• Home
  • Hukrim
  • Langgar Aturan Jam Operasiol, Tiga Gelper Ditutup Paksa Satpol PP

Langgar Aturan Jam Operasiol, Tiga Gelper Ditutup Paksa Satpol PP

Oleh: Nobita
Rabu, 27 Sep 2017 11:25
Dibaca: 106 kali
BAGIKAN:
Quinchy
Personil satpol pp sedang menanyai pemilik usaha gelper.
Liputanriau.com - PEKANBARU - Melanggar aturan jam operasional tempat hiburan,  tiga gelanggang permainan (gelper)  di Pekanbaru di tutup paksa tim Satpol PP Pemko Pekanbaru,  Selasa (26/9/2017) tadi malam. 


Kepala Satpol PP Pekanbaru,  Zulfahmi Adrian menegaskan bahwa ada gelper ditiga lokasi berbeda yang ditutup paksa tadi malam karena melanggar peraturan daerah tentang tempat hiburan. Seharusnya seluruh tempat hiburan wajib mematuhi jam operasional yakni buka pukul 08.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. 


"Dan tadi malam kita menemukan tiga gelper yang berada di jalan Soedirman,  Jalan Riau dan Jalan Kuantan Raya masih buka,  padahal jam sudaj menunjukan pukul sebelas malam.  Maka dari itu kita tutup paksa, " tegas Zulfahmi,  Rabu (27/9/2017). 


Disebutkannya,  penutupan ini dilakukan untuk ketertiban dalam berusaha di Pekanbaru, serta mengantisipasi terjadinya tindak kriminal di Kota Bertuah. 


" Patroli seperti ini akan terus kita lakukan,  untuk menertibkan sehingga seluruh pengusaha tempat hiburan patuh dengan aturan yang berlaku di kota Bertuah ini, " paparnya. 


Ditanya terkait,  indikasi judi di gelper yang ditutup tersebut,  Kasatpol PP menjelaskan bahwa tupoksi yang pihaknya lakukan sebatas peraturan daerah tentang tempat hiburan khususnya jam operasional bukan indikasi judi. ***(ben) 
Editor: Quinchy

Sumber: Kasatpol PP, Zulfahmi Adrian

  BacaJuga
  • Menag Disoraki Peserta Aksi Bela Palestina

    Minggu, 17 Des 2017 16:33

    Liputanriau.com, Jakarta - Massa aksi bela Palestina sempat menyoraki kehadiran Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin di Monumen Nasional, jakarta Pusat, Minggu (17/12/2017)."Hadir di antara kita, Ment

  • Habib Rizieq Ikut Berorasi di Aksi Bela Palestina

    Minggu, 17 Des 2017 16:30

    Liputanriau.com, Jakarta - Masyarakat beramai-ramai datang pada aksi bela Palestina di Monas, Jakarta, Minggu, 17 Desember 2017. Aksi ini ditujukan lantaran kalim sepihak Donald Trump atas Yerusalem s

  • MUI Serukan Rakyat Indonesia Berjihad untuk Palestina

    Minggu, 17 Des 2017 16:27

    Liputanriau.com, Jakarta - Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin serukan jihad kepada ummat Islam Indonesia untuk menjaga kedaulatan Negara Palestina. Saat ini Palestina diang

  • Ketua MUI Pastikan Aksi Bela Palestina Bebas Unsur Politik

    Sabtu, 16 Des 2017 14:26

    Liputanriau.com, Jakarta - Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia Maruf Amin memastikan Aksi Bela Palestina yang digelar pada Ahad, 17 Desember 2017 akan bebas dari unsur politik. Maruf mengatakan aksi un

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.