• Home
  • Hukrim
  • Pemusnahan BB, 3 Kilo sabu di Blender bersamaan 2000 Butir Pil Ekstasi

Pemusnahan BB, 3 Kilo sabu di Blender bersamaan 2000 Butir Pil Ekstasi

Oleh: Ulung
Jumat, 04 Mei 2018 15:07
Dibaca: 147 kali
BAGIKAN:
Proses pemusnahan barang bukti di Mapolres Rohil

Liputanriau.com,Rohil - Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Rokan Hilir lakukan pemusnahan barang bukti (BB) Narkotika, Pil Ekstasi serta miras. Pemusnahan barang haram tersebut dilakukan di halaman Mapolres Rohil, Jum'at (4/5/2018).

Sebanyak 2.960,5 gram narkotika jenis Sabu-sabu dari berat bersih 3,015,5 gram (sisanya untuk barang bukti dalam persidangan) dan 1954 butir pil Ekstasi  dimusnahkan dengan cara di blender, sedangkan 653 botol miras dan 11 jiregen Tuak juga ikut dimusnahkan dengan cara dilindas mengunakan alat berat.


Pemusnahan barang tersebut dihagdiri oleh Kapolres Rohil yang diwakili oleh Wakapolres Rohil Kompol Dr Wawan SIK SH Ketua Pengadilan Negeri Rohil Aswir SH ,Kajari Rohil diwakili okeh Maruli Tua Sitanggang SH Kodim 0321 Rohil diwakili oleh Kapten Inf. Khoirul dan pihak Dinas Kesehatan Rohil, Sartono SH MH selaku Kuasa Hukum terdakwa, para Kabag, Kasat dan anggota personil Polres Rohil lainya. 

Dalam kesempatan itu Kapolres Rohil melalui Waka polres Rohil Kompol Dr Wawan SIK SH menjelaskan barang bukti ini hasil pengungkapan Sat Narkoba Polres Rohil selama kegiatan K2YD pada bulan April lalu. (rls)
  BacaJuga
  komentar Pembaca
Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.