Polres Inhu Tangkap Pelaku Jambret

Senin, 01 Mei 2017 09:00
Dibaca: 147 kali
BAGIKAN:
RENGAT - Jajaran Polres Indragiri Hulu (Inhu) berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku jambret yang beraksi pada Februari 2017 lalu, di Kecamatan Peranap.

Penangkapan terhadap Joni Prayoga (22) warga Desa Simpang Kelayang Kecamatan Kelayang, Inhu yang diduga melakukan penjambretan di depan pemakaman umum jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap, Inhu pada Februari 2017 lalu. Disampaikan Baur Humas Polres Inhu Bripka.Zulfahmi Hendra, Ahad (30/4/17)

"Penangkapan tersangka Joni Prayoga yang diduga melakukan penjambretan, dilakukan pada Sabtu (29/4/17) sekira pukul 11.00 Wib sesuai Lp : 18 / II / 2017 Res. Inhu/Sek. Peranap, tgl 10 Februari 2017," ujarnya.

Diungkapkanya, penangkapan terhadap tersangka Joni Prayoga ini berawal dari informasi tentang penjualan handphone merk Asus oleh tersangka, berbekal informasi tersebut anggota Reskrim Polsek Peranap beserta anggota Reskrim Polsek Kelayang yang telah mengetahui keberadaan tersabgka, kemudian mendatangi tempat persembunyian tersangka.

"Tersangka Joni Prayoga ditangkap saat sedang duduk-duduk di warung di Simpang Kelayang dan langsung diamankan di Polsek Peranap. Dari interograsi diakui tersangka bahwa HP merk Asus yang dijualnya kepada Iwan adalah hasil kejahatan penjambretan yang dilakukanya bersama rekanya Abdi yang masih buron dan ditetapkan DPO," Jelasnya.
Sumber: Riauterkini.com

  komentar Pembaca
Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.