• Home
  • Hukrim
  • Manialis Warga Desa Tarai Bangun Kampar Temukan Bayi di Dalam Tas

Manialis Warga Desa Tarai Bangun Kampar Temukan Bayi di Dalam Tas

Senin, 20 Mar 2017 17:09
Dibaca: 30 kali
BAGIKAN:
TAMBANG - Manialis (46) warga Jalan Kubang Raya, Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang kaget saat melihat tas bunga-bunga di warungnya ternyata berisi seorang banyi laki-laki yang masih berdarah.

Bayi malang itu ditemukan pada Ahad (19/3/2017) sekira pukul 19.00 WIB. Dibuang di kedai Manialis yang ada di pinggir Jalan Kubang Raya Kampar, tepatnya di Dusun III, Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata Sik melalui Paur Humas Polres Kampar Iptu Deni Yusra.

"Benar, bayi malang itu ditinggal di depan kedai yang sedang ditutup, tak berapa lama datang pemilik warung dan menemukannya," jelas Deni.

Ditambah Deni, kejadian ini bermula sekira pukul 19.00 WIB saat pemilik kedai Manialis akan menghidupkan lampu di kedai miliknya, dan saat itu melihat sebuah tas warna coklat motif bunga-bunga terletak di atas lesehan kedai miliknya.

Dikarenakan takut Manialis memanggil warga di sekitar yang sedang lewat dan meminta mereka untuk melihat ke dalam tas tersebut dan sewaktu dibuka ternyata seorang bayi laki-laki dalam keadaan sehat dan masih ada darahnya.

Selanjutnya bayi tersebut diamankan di rumah salah seorang warga. Setelah melakukan penyelidikan rencana selanjutnya membawa bayi ini ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru.

Dari penemuan bayi ini ditemukan barang bukti yaitu 1 tas warna coklat motif bunga-bunga dan satu helai kain panjang. "Saat ini Unit Reskrim Polsek Tambang langsung melakukan penyelidikan dan mencari siapa orangtua yang tega membuang bayi malang itu," tandasnya.
  BacaJuga
  • Kapolda Riau Ultimatum Tuntaskan 'Kampung Narkoba' Pekanbaru

    Jumat, 28 Apr 2017 15:01

    Liputanriau.com, Pekanbaru - Kepala Kepolisian Daerah Riau, Irjen Pol Zulkarnain mengultimatum jajarannya untuk menuntaskan permasalahan narkotik dan obat-obatan terlarang di Kelurahan Kampung Dalam,

  • Bekuk Sindikat Narkotika Aceh, Bea Cukai Sita 29.427 Butir Pil Ekstasi

    Jumat, 28 Apr 2017 10:30

    JAKARTA - Bea Cukai bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Polda Sumatera Selatan menggagalkan penyelundupan narkotika pada Rabu 26 April 2017. Empat tersangka berinisial K, HP, AA

  • Antar Shabu ke Laundry, Pria di Salo Kampar Ini Diciduk Polisi

    Rabu, 26 Apr 2017 22:28

    SALO - Anggota Opsnal Sat Narkoba Polres Kampar telah melakukan penangkapan terhadap AA (38) pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis shabu-shabu, Rabu (26/4/2017) pukul 10.00 WIB di Jalan Prof Yamin SH

  • BNN: 11 Negara Suplai Sabu ke Indonesia

    Sabtu, 22 Apr 2017 15:29

    Liputanriau.com, Malang - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso mengatakan, narkoba jenis sabu yang beredar di Indonesia disuplai dari 11 negara dan dikendalikan oleh 72 jaringan in

  • Pabrik Narkoba di Depok Bisa Bikin 20 Kg Sabu per Produksi

    Rabu, 12 Apr 2017 14:45

    Liputanriau.com, Depok - Pabrik narkoba di Cinere, Depok, diperkirakan bisa membuat sabu kualitas terbaik sekitar 15-20 Kg sekali produksi. Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional Inspekt

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.