• Home
  • Hukrim
  • Kecelakaan Maut Terjadi di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru, Satu Meninggal Dunia dan Satu Luka Berat

Kecelakaan Maut Terjadi di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru, Satu Meninggal Dunia dan Satu Luka Berat

Minggu, 12 Mar 2017 17:50
Dibaca: 85 kali
BAGIKAN:
LIPUTANRIAU.COM, DURI - Akibat lalai dalam berkendaraan akhirnya menyebabkan korban jiwa. Seperti yang terjadi pada Ahad (12/3/2017) sekira pukul 14.00 WIB. Pasangan muda mudi yang mengendarai mobil Toyota Avanza berplat nomor polisi (Nopol) BM 1310 NI bertabrakan dengan Truck Tangki bermuatan CPO berplat Nopol BK 8118 CJ.

Akibatnya, sang sopir Avanza, Bripda Zulfadli (21) yang juga Anggota Sabhara Polres Rokan Hilir (Rohil) mengalami luka berat dan penumpangnya bernama Liza Kurnia Putri (20) warga Kubu, Rohil meninggal dunia seketika di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari keterangan saksi mata di lapangan menyebut, jika kecelakaan itu berlangsung sangat cepat. Mobil Avanza yang dikendarai aparat penegak hukum tersebut datang dari arah Duri menuju Pekanbaru dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di TKP Hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya, naas saat berusaha mendahului itu, dari arah berlawanan datang Truck Tangki CPO dan kedua kendaraan itu terlibat tabrakan.

"Avanza itu sangat kencang, lalu tiba-tiba terdengar suara benturan keras dan diiringi dengan suara teriakan histeris," tutur salah seorang saksi mata yang tidak ingin identitasnya disebutkan.

Saat berlangsungnya evakuasi, arus lalu lintas mendadak menjadi macet panjang sebelum unit lakalantas Polres Bengkalis memberikan pertolongan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Satlantas Polres Bengkalis. Seluruh korban saat ini telah berhasil dievakuasi ke RS di Kota Duri. ***(rtc)
  BacaJuga
  • Ahli Bahasa Sebut 'Dibohongi' Tidak Penting, Begini Reaksi Jaksa

    Rabu, 29 Mar 2017 19:05

    Liputanriau-JAKARTA-Jaksa penuntut umum mempermasalahkah keterangan ahli bahasa dari Universitas Katolik Atma Jaya Jakarta, Bambang Kaswanti Purwo, yang menyatakan kata 'dibohongi' saat Basu

  • PPP Putuskan Dukung Ahok-Djarot karena Alasan Politis

    Rabu, 29 Mar 2017 05:09

    Liputanriau-JAKARTA-Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Syaifullah Tamliha menegaskan partainya sudah bulat memberikan dukungan kepada pasangan calon (paslon) Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tj

  • DPRD Riau: Aksi Sonny Menistakan Agama Lebih Parah dari Ahok

    Jumat, 24 Mar 2017 17:20

    LIPUTANRIAU.COM, PEKANBARU - Diringkusnya pelaku penistaan agama Sonny Suasono Pangabean yang merupakan warga Pandau kecamatan Siakhulu Kampar, oleh Polda Riau, menumbuhkan harapan kepada aparat untuk

  • Ahli Bahasa Tim Ahok Beda Pendapat dengan Saksi JPU Terkait Kata 'Pakai'

    Selasa, 21 Mar 2017 15:01

    Liputanriau-JAKARTA-Saksi ahli bahasa dari tim kuasa hukum Ahok, Rahayu Surtiati berbeda pendapat dengan saksi ahli bahasa yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) di persidangan sebelumnya. Rahayu b

  • Sidang Ahok, Kuasa Hukum Minta Pemeriksaan Ahli Sampai 18 April

    Selasa, 21 Mar 2017 14:56

    Liputanriau-JAKARTA-Tim kuasa hukum terdakwa kasus dugaan penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memohon kepada majelis hakim agar sidang pemeriksaan saksi ahli digelar sampai 18 April 2017."

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.