• Home
  • Hukrim
  • Lima Orang Sekeluarga Dibantai dalam Rumah, Satu Balita Kritis

Lima Orang Sekeluarga Dibantai dalam Rumah, Satu Balita Kritis

Minggu, 09 Apr 2017 18:03
Dibaca: 166 kali
BAGIKAN:

Liputanriau.com, Medan - Lima orang yang merupakan satu keluarga ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya, Ahad (9/4). Temuan ini pun menggegerkan warga Jalan Mangaan Gang Benteng Lingkungan XI, Mabar, Medan Deli, Medan, tempat rumah korban berada.

Lima korban pembunuhan tersebut adalah pasangan suami istri Riyanto (40 tahun) dan Sri Ariyani (40), kedua anak mereka Naya (14) dan Gilang (8), dan mertua Riyanto, Sumarni (60). Mereka ditemukan tewas dengan luka akibat senjata tajam.

Sementara, putri bungsu pasangan Riyanto dan Yani, Kinara (4), selamat dalam pembantaian tersebut. Saat ini, balita malang itu dalam kondisi kritis dan masih menjalani perawatan di RS Mitra Medika, Jl KL Yos Sudarso, Tanjung Mulia, Medan.

Pembunuhan ini pertama kali diketahui oleh tetangga korban yang curiga melihat keluarga itu tak kunjung keluar rumah meski waktu sudah menunjukkan pukul 09.00 WIB. "Lampunya terus hidup, itu yang buat kami curiga," kata seorang warga sekitar, Suharman, Ahad (9/4).

Setelah warga memeriksa isi rumah itu, ternyata para anggota keluarga tersebut dalam keadaan terkapar bersimbah darah. Ratusan warga sekitar pun datang ke lokasi untuk melihat yang terjadi.

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke kantor polisi. Personel kepolisian yang tiba pun langsung memasang garis polisi di rumah korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Belum diketahui secara pasti motif pembunuhan ini. Namun, sejumlah warga menduga, kejadian itu bukan dilatari perampokan. "Sepertinya rumahnya tidak berantakan," ujar warga lain, Sutan.

Sumber: Republika.co.id

  BacaJuga
  • Mudah, Sekarang Bayar Pajak Bisa Kapan Saja Dan Dimana Saja

    Rabu, 27 Sep 2017 09:35

    Liputanriau.com - PEKANBARU -  Badan Pendapatan Daerah (Bapenda)  Kota Pekanbaru terus melakukan inovasi inovasi untuk mempermudah masyarakat untuk mmebayarkan kewajibannya sebagai warga neg

  • Sop & Sate Kambing "Cempaka"

    Selasa, 26 Sep 2017 19:08

    PEKANBARU -  Penikmat kuliner di Kota Pekanbaru sekarang tidak perlu bingung mencari makanan khas melayu yang bahan dasarnya dari daging kambing di Kota Pekanbaru.  Pasalnya saat ini sudah h

  • Perkosa Siswi SMP, Pria Mabuk Dibekuk Polisi

    Jumat, 05 Mei 2017 10:03

    SUNGGUMINASA - Im (16) seorang siswi SMP di Gowa Sulawesi Selatan, Kamis malam (4/5/2017) melapor ke petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Gowa usai diperkosa seorang pria ya

  • Polres Rohul Angkut Motor Pelaku Balapan Liar

    Minggu, 09 Apr 2017 16:50

    PASIRPANGARAIAN - Suasana di sekitaran Masjid Agung Islamic Center Pasirpangaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) sudah tidak nyaman, menyusul banyaknya pelaku balap liar alias Bali yang menggeber

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.