• Home
  • Hukrim
  • OTT Pungli, 6 Orang Diringkus di Disdukcapil Inhil

OTT Pungli, 6 Orang Diringkus di Disdukcapil Inhil

Kamis, 09 Mar 2017 16:48
Dibaca: 168 kali
BAGIKAN:
Riauterkini.com
Tim Tindak Pidana Korupsi (Tipidkor) Polres Inhil melakukan aksi tangkap tangan terhadap pelaku Pungutan Liar (Pungli) di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Inhil, Kamis (9/3/2017) sekira pukul 14.00 WIB.
LIPUTANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Tim Tindak Pidana Korupsi (Tipidkor) Polres Inhil melakukan aksi tangkap tangan terhadap pelaku Pungutan Liar (Pungli) di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Inhil, Kamis (9/3/2017) sekira pukul 14.00 WIB.

Informasi yang diperoleh, aksi Pungli ini sudah lama diintai Tim Tipidkor Polres Inhil dan baru hari ini dapat dilakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT).

Pengamatan di Kantor Disdukcapil Inhil, setidaknya 6 orang diamankan dari sana oleh polisi, diantaranya tenaga honorer dan calo. Polisi juga membawa beberapa orang pegawai sebagai saksi.

Plt Kepala Disdukcapil Inhil Syar'i tidak berani memberikan keterangan lebih lanjut atas penangkapan pelaku Pungli yang melibatkan tenaga honorer dan pihak lainnya tersebut.

"Saya no komen, kita tunggu hasil (penyelidikan) polisi," jawabnya singkat, Kamis sore (9/3/2017).

Sementara itu, pihak kepolisian belum dapat dikonfirmasi lebih jauh atas OTT dugaan pelaku Pungli tersebut.***(rtc)
  BacaJuga
  • Pukul Pramugari, Suami Istri Diturunkan dari Pesawat

    Senin, 04 Sep 2017 16:48

    Liputanriau.com, Medan - Sepasang suami istri diturunkan dari pesawat Citilink dan batal terbang menggunakan maskapai tersebut, Senin (4/9). Mereka terlibat cekcok dan diduga memukul seorang pramugari

  • Polisi Korban Pemukulan Serda WS Dapat Penghargaan

    Sabtu, 12 Agu 2017 12:39

    Liputanriau.com, Pekanbaru - Kepolisian Resor Kota Pekanbaru memberikan penghargaan kepada Bripda Yoga Vernando atas kesabarannya menghadapi masalah dalam bertugas. Yoga merupakan polisi lalu lintas k

  • Sosok Oknum TNI yang Memukul dan Memaki Polantas di Pekanbaru

    Jumat, 11 Agu 2017 13:18

    Liputanriau.com, Pekanbaru - Terungkap sosok oknum anggota TNI Angkatan Darat (AD) yang menghajar polisi lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman, depan Ramayana, Pekanbaru, Provinsi Riau, Kamis (10/8/2

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.