• Home
  • Hukrim
  • Ingin Kabur ke Sumbar, 5 Tahanan Sialang Bungkuk Ditangkap Polres Kampar

Ingin Kabur ke Sumbar, 5 Tahanan Sialang Bungkuk Ditangkap Polres Kampar

Sabtu, 06 Mei 2017 06:58
Dibaca: 203 kali
BAGIKAN:
Riauterkini.com
BANGKINANGKOTA - Jajaran Polres Kampar berhasil menangkap 5 orang Narapidana yang kabur dari Lapas Sialang Bungkuk Pekanbaru, saat menggelar razia serentak untuk mengantisipasi pelarian para Napi ke wilayah hukum Polres Kampar, Jum'at malam (5/5/2017).

Empat orang ditangkap di KM 101 jalan lintas Riau-Sumbar wilayah Desa Tanjung Alai Kecamatan XIII Koto Kampar, saat pelaksanaan razia yang dipimpin Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Handoko Sujaryanto.

Mereka yang ditangkap ini adalah Guna Hariadi Sitinjak (kasus perkelahian), Hengky Putra (kasus pencurian), Ade Novri (kasus curanmor) dan Eko Saputra (kasus pencurian).

Keempat narapidana ini kemudian dibawa ke Polres Kampar untuk selanjutnya akan dikembalikan ke Lapas Sialang Bungkuk Pekanbaru. Sementara itu satu narapidana lainnya ditangkap di wilayah Desa Terantang Kecamatan Tambang oleh Kanit Reskrim Iptu Charles Nainggolan bersama Anggota Polsek.

Identitas Napi ini adalah Hendra bin Arifin (kasus curanmor), buronan ini ditangkap bersama sepeda motor Yamaha Soul yang dirampasnya dari seseorang saat kabur dari Lapas Pekanbaru, informasi dari Kapolsek Tambang rencananya Napi ini akan segera diantarkan ke Lapas Sialang Bungkuk Pekanbaru.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata saat dikonfirmasi membenarkan telah menangkap 5 Napi yang kabur dari Lapas Pekanbaru.

"Bahwa saat ini anggota masih melakukan razia untuk membantu pencarian Napi yang kabur ke wilayah hukum Polres Kampar," terangnya.

Kapolres juga mengingatkan masyarakat untuk waspada dan memberikan informasi kepada pihak Kepolisian.

"Bila melihat atau mengetahui keberadaan para napi yang kabur dari Lapas Pekanbaru ini di wilayah Kabupaten Kampar," jelas Kapolres.
Editor: Riki

Sumber: Riauterkini.com

  komentar Pembaca
Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.