• Home
  • Hukrim
  • Pembunuhan Sadis di Rupat Bengkalis, Korban Dipotong-potong Dimasukkan dalam Koper

Pembunuhan Sadis di Rupat Bengkalis, Korban Dipotong-potong Dimasukkan dalam Koper

Oleh: Abu Hakim
Selasa, 28 Mar 2017 10:27
Dibaca: 180 kali
BAGIKAN:
Riauterkini.com
Jasad korban di dalam koper yang dimasukkan dalam drum air.
LIPUTANRIAU.COM, DUMAI - Bayu Santoso (38), warga Jalan Datuk Laksamana RT 01 RW 01, Desa Tanjung Medang, Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, ditemukan tewas dalam kondisi dramatis, Jumat (24/3/2017).

Jasad korban ditemukan dalam tas koper dan diduga menjadi korban mutilasi. Untuk memastikan penyebab kematian korban, Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Riau melakukan autopsi terhadap jasad korban.

Pelaksanaan autopsi sendiri dilaksanakan di kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai, Senin (27/3/2017) sore dan dipimpin langsung oleh Kasubbid Dokpol Polda Riau, Kompol Supryanto.

Kepada wartawan, Kompol Surpyanto mengatakan bahwa pihaknya masih mengumpulkan data-data terkait autopsi jasad korban pembunuhan tersebut. "Kita belum bisa simpulkan penyebabnya kematian korban," katanya.

Dijelaskannya, bahwa kasus penemuan jasad di Pulau Rupat Kabupaten Bengkalis ini merupakan kasus besar, dan pihaknya juga melakukan pemeriksaan dengan komprehensif dan lebih teliti.

"Jadi ada beberapa sampel yang kita ambil untuk mendukung pemeriksaan, untuk publikasi mengenai hasil ini kita masih menunggu petunjuk dari Kapolres Bengkalis selaku motor dalam penangan kasus," jelasnya.

Sesuai informasi, jasad pria yang diketahui bernama Bayu Santoso warga jalan Datuk Laksamana Desa Tanjung Medang Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis, ditemukan tewas dalam kondisi menggenaskan.

Diketahui jasad korban yang diduga telah dimutilasi itu disimpan dalam sebuah koper dan dimasukkan ke sebuah drum berwarna biru di ruko tersebut, kejadian tersebut diduga terjadi pada Jumat (24/3) lalu.

Pria diduga pelaku pembunuh korban, HR saat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian. Kejadian sendiri di Jalan Datuk Laksamana, Desa Tanjung Medang, Rupat Utara, Bengkalis, di dalam ruko milik pelaku.

(riauterkini.com)
Editor: Riki

Sumber: Riauterkini.com

  BacaJuga
  • Mudah, Sekarang Bayar Pajak Bisa Kapan Saja Dan Dimana Saja

    Rabu, 27 Sep 2017 09:35

    Liputanriau.com - PEKANBARU -  Badan Pendapatan Daerah (Bapenda)  Kota Pekanbaru terus melakukan inovasi inovasi untuk mempermudah masyarakat untuk mmebayarkan kewajibannya sebagai warga neg

  • Sop & Sate Kambing "Cempaka"

    Selasa, 26 Sep 2017 19:08

    PEKANBARU -  Penikmat kuliner di Kota Pekanbaru sekarang tidak perlu bingung mencari makanan khas melayu yang bahan dasarnya dari daging kambing di Kota Pekanbaru.  Pasalnya saat ini sudah h

  • Perkosa Siswi SMP, Pria Mabuk Dibekuk Polisi

    Jumat, 05 Mei 2017 10:03

    SUNGGUMINASA - Im (16) seorang siswi SMP di Gowa Sulawesi Selatan, Kamis malam (4/5/2017) melapor ke petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Gowa usai diperkosa seorang pria ya

  • Polres Rohul Angkut Motor Pelaku Balapan Liar

    Minggu, 09 Apr 2017 16:50

    PASIRPANGARAIAN - Suasana di sekitaran Masjid Agung Islamic Center Pasirpangaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) sudah tidak nyaman, menyusul banyaknya pelaku balap liar alias Bali yang menggeber

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.