• Home
  • Hukrim
  • Pembunuhan Sadis di Rupat Bengkalis, Korban Dipotong-potong Dimasukkan dalam Koper

Pembunuhan Sadis di Rupat Bengkalis, Korban Dipotong-potong Dimasukkan dalam Koper

Oleh: Abu Hakim
Selasa, 28 Mar 2017 10:27
Dibaca: 268 kali
BAGIKAN:
Riauterkini.com
Jasad korban di dalam koper yang dimasukkan dalam drum air.
LIPUTANRIAU.COM, DUMAI - Bayu Santoso (38), warga Jalan Datuk Laksamana RT 01 RW 01, Desa Tanjung Medang, Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, ditemukan tewas dalam kondisi dramatis, Jumat (24/3/2017).

Jasad korban ditemukan dalam tas koper dan diduga menjadi korban mutilasi. Untuk memastikan penyebab kematian korban, Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Riau melakukan autopsi terhadap jasad korban.

Pelaksanaan autopsi sendiri dilaksanakan di kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai, Senin (27/3/2017) sore dan dipimpin langsung oleh Kasubbid Dokpol Polda Riau, Kompol Supryanto.

Kepada wartawan, Kompol Surpyanto mengatakan bahwa pihaknya masih mengumpulkan data-data terkait autopsi jasad korban pembunuhan tersebut. "Kita belum bisa simpulkan penyebabnya kematian korban," katanya.

Dijelaskannya, bahwa kasus penemuan jasad di Pulau Rupat Kabupaten Bengkalis ini merupakan kasus besar, dan pihaknya juga melakukan pemeriksaan dengan komprehensif dan lebih teliti.

"Jadi ada beberapa sampel yang kita ambil untuk mendukung pemeriksaan, untuk publikasi mengenai hasil ini kita masih menunggu petunjuk dari Kapolres Bengkalis selaku motor dalam penangan kasus," jelasnya.

Sesuai informasi, jasad pria yang diketahui bernama Bayu Santoso warga jalan Datuk Laksamana Desa Tanjung Medang Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis, ditemukan tewas dalam kondisi menggenaskan.

Diketahui jasad korban yang diduga telah dimutilasi itu disimpan dalam sebuah koper dan dimasukkan ke sebuah drum berwarna biru di ruko tersebut, kejadian tersebut diduga terjadi pada Jumat (24/3) lalu.

Pria diduga pelaku pembunuh korban, HR saat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian. Kejadian sendiri di Jalan Datuk Laksamana, Desa Tanjung Medang, Rupat Utara, Bengkalis, di dalam ruko milik pelaku.

(riauterkini.com)
Editor: Riki

Sumber: Riauterkini.com

  BacaJuga
  • Banyak Artis Terjerat Narkoba

    Minggu, 18 Feb 2018 16:49

    Liputanriau.com, Jakarta - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, tidak semua artis berhubungan dengan narkoba. Soal sederet ar

  • Polisi Tangkap Tio Pakusadewo Terkait Kasus Narkoba

    Jumat, 22 Des 2017 14:24

    Liputanriau.com, Jakarta - Artis peran Tio Pakusadewo kembali terjerat dalam kasus narkoba. Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Suwondo Nainggolan membenarkan artis kawakan itu tertangkap karena

  • Selain Dipecat, Pilot Lion Air Terancam 12 Tahun Penjara

    Kamis, 07 Des 2017 17:28

    Liputanriau.com, Kupang - Pilot Lion Air JT 924, MS, yang ditangkap karena mengkonsumsi narkoba jenis sabu, terancam hukuman 4-12 tahun penjara. Pelaku ditangkap aparat kepolisian resor Kupang Kota, N

  • Dikejar BNN, Mobil Bawa 30 Kg Sabu Terperosok ke Selokan

    Minggu, 05 Nov 2017 19:57

    Liputanriau.com, Aceh - Terjadi kejar-kejaran antara Petugas Badan Narkotika Nasional dengan bandar narkoba jenis sabu 30 kilogram jaringan internasional.Deputi Pemberantasan BNN Inspektur Jenderap Po

  • Jokowi Instruksikan Tembak di Tempat jika Bandar Narkoba Melawan

    Selasa, 03 Okt 2017 16:03

    Liputanriau.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo meminta jajaran kepolisian dan Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk bertindak tegas terhadap pengedar dan bandar narkoba.Jika diperlukan, Jokowi meminta

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.