• Home
  • Hukrim
  • Mayat Siswa SMP 2 Pangkalan Kerinci Ditemukan Warga Dalam Sungai

Diduga Korban Pembunuhan,

Mayat Siswa SMP 2 Pangkalan Kerinci Ditemukan Warga Dalam Sungai

Minggu, 13 Nov 2016 09:29
Dibaca: 15.173 kali
BAGIKAN:
Warga dan aparat kepolisian berusaha mengangkat mayat Siswa SMP 2 Pangkalan Kerinci di dalam sungai

Liputanriau.com-PELALAWAN- Warga Pangkalan Kerinci dihebohkan oleh penemuan sesosok mayat yang mengapung didalam sebuah sungai SP 6 jembatan mengarah RSUD Selasih. Peristiwa penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki ini, Ahad (14/11/2016) sekira pukul 06.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dirangkum dilapangan, awal penemuan mayat itu, oleh salah seorang warga pagi Ahad hendak berangkat bekerja. Kala itu dirinya, berdiri di atas jembatan seraya menunggu tumpangan ketempat kerja.

Tak pelak, mata warga ini terbelalak ketika melihat kebawah jembatan tepatnya didalam sungai mengapung sesosok mayat. Tak kuasa menyaksikan kejadian langka ini, warga ini menghubungi sejumlah warga lainnya.

Singkat cerita, begitu aparat kepolisian juga datang ke lokasi, ketika diangkat kedarat ternyata mayat tersebut adalah berjenis kelamin laki-laki.

Informasi penemuan mayat itu begitu cepat menjalar ketelinga masyarakat. Diketahui identitas mayat ini adalah atas nama AN (16) merupakan siswa SMP 2 Pangkalan Kerinci warga Barak Townsite II PT RAPP Pangkalan Kerinci.

Untuk kepentingan penyelidikan, pihak kepolisian dari Mapolsek Pangkalan Kerinci mengirim mayat korban ke RSUD Selasih untuk dilakukan Visum.***(faj)
  BacaJuga
  • Pria di Inhil Ini Dibacok Teman Akrab dengan Parang, Begini Kronologisnya..

    Senin, 20 Mar 2017 15:22

    TEMBILAHAN, datariau.com - Telah terjadi tindak pidana penganiayaan berat dengan memakai senjata tajam diduga jenis parang di Jalan Pangeran Hidayat depan RSUD Puri Husada Tembilahan, Kelurahan

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.