Ribuan Masyarakat Siak Meriahkan Fun Bike Tour de Siak 2018

    Senin, 17 Sep 2018 12:54

    Liputanriau.com, Siak - Rangkaian event tour de Siak tahun 2018 di mulai, seiring pelepasan peserta Fun Bike di garis start oleh Bupati Siak H Syamsuar di depan Istana Siak Senin Pagi (17/9/18).Lebih

  • Siak Sukses Pertahankan Opini WTP Tujuh Kali Berturut

    Jumat, 18 Mei 2018 21:54

    Liputanriau.com,SIAK-Tujuh tahun berturut-turut, Pemerintah Kabupaten Siak berhasil mempertahankan predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Republik Indonesi

  • Hari ke-4, Peserta JNGH Kunjungi IKPP

    Rabu, 02 Mei 2018 12:28

    Liputanriau.com,SIAK-Di hari ke 4, peserta Jambore Nasional Generasi Hijau (JNGH)  kunjungi perusahaan  Indah Kiat Pulp and Paper (PT IKPP) di Perawang, Selasa (2/5/18).Rombongan tersebut di

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.