• Home
  • Hukrim
  • BNN Acak-acak Tiga Tempat Hiburan Malam di Pekanbaru

3 Oknum PNS Kuansing Terjaring,

BNN Acak-acak Tiga Tempat Hiburan Malam di Pekanbaru

Sabtu, 22 Okt 2016 09:23
Dibaca: 1.558 kali
BAGIKAN:
Liputanriau.com-PEKANBARU-Sebanyak 17 pengunjung sejumlah tempat hiburan malam di Pekanbaru positif mengunsumsi narkotika dan obat-obatan terlarang (Narkoba). 

Seperti dikutip dari www.riauterkini.com, mereka terjaring razia Narkoba tim gabungan yang melibatkan aparat Ditres Narboba, BNN Provinsi, Ditreskrimum Polda, Propam dan TNI dan Denpom, Satpol PP Riau yang berlangsung Jumat malam (21/10/2016) hingga Sabtu (22/10/2016) dinihari tadi.

Kabid Penindakan BNN Provinsi Riau AKBP Haldun kepada wartawan, menjelaskan para pengunjung tempat tempat hiburan malam tersebut setelah dilakukan tes urine.

"Mereka yang positif konsumsi narkoba ini akan direhabilitasi dan akan dikembangkan penyelidikan kepada siapa mereka membeli narkoba itu," katanya.

Dia juga mengimbau masyarakat jangan coba-coba mengonsumsi narkoba, karena pihaknya akan terus melakukan razia dan menindak tegas siapa saja yang terlibat.

Terlepas soal itu, razia tim gabungan itu diawali di tempat karaoke dan diskotik RP International yang berada di komplek Hotel Grand Elite, Jalan Riau Pekanbaru. Du tempat ini diamankan sebanyak 17 pengunjung dan tiga di antaranya merupakan PNS dari Kabupaten Kuansing. Setelah diambil urine mereka hanya tiga wanita penghibur di tempat itu yang positif mengonsumsi narkoba. 

Razia dilanjutkan ke Permata Karaoke Jalan Sudirman ujung dekat Pelita Pantai Pekanbaru. Di tempat ini diamankan 28 pengunjung namun hanya 10 yang konsumsi narkoba.

Meski turun hujan, tim gabungan melanjutkan razia di MP Internasional yang berada di pusat perbelanjaan Mal Pekanbaru, Jalan Teuku Umar. Di tempat ini, dari hasil tes urine sebanyak 4 pengunjung yang ditangkap karena positif konsumsi narkoba.***(RTC)

  komentar Pembaca
Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.