• Home
  • Hukrim
  • Adu Kambing dengan Bus, Seorang Warga Duri Meninggal Dunia, 1 Kritis

Adu Kambing dengan Bus, Seorang Warga Duri Meninggal Dunia, 1 Kritis

Oleh: Riki
Minggu, 05 Mar 2017 17:26
Dibaca: 293 kali
BAGIKAN:
Ilustrasi
LIPUTANRIAU.COM, DURI - Akibat lalai dalam mengendarai kendaraan bermotor di jalan raya, menyebabkan korban jiwa. Kali ini kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Sudirman, tepat di depan Gate DSF 125 Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Ahad Subuh (5/3/2017) sekira pukul 04.15 WIB. Dua warga Duri yang hendak pergi memancing ke arah Simpang Puncak, Desa Boncah Mahang, ditabrak bus yang datang dari arah Kota Dumai.

Akibatnya, seorang pemancing meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sementara 1 lainnya menderita Luka Berat (LB).

Dua pengendara yang menjadi korban kecelakaan itu masing Reflizon (43) warga Jalan Sudirman, Gang Abadi RT 17, RW 05 yang mengalami luka di bagian kepala dan Meninggal Dunia (MD) di TKP, kemudian Bakri, warga Jalan Desa Harapan Gang Mawar, Kelurahan Balik Alam, mengalami Luka Berat (LB).

Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Rachmad C Yusuf saat dikonfirirmasi menjelaskan, kecelakaan itu melibatkan sepeda motor Honda Beat berplat nomor polisi (Nopol) BM 2065 DG yang dikendarai oleh Reflizon berboncengan dengan Bakri bertabrakan dengan Mobil Bus Mercy Samosir Pribumi berplat Nopol BK 7146 LD yang dikemudikan Siahaan (dalam lidik atau tidak ditemukan di TKP).

Semula, sepeda motor Honda Beat BM 2065 DG yang dikendarai Refrizon berboncengan dengan Bakri datang dari arah Simpang Geroga Duri menuju arah Kulim dengan kecepatan tinggi. Sesampainya TKP, Jalan Sudirman depan Dealer Daihatsu dekat Gate 125, sepeda motor Honda Beat bergerak ke kanan mendahului kendaraan yang berada di depanya. Pada saat bersamaan, datang dari arah berlawanan satu unit mobil bus Samosir Pribumi BK 7146 LD yang dikemudikan dalam lidik. Karena jarak sudah sangat dekat sehingga terjadi tabrakan.

Akibat tabrakan itu, pengendara Honda Beat BM 2065 DG Reflizon mengalami Luka-luka dan MD di TKP. Sedangkan Bakri mengalami LB serta kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan.

"Penyebab kecrlskaan karena lalai dan kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor. Pada saat mengendara dengan kecepatan tinggi dan berjalan ke kanan, tidak memperhatikan kendaraan lain yang datang dari arah berlawanan. Kondisinya jalan lurus dan cuaca gelap karena subuh pagi hari," jelas AKP Rachmad.

Sementara itu saksi mata, Didin yang melihat kejadian itu mengatakan kedua korban mengalami luka yang cukup mengenaskan. Korban Reflizon yang memakai baju kerja merek SPA mengalami luka di bagian kepala. Darah segar mengucur memenuhi kepala dan aspal, sementara joran pancing berada di kepala korban.

Korban Bakri yang berada di bawah kolong bus juga mengalami luka di bagian kepala. Semula banyak yang menduga korban meninggal dunia, tapi ternyata Luka Berat. "Mereka hendak pergi memancing ke arah Simpang Puncak," pungkasnya. ***(rtc)
Editor: Riki

Sumber: Riauterkini.com

  BacaJuga
  • Ditres Narkoba Polda Riau Ringkus Pemilik 38 Kilogram Ganja

    Rabu, 24 Mei 2017 15:59

    Liputanriau.com, Pekanbaru - Personil Direktorat Reserse (Ditres) Narkoba Polda Riau meringkus seorang pria Fernando (27), asal Sumatera Utara (Sumut) yang membawa dan menyimpan 38 kilogram (Kg) ganja

  • Duterte Ancam Penggal Kepala Aktivis Anti Perang Narkoba

    Sabtu, 20 Mei 2017 13:41

    Liputanriau.com, Manila - Presiden Filipina, Rodrigo Duterte mengancam memenggal kepala aktivis hak asasi manusia yang mengkritik perangnya terhadap narkoba.Ancaman itu disampaikan presiden Duterte sa

  • Rapper Iwa K Ditangkap, Polisi: BNN yang Menentukan Rehabilitasi

    Senin, 01 Mei 2017 13:11

    Liputanriau, Tangerang - Kepala Kepolisian Resor Bandar Udara Soekarno-Hatta Komisaris Besar Arief Rachman mengatakan pihaknya telah menerima surat pengajuan rehabilitasi dari rapper Iwa Kusuma alias

  • Polisi Buru Penyuplai Ganja untuk Iwa K

    Sabtu, 29 Apr 2017 13:42

    Polisi buru penyuplai ganja kepada penyanyi Iwa Kusuma atau Iwa K. Iwa K diamankan polisi di Bandara Soekarno Hatta, Banten, karena diduga membawa ganja pada Sabtu (29/4/2017) pagi."Masih dalam proses

  • Kapolda Riau Ultimatum Tuntaskan 'Kampung Narkoba' Pekanbaru

    Jumat, 28 Apr 2017 15:01

    Liputanriau.com, Pekanbaru - Kepala Kepolisian Daerah Riau, Irjen Pol Zulkarnain mengultimatum jajarannya untuk menuntaskan permasalahan narkotik dan obat-obatan terlarang di Kelurahan Kampung Dalam,

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.