• Home
  • Hukrim
  • Ingin Kabur ke Sumbar, 5 Tahanan Sialang Bungkuk Ditangkap Polres Kampar

Ingin Kabur ke Sumbar, 5 Tahanan Sialang Bungkuk Ditangkap Polres Kampar

Sabtu, 06 Mei 2017 06:58
Dibaca: 296 kali
BAGIKAN:
Riauterkini.com
BANGKINANGKOTA - Jajaran Polres Kampar berhasil menangkap 5 orang Narapidana yang kabur dari Lapas Sialang Bungkuk Pekanbaru, saat menggelar razia serentak untuk mengantisipasi pelarian para Napi ke wilayah hukum Polres Kampar, Jum'at malam (5/5/2017).

Empat orang ditangkap di KM 101 jalan lintas Riau-Sumbar wilayah Desa Tanjung Alai Kecamatan XIII Koto Kampar, saat pelaksanaan razia yang dipimpin Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Handoko Sujaryanto.

Mereka yang ditangkap ini adalah Guna Hariadi Sitinjak (kasus perkelahian), Hengky Putra (kasus pencurian), Ade Novri (kasus curanmor) dan Eko Saputra (kasus pencurian).

Keempat narapidana ini kemudian dibawa ke Polres Kampar untuk selanjutnya akan dikembalikan ke Lapas Sialang Bungkuk Pekanbaru. Sementara itu satu narapidana lainnya ditangkap di wilayah Desa Terantang Kecamatan Tambang oleh Kanit Reskrim Iptu Charles Nainggolan bersama Anggota Polsek.

Identitas Napi ini adalah Hendra bin Arifin (kasus curanmor), buronan ini ditangkap bersama sepeda motor Yamaha Soul yang dirampasnya dari seseorang saat kabur dari Lapas Pekanbaru, informasi dari Kapolsek Tambang rencananya Napi ini akan segera diantarkan ke Lapas Sialang Bungkuk Pekanbaru.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata saat dikonfirmasi membenarkan telah menangkap 5 Napi yang kabur dari Lapas Pekanbaru.

"Bahwa saat ini anggota masih melakukan razia untuk membantu pencarian Napi yang kabur ke wilayah hukum Polres Kampar," terangnya.

Kapolres juga mengingatkan masyarakat untuk waspada dan memberikan informasi kepada pihak Kepolisian.

"Bila melihat atau mengetahui keberadaan para napi yang kabur dari Lapas Pekanbaru ini di wilayah Kabupaten Kampar," jelas Kapolres.
Editor: Riki

Sumber: Riauterkini.com

  BacaJuga
  • Menag Disoraki Peserta Aksi Bela Palestina

    Minggu, 17 Des 2017 16:33

    Liputanriau.com, Jakarta - Massa aksi bela Palestina sempat menyoraki kehadiran Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin di Monumen Nasional, jakarta Pusat, Minggu (17/12/2017)."Hadir di antara kita, Ment

  • Habib Rizieq Ikut Berorasi di Aksi Bela Palestina

    Minggu, 17 Des 2017 16:30

    Liputanriau.com, Jakarta - Masyarakat beramai-ramai datang pada aksi bela Palestina di Monas, Jakarta, Minggu, 17 Desember 2017. Aksi ini ditujukan lantaran kalim sepihak Donald Trump atas Yerusalem s

  • MUI Serukan Rakyat Indonesia Berjihad untuk Palestina

    Minggu, 17 Des 2017 16:27

    Liputanriau.com, Jakarta - Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin serukan jihad kepada ummat Islam Indonesia untuk menjaga kedaulatan Negara Palestina. Saat ini Palestina diang

  • Ketua MUI Pastikan Aksi Bela Palestina Bebas Unsur Politik

    Sabtu, 16 Des 2017 14:26

    Liputanriau.com, Jakarta - Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia Maruf Amin memastikan Aksi Bela Palestina yang digelar pada Ahad, 17 Desember 2017 akan bebas dari unsur politik. Maruf mengatakan aksi un

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.