• Home
  • Hukrim
  • Mayat Siswa SMP 2 Pangkalan Kerinci Ditemukan Warga Dalam Sungai

Diduga Korban Pembunuhan,

Mayat Siswa SMP 2 Pangkalan Kerinci Ditemukan Warga Dalam Sungai

Minggu, 13 Nov 2016 09:29
Dibaca: 16.058 kali
BAGIKAN:
Warga dan aparat kepolisian berusaha mengangkat mayat Siswa SMP 2 Pangkalan Kerinci di dalam sungai

Liputanriau.com-PELALAWAN- Warga Pangkalan Kerinci dihebohkan oleh penemuan sesosok mayat yang mengapung didalam sebuah sungai SP 6 jembatan mengarah RSUD Selasih. Peristiwa penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki ini, Ahad (14/11/2016) sekira pukul 06.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dirangkum dilapangan, awal penemuan mayat itu, oleh salah seorang warga pagi Ahad hendak berangkat bekerja. Kala itu dirinya, berdiri di atas jembatan seraya menunggu tumpangan ketempat kerja.

Tak pelak, mata warga ini terbelalak ketika melihat kebawah jembatan tepatnya didalam sungai mengapung sesosok mayat. Tak kuasa menyaksikan kejadian langka ini, warga ini menghubungi sejumlah warga lainnya.

Singkat cerita, begitu aparat kepolisian juga datang ke lokasi, ketika diangkat kedarat ternyata mayat tersebut adalah berjenis kelamin laki-laki.

Informasi penemuan mayat itu begitu cepat menjalar ketelinga masyarakat. Diketahui identitas mayat ini adalah atas nama AN (16) merupakan siswa SMP 2 Pangkalan Kerinci warga Barak Townsite II PT RAPP Pangkalan Kerinci.

Untuk kepentingan penyelidikan, pihak kepolisian dari Mapolsek Pangkalan Kerinci mengirim mayat korban ke RSUD Selasih untuk dilakukan Visum.***(faj)
  BacaJuga
  • Menag Disoraki Peserta Aksi Bela Palestina

    Minggu, 17 Des 2017 16:33

    Liputanriau.com, Jakarta - Massa aksi bela Palestina sempat menyoraki kehadiran Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin di Monumen Nasional, jakarta Pusat, Minggu (17/12/2017)."Hadir di antara kita, Ment

  • Habib Rizieq Ikut Berorasi di Aksi Bela Palestina

    Minggu, 17 Des 2017 16:30

    Liputanriau.com, Jakarta - Masyarakat beramai-ramai datang pada aksi bela Palestina di Monas, Jakarta, Minggu, 17 Desember 2017. Aksi ini ditujukan lantaran kalim sepihak Donald Trump atas Yerusalem s

  • MUI Serukan Rakyat Indonesia Berjihad untuk Palestina

    Minggu, 17 Des 2017 16:27

    Liputanriau.com, Jakarta - Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin serukan jihad kepada ummat Islam Indonesia untuk menjaga kedaulatan Negara Palestina. Saat ini Palestina diang

  • Ketua MUI Pastikan Aksi Bela Palestina Bebas Unsur Politik

    Sabtu, 16 Des 2017 14:26

    Liputanriau.com, Jakarta - Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia Maruf Amin memastikan Aksi Bela Palestina yang digelar pada Ahad, 17 Desember 2017 akan bebas dari unsur politik. Maruf mengatakan aksi un

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.