• Home
  • Hukrim
  • Jalan Baru Langgam Memakan Korban Jiwa

Laga Kambing Ford Ranger VS Honda Beat,

Jalan Baru Langgam Memakan Korban Jiwa

Sabtu, 12 Nov 2016 20:29
Dibaca: 2.113 kali
BAGIKAN:
Ford Ranger Terjungkal setelah betabrakan dengan sepeda motor Honda Beat dijalan Pemda Langgam
Liputanriau.com-PELALAWAN- Jalan baru menuju kecamatan Langgam memakan korban jiwa. Hal tersebut menyusul terjadinya laga kambing yang melibatkan kenderaan roda empat Ford Ranger dengan sepeda motor Beat, Sabtu siang (12/11/2016).

Akibat kecelakaan hebat ini, satu orang yang berboncengan diatas sepeda motor Beat tewas seketika sementara satu lagi korban mengalami cedera serius hingga patah kaki. Mobil Ford Ranger BM 9816 TE setelah bertabrakan terjungkal dengan kondisi ban keatas.

Informasi yang dirangkum dari Humas Polres Pelalawan melalui Brigadir Rahmadi, menuturkan peristiwa kecelakaan naas ini terjadi jalan umum Pemda KM 22+600 kelurahan Langgam kecamatan Langgam. 

Menurutnya, korban yang tewas diketahui bernama, Herawati (43) warga desa Bukit Kesuma kecamatan Pangkalan Kuras merupakan penumpang, satu lagi adalah pengemudi Murni menderita cedera serius dengan mengalami patah kaki.

Menurutnya, peristiwa ini bermula ketika sepeda motor Honda Beat tanpa nomor polisi yang di ketunggani oleh Murni berboncengan dengan korban tewas bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah Pangkalan kerinci menuju arah Langgam dengan melintasi jalan mmum Pemda.

Setibanya di TKP KM 22 + 600 kelurahan Langgam kecamatan Langgam, pada saat melintasi sebuah tikungan sepeda motor begerak melebar kekanan dari arah berlawanan datang Ford Ranger BM 9816 TE, karena jarak yg sudah dekat sehingga terjadi Laka Lantas. 

"Satu dari penumpang Honda Beat tewas," tandas Rahmadi seraya mengatakan kasus ini sedang dilakukan pengusutan lebih lanjut.***(faj)
  BacaJuga
  • Pukul Pramugari, Suami Istri Diturunkan dari Pesawat

    Senin, 04 Sep 2017 16:48

    Liputanriau.com, Medan - Sepasang suami istri diturunkan dari pesawat Citilink dan batal terbang menggunakan maskapai tersebut, Senin (4/9). Mereka terlibat cekcok dan diduga memukul seorang pramugari

  • Polisi Korban Pemukulan Serda WS Dapat Penghargaan

    Sabtu, 12 Agu 2017 12:39

    Liputanriau.com, Pekanbaru - Kepolisian Resor Kota Pekanbaru memberikan penghargaan kepada Bripda Yoga Vernando atas kesabarannya menghadapi masalah dalam bertugas. Yoga merupakan polisi lalu lintas k

  • Sosok Oknum TNI yang Memukul dan Memaki Polantas di Pekanbaru

    Jumat, 11 Agu 2017 13:18

    Liputanriau.com, Pekanbaru - Terungkap sosok oknum anggota TNI Angkatan Darat (AD) yang menghajar polisi lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman, depan Ramayana, Pekanbaru, Provinsi Riau, Kamis (10/8/2

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.