• Home
  • Hukrim
  • Identitas Perempuan yang Ditemukan Mengapung di Sungai Kampar Sudah Diketahui

Identitas Perempuan yang Ditemukan Mengapung di Sungai Kampar Sudah Diketahui

Kamis, 09 Mar 2017 14:02
Dibaca: 52 kali
BAGIKAN:
LIPUTANRIAU.COM, TAMBANG - Kamis 9 Maret 2017 sekira pukul 06.00 wib, telah ditemukan mayat seorang perempuan tanpa identitas di Sungai Kampar wilayah Dusun II Tanjung Desa Gobah Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar.

Pada saat ditemukan posisi mayat dalam keadaan telentang menggunakan baju kurung warna coklat lengan panjang motif bunga serta rok panjang warna coklat.

Penemuan korban ini berawal pada Kamis pagi (8/3) sekira pukul 06.00 wib, saat itu dua orang warga setempat bernama Syamsir dan Dedi tengah mencari ikan di Sungai Kampar menggunakan sampan, kemudian secara tak sengaja mereka melihat mayat hanyut terbawa arus, oleh mereka mayat tersebut dibawa ke tepi sungai dan memberitahukannya kepada warga.

Tidak lama berselang datang petugas Kepolisian dari Polsek Tambang bersama petugas kesehatan dari Puskesmas dengan membawa mobil ambulance. Selanjutnya mayat ini dievakuasi ke RSUD Bangkinang untuk dilakukan Visum sambil menunggu pihak keluarganya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dan juga ada diunggah di media sosial bahwa ada masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya, dan ternyata ciri-ciri yang disampaikan cocok dengan korban ini.

Pihak keluarga kemudian diberitahu dan langsung mendatangi RSUD Bangkinang, setelah dicek akhirnya dipastikan bahwa korban benar adalah anggota keluarga yang hilang sejak Senin malam (6/3).

Adapun identitasnya adalah nama Supinah (PR 52 tahun) beralamat di Jalan Ahmad Yani gang Lansono No. 132 Bangkinang. Dari keterangan pihak keluarga korban diketahui hilang sejak Senin malam (6/3), selain itu korban diketahui juga mengalami gangguan kesehatan dan kebingungan.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK melalui Kapolsek Tambang AKP Jambi Lumban Toruan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa korban saat ini telah diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dimakamkan.

Ditambahkan Kapolsek bahwa pihaknya telah memintakan visum atas korban, dan dari pemeriksaan awal tidak ditemukan bekas luka maupun tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.
  BacaJuga
  • Kapolda Riau Ultimatum Tuntaskan 'Kampung Narkoba' Pekanbaru

    Jumat, 28 Apr 2017 15:01

    Liputanriau.com, Pekanbaru - Kepala Kepolisian Daerah Riau, Irjen Pol Zulkarnain mengultimatum jajarannya untuk menuntaskan permasalahan narkotik dan obat-obatan terlarang di Kelurahan Kampung Dalam,

  • Bekuk Sindikat Narkotika Aceh, Bea Cukai Sita 29.427 Butir Pil Ekstasi

    Jumat, 28 Apr 2017 10:30

    JAKARTA - Bea Cukai bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Polda Sumatera Selatan menggagalkan penyelundupan narkotika pada Rabu 26 April 2017. Empat tersangka berinisial K, HP, AA

  • Antar Shabu ke Laundry, Pria di Salo Kampar Ini Diciduk Polisi

    Rabu, 26 Apr 2017 22:28

    SALO - Anggota Opsnal Sat Narkoba Polres Kampar telah melakukan penangkapan terhadap AA (38) pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis shabu-shabu, Rabu (26/4/2017) pukul 10.00 WIB di Jalan Prof Yamin SH

  • BNN: 11 Negara Suplai Sabu ke Indonesia

    Sabtu, 22 Apr 2017 15:29

    Liputanriau.com, Malang - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso mengatakan, narkoba jenis sabu yang beredar di Indonesia disuplai dari 11 negara dan dikendalikan oleh 72 jaringan in

  • Pabrik Narkoba di Depok Bisa Bikin 20 Kg Sabu per Produksi

    Rabu, 12 Apr 2017 14:45

    Liputanriau.com, Depok - Pabrik narkoba di Cinere, Depok, diperkirakan bisa membuat sabu kualitas terbaik sekitar 15-20 Kg sekali produksi. Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional Inspekt

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.