• Home
  • Hukrim
  • Polisi Segera Panggil Pemilik Mobil Teman Penganiaya Wartawan

Polisi Segera Panggil Pemilik Mobil Teman Penganiaya Wartawan

Jumat, 14 Apr 2017 13:43
Dibaca: 36 kali
BAGIKAN:
Tersangka pemukulan jurnalis TV, Kashira Uozumi

Liputanriau.com, Jakarta - Seorang wartawan televisi swasta dianiaya seseorang bernama Kashira Uozomi saat mengambil gambar mobil Mini Cooper yang mogok saat banjir di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan pun berencana memanggil pemilik mobil Mini Cooper tersebut.

"Dia adalah salah satu rekan, punya hubungan dengan pemilik mobil, kami dalami untuk dilakukan pemanggilan," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Budi Hermanto di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017).

Pemanggilan terhadap pemilik mobil yang berinisial SA, sambung Budi, akan dilakukan pada Senin 17 April 2017 mendatang. "Saudara SA pada hari Senin panggil," ucap Budi.

Sebelumnya, seorang wartawan stasiun televisi swasta bernama Harits dipukul orang tak dikenal saat meliput banjir di Jalan Kemang Raya sekitar pukul 00.30 WIB tadi. Saat itu, dia tengah mengambil gambar situasi banjir di kawasan tersebut.

Saat sedang mengambil gambar mobil Mini Cooper nopol B 909 JCW yang tengah mogok, tiba-tiba seorang pria yang berada dekat kendaraan tersebut menghampiri Harits dan memukul wajah serta meludahinya.

Pria itu mengaku tak senang kamera Harits menyorotnya. Harits mencoba berdamai dan akan menghapus gambarnya. Namun pria tersebut langsung merampas kamera Harits.

Sementara itu, pria dengan akun Kashira Uozumi mengaku sebagai penganiaya wartawan. Dia mengaku menyesal telah memukul dan meludahi wartawan itu.

"Saya Kashira Uozumi. Saya bikin video ini untuk meminta maaf kepada wartawan-wartawan yang tadi malam saya kasari dengan cara saya ludahin dan saya rusakin barang-barangnya. Saya berharap kita semua bisa berdamai di sini. Dan saya sudah merasa menyesal dengan perbuatan saya semalam. Kalau bisa, saya mau bertemu dengan wartawan yang semalam saya ludahin itu. Saya ingin meminta maaf secara pribadi dengan dia," kata pria berkaos putih itu dalam jejaring sosial.

Sumber: Liputan6.com

  BacaJuga
  • Kapolda Riau Ultimatum Tuntaskan 'Kampung Narkoba' Pekanbaru

    Jumat, 28 Apr 2017 15:01

    Liputanriau.com, Pekanbaru - Kepala Kepolisian Daerah Riau, Irjen Pol Zulkarnain mengultimatum jajarannya untuk menuntaskan permasalahan narkotik dan obat-obatan terlarang di Kelurahan Kampung Dalam,

  • Bekuk Sindikat Narkotika Aceh, Bea Cukai Sita 29.427 Butir Pil Ekstasi

    Jumat, 28 Apr 2017 10:30

    JAKARTA - Bea Cukai bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Polda Sumatera Selatan menggagalkan penyelundupan narkotika pada Rabu 26 April 2017. Empat tersangka berinisial K, HP, AA

  • Antar Shabu ke Laundry, Pria di Salo Kampar Ini Diciduk Polisi

    Rabu, 26 Apr 2017 22:28

    SALO - Anggota Opsnal Sat Narkoba Polres Kampar telah melakukan penangkapan terhadap AA (38) pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis shabu-shabu, Rabu (26/4/2017) pukul 10.00 WIB di Jalan Prof Yamin SH

  • BNN: 11 Negara Suplai Sabu ke Indonesia

    Sabtu, 22 Apr 2017 15:29

    Liputanriau.com, Malang - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso mengatakan, narkoba jenis sabu yang beredar di Indonesia disuplai dari 11 negara dan dikendalikan oleh 72 jaringan in

  • Pabrik Narkoba di Depok Bisa Bikin 20 Kg Sabu per Produksi

    Rabu, 12 Apr 2017 14:45

    Liputanriau.com, Depok - Pabrik narkoba di Cinere, Depok, diperkirakan bisa membuat sabu kualitas terbaik sekitar 15-20 Kg sekali produksi. Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional Inspekt

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.