• Home
  • Hukrim
  • Identitas Perempuan yang Ditemukan Mengapung di Sungai Kampar Sudah Diketahui

Identitas Perempuan yang Ditemukan Mengapung di Sungai Kampar Sudah Diketahui

Kamis, 09 Mar 2017 14:02
Dibaca: 185 kali
BAGIKAN:
LIPUTANRIAU.COM, TAMBANG - Kamis 9 Maret 2017 sekira pukul 06.00 wib, telah ditemukan mayat seorang perempuan tanpa identitas di Sungai Kampar wilayah Dusun II Tanjung Desa Gobah Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar.

Pada saat ditemukan posisi mayat dalam keadaan telentang menggunakan baju kurung warna coklat lengan panjang motif bunga serta rok panjang warna coklat.

Penemuan korban ini berawal pada Kamis pagi (8/3) sekira pukul 06.00 wib, saat itu dua orang warga setempat bernama Syamsir dan Dedi tengah mencari ikan di Sungai Kampar menggunakan sampan, kemudian secara tak sengaja mereka melihat mayat hanyut terbawa arus, oleh mereka mayat tersebut dibawa ke tepi sungai dan memberitahukannya kepada warga.

Tidak lama berselang datang petugas Kepolisian dari Polsek Tambang bersama petugas kesehatan dari Puskesmas dengan membawa mobil ambulance. Selanjutnya mayat ini dievakuasi ke RSUD Bangkinang untuk dilakukan Visum sambil menunggu pihak keluarganya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dan juga ada diunggah di media sosial bahwa ada masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya, dan ternyata ciri-ciri yang disampaikan cocok dengan korban ini.

Pihak keluarga kemudian diberitahu dan langsung mendatangi RSUD Bangkinang, setelah dicek akhirnya dipastikan bahwa korban benar adalah anggota keluarga yang hilang sejak Senin malam (6/3).

Adapun identitasnya adalah nama Supinah (PR 52 tahun) beralamat di Jalan Ahmad Yani gang Lansono No. 132 Bangkinang. Dari keterangan pihak keluarga korban diketahui hilang sejak Senin malam (6/3), selain itu korban diketahui juga mengalami gangguan kesehatan dan kebingungan.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK melalui Kapolsek Tambang AKP Jambi Lumban Toruan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa korban saat ini telah diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dimakamkan.

Ditambahkan Kapolsek bahwa pihaknya telah memintakan visum atas korban, dan dari pemeriksaan awal tidak ditemukan bekas luka maupun tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.
  BacaJuga
  • Alfian Tanjung Divonis Bebas

    Rabu, 30 Mei 2018 17:18

    Liputanriau.com, Jakarta - Majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (30/5/2018), memvonis bebas terdakwa kasus ujaran kebencian Alfian Tanjung."Memutuskan terdakwa dibebaskan atas segala

  • Polisi Ciduk Dosen USU Yang Sebut Kasus Teror "Skenario"

    Minggu, 20 Mei 2018 15:26

    Liputanriau.com, Medan - Personel Cyrbercrime Polda Sumut menangkap seorang dosen Universitas Sumatera Utara (USU) Himma Dewiyana Lubis karena status facebook. Himma menulis kasus serangan teroris di

  • Merasa Tak Bersalah Bos Saracen Ajukan Banding

    Minggu, 08 Apr 2018 15:32

    Liputanriau.com, Pekanbaru - Kuasa hukum Jasriadi, Abdullah Alkatiri, menjelaskan alasan pihaknya mengajukan banding atas vonis 10 bulan penjara yang dijatuhkan hakim Pengadilan Negeri Pekanbaru a

  • Bos Saracen Jasriadi Penjara 10 Bulan

    Jumat, 06 Apr 2018 15:32

    Liputanriau.com, Pekanbaru - Majelis Hakim Pengadilan Negeri Pekanbaru memvonis bos Saracen Jasriadi dengan hukuman 10 bulan penjara atas tuduhan akses ilegal ke akun facebook seseorang. Jasriadi

  • Polisi Tangkap Pembuat Hoaks Jokowi, Mega hingga Prabowo

    Kamis, 08 Mar 2018 17:01

    Liputanriau.com, Jakarta - Penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri meringkus seorang pria berinisial KB (30) di Cakung, Jakarta Timur, Rabu (7/3/2018) tengah malam. Pria kurus berambut

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.