• Home
  • Hukrim
  • Polsek Rambah, Rohul Sikat Empat Kafe dan Warung Tuak, Wanita Seksi Diamankan

Polsek Rambah, Rohul Sikat Empat Kafe dan Warung Tuak, Wanita Seksi Diamankan

Jumat, 17 Mar 2017 16:46
Dibaca: 20 kali
BAGIKAN:
LIPUTANRIAU.COM, PASIRPANGARAIAN - Empat warung remang-remang dan warung tuak disikat anggota Polsek Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). Sedikitnya tujuh pelayan sudah membuat surat pernyataan.

Empat kafe dan warung tuak dirazia dalam Operasi Cipta Kondisi dipimpin Kapolsek Rambah AKP Didi Antoni SH dengan 10 anggota pada Rabu (17/3/17) malam, dimulai pukul 22.00 WIB.

Tiga pemilik kafe remang-remang dan seorang pemilik warung tuak, beserta pelayan digelandang ke Mapolsek Rambah malam itu juga.

Seperti kafe milik AL (45) di KM 6 Desa Suka Maju. Dari kafe ini, polisi mendata 5 pelayan kafe dan membuat pernyataan tidak mengulang lagi, terdiri SB (29) dan NS (18) asal Lampung, DY (20) dan Am (23) asal Medan-Sumatera Utara, dan Ham (25) asal Tambusai Utara-Rohul.

Kafe milik Santi (30) di KM 6 Desa Suka Maju juga disambangi polisi. Dua pelayan kafe, terdiri inisial Tia (30) warga Tali Air Batang Samo Desa Sukamaju, dan SM (27) warga Desa Ngaso Kecamatan Ujungbatu juga ikut didata.

Dari kafe milik Fitri (34) di KM 6 Desa Suka Maju, serta dari warung tuak milik Mitri (35) di Tanjung Belanti Kelurahan Pasirpangaraian, polisi tidak menemukan pelayan.

Kapolsek Rambah AKP Didi Antoni mengatakan tindakan dilakukan, mereka sudah mendata pemilik kafe, serta membuat surat pernyataan agar tidak membuka usahanya lagi. Demikian juga pelayan kafe membuat surat pernyataan agar tidak bekerja lagi di kafe.

"Kita juga sudah memberikan arahan agar tidak lagi bekerja di kafe remang-remang. Apabila masih bekerja di tempat itu, akan dilakukan penangkapan dan dilakukan tindakan hukum (Tipiring)," tegas AKP Didi.***(rtc)
  BacaJuga
  • Ketahuan Curi 2 Tandan Buah Sawit PT LTS, Seorang Ibu di Rohil Ditahan Polisi

    Selasa, 28 Mar 2017 10:25

    LIPUTANRIAU.COM, TANJUNGMEDAN - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) inisial R (48) ditangkap polisi karena kedapatan mencuri buah sawit milik PT LTS di Divisi II Kepenghuluan Pondok Kresek Kecamatan Ta

  • Seorang Remaja di Inhil Nekat Menyelinap Masuk Kos Wanita

    Jumat, 24 Mar 2017 16:14

    LIPUTANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang remaja berinisial De (18) warga Jalan Prof M Yamin, Parit 15 Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan Inhil hampir saja jadi bulan-bulanan amukan massa. Pasalnya, p

  • Polsek Peranap Inhu Serahkan 50 Helm Kepada Masyarakat

    Senin, 20 Mar 2017 15:24

    RENGAT - Dalam rangka Operasi Simpatik 2017 yang dilaksanakan di seluruh Indonesia, Polsek Peranap menyerahkan sebanyak 50 helm kepada masyarakat Kecamatan Peranap Kabupaten Inhu, di halaman Map

  • Gawat, Seorang Cucu di Dumai Nekat Jual Isi Rumah Neneknya untuk Beli Narkoba

    Sabtu, 11 Mar 2017 10:32

    LIPUTANRIAU.COM, DUMAI - Diberikan kepercayaan untuk menjaga rumah malah tidak amanah. Itulah yang dilakukan seorang cucu terhadap neneknya yang sedang sakit keras.Seorang wanita tua bernama Darmaniar

  • Polsek Tambang Kampar Amankan Pelaku Penggelapan Sepeda Motor

    Kamis, 27 Okt 2016 17:45

    Liputanriau.com-KAMPAR-Kerjasama dua Polsek Jajaran Polres Kampar yaitu Polsek Tambang dan Polsek Tapung berhasil menangkap tiga tersangka yang terlibat kasus penggelapan sepeda motor serta penadah ba

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.