• Home
  • Hukrim
  • Identitas Perempuan yang Ditemukan Mengapung di Sungai Kampar Sudah Diketahui

Identitas Perempuan yang Ditemukan Mengapung di Sungai Kampar Sudah Diketahui

Kamis, 09 Mar 2017 14:02
Dibaca: 32 kali
BAGIKAN:
LIPUTANRIAU.COM, TAMBANG - Kamis 9 Maret 2017 sekira pukul 06.00 wib, telah ditemukan mayat seorang perempuan tanpa identitas di Sungai Kampar wilayah Dusun II Tanjung Desa Gobah Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar.

Pada saat ditemukan posisi mayat dalam keadaan telentang menggunakan baju kurung warna coklat lengan panjang motif bunga serta rok panjang warna coklat.

Penemuan korban ini berawal pada Kamis pagi (8/3) sekira pukul 06.00 wib, saat itu dua orang warga setempat bernama Syamsir dan Dedi tengah mencari ikan di Sungai Kampar menggunakan sampan, kemudian secara tak sengaja mereka melihat mayat hanyut terbawa arus, oleh mereka mayat tersebut dibawa ke tepi sungai dan memberitahukannya kepada warga.

Tidak lama berselang datang petugas Kepolisian dari Polsek Tambang bersama petugas kesehatan dari Puskesmas dengan membawa mobil ambulance. Selanjutnya mayat ini dievakuasi ke RSUD Bangkinang untuk dilakukan Visum sambil menunggu pihak keluarganya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dan juga ada diunggah di media sosial bahwa ada masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya, dan ternyata ciri-ciri yang disampaikan cocok dengan korban ini.

Pihak keluarga kemudian diberitahu dan langsung mendatangi RSUD Bangkinang, setelah dicek akhirnya dipastikan bahwa korban benar adalah anggota keluarga yang hilang sejak Senin malam (6/3).

Adapun identitasnya adalah nama Supinah (PR 52 tahun) beralamat di Jalan Ahmad Yani gang Lansono No. 132 Bangkinang. Dari keterangan pihak keluarga korban diketahui hilang sejak Senin malam (6/3), selain itu korban diketahui juga mengalami gangguan kesehatan dan kebingungan.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK melalui Kapolsek Tambang AKP Jambi Lumban Toruan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa korban saat ini telah diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dimakamkan.

Ditambahkan Kapolsek bahwa pihaknya telah memintakan visum atas korban, dan dari pemeriksaan awal tidak ditemukan bekas luka maupun tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.
  BacaJuga
  • Ketahuan Curi 2 Tandan Buah Sawit PT LTS, Seorang Ibu di Rohil Ditahan Polisi

    Selasa, 28 Mar 2017 10:25

    LIPUTANRIAU.COM, TANJUNGMEDAN - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) inisial R (48) ditangkap polisi karena kedapatan mencuri buah sawit milik PT LTS di Divisi II Kepenghuluan Pondok Kresek Kecamatan Ta

  • Seorang Remaja di Inhil Nekat Menyelinap Masuk Kos Wanita

    Jumat, 24 Mar 2017 16:14

    LIPUTANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang remaja berinisial De (18) warga Jalan Prof M Yamin, Parit 15 Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan Inhil hampir saja jadi bulan-bulanan amukan massa. Pasalnya, p

  • Polsek Peranap Inhu Serahkan 50 Helm Kepada Masyarakat

    Senin, 20 Mar 2017 15:24

    RENGAT - Dalam rangka Operasi Simpatik 2017 yang dilaksanakan di seluruh Indonesia, Polsek Peranap menyerahkan sebanyak 50 helm kepada masyarakat Kecamatan Peranap Kabupaten Inhu, di halaman Map

  • Gawat, Seorang Cucu di Dumai Nekat Jual Isi Rumah Neneknya untuk Beli Narkoba

    Sabtu, 11 Mar 2017 10:32

    LIPUTANRIAU.COM, DUMAI - Diberikan kepercayaan untuk menjaga rumah malah tidak amanah. Itulah yang dilakukan seorang cucu terhadap neneknya yang sedang sakit keras.Seorang wanita tua bernama Darmaniar

  • Polsek Tambang Kampar Amankan Pelaku Penggelapan Sepeda Motor

    Kamis, 27 Okt 2016 17:45

    Liputanriau.com-KAMPAR-Kerjasama dua Polsek Jajaran Polres Kampar yaitu Polsek Tambang dan Polsek Tapung berhasil menangkap tiga tersangka yang terlibat kasus penggelapan sepeda motor serta penadah ba

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.