• Home
  • Hukrim
  • Manialis Warga Desa Tarai Bangun Kampar Temukan Bayi di Dalam Tas

Manialis Warga Desa Tarai Bangun Kampar Temukan Bayi di Dalam Tas

Senin, 20 Mar 2017 17:09
Dibaca: 15 kali
BAGIKAN:
TAMBANG - Manialis (46) warga Jalan Kubang Raya, Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang kaget saat melihat tas bunga-bunga di warungnya ternyata berisi seorang banyi laki-laki yang masih berdarah.

Bayi malang itu ditemukan pada Ahad (19/3/2017) sekira pukul 19.00 WIB. Dibuang di kedai Manialis yang ada di pinggir Jalan Kubang Raya Kampar, tepatnya di Dusun III, Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata Sik melalui Paur Humas Polres Kampar Iptu Deni Yusra.

"Benar, bayi malang itu ditinggal di depan kedai yang sedang ditutup, tak berapa lama datang pemilik warung dan menemukannya," jelas Deni.

Ditambah Deni, kejadian ini bermula sekira pukul 19.00 WIB saat pemilik kedai Manialis akan menghidupkan lampu di kedai miliknya, dan saat itu melihat sebuah tas warna coklat motif bunga-bunga terletak di atas lesehan kedai miliknya.

Dikarenakan takut Manialis memanggil warga di sekitar yang sedang lewat dan meminta mereka untuk melihat ke dalam tas tersebut dan sewaktu dibuka ternyata seorang bayi laki-laki dalam keadaan sehat dan masih ada darahnya.

Selanjutnya bayi tersebut diamankan di rumah salah seorang warga. Setelah melakukan penyelidikan rencana selanjutnya membawa bayi ini ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru.

Dari penemuan bayi ini ditemukan barang bukti yaitu 1 tas warna coklat motif bunga-bunga dan satu helai kain panjang. "Saat ini Unit Reskrim Polsek Tambang langsung melakukan penyelidikan dan mencari siapa orangtua yang tega membuang bayi malang itu," tandasnya.
  BacaJuga
  • Ketahuan Curi 2 Tandan Buah Sawit PT LTS, Seorang Ibu di Rohil Ditahan Polisi

    Selasa, 28 Mar 2017 10:25

    LIPUTANRIAU.COM, TANJUNGMEDAN - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) inisial R (48) ditangkap polisi karena kedapatan mencuri buah sawit milik PT LTS di Divisi II Kepenghuluan Pondok Kresek Kecamatan Ta

  • Seorang Remaja di Inhil Nekat Menyelinap Masuk Kos Wanita

    Jumat, 24 Mar 2017 16:14

    LIPUTANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang remaja berinisial De (18) warga Jalan Prof M Yamin, Parit 15 Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan Inhil hampir saja jadi bulan-bulanan amukan massa. Pasalnya, p

  • Polsek Peranap Inhu Serahkan 50 Helm Kepada Masyarakat

    Senin, 20 Mar 2017 15:24

    RENGAT - Dalam rangka Operasi Simpatik 2017 yang dilaksanakan di seluruh Indonesia, Polsek Peranap menyerahkan sebanyak 50 helm kepada masyarakat Kecamatan Peranap Kabupaten Inhu, di halaman Map

  • Gawat, Seorang Cucu di Dumai Nekat Jual Isi Rumah Neneknya untuk Beli Narkoba

    Sabtu, 11 Mar 2017 10:32

    LIPUTANRIAU.COM, DUMAI - Diberikan kepercayaan untuk menjaga rumah malah tidak amanah. Itulah yang dilakukan seorang cucu terhadap neneknya yang sedang sakit keras.Seorang wanita tua bernama Darmaniar

  • Polsek Tambang Kampar Amankan Pelaku Penggelapan Sepeda Motor

    Kamis, 27 Okt 2016 17:45

    Liputanriau.com-KAMPAR-Kerjasama dua Polsek Jajaran Polres Kampar yaitu Polsek Tambang dan Polsek Tapung berhasil menangkap tiga tersangka yang terlibat kasus penggelapan sepeda motor serta penadah ba

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.