• Home
  • Hukrim
  • Polsek Rambah, Rohul Sikat Empat Kafe dan Warung Tuak, Wanita Seksi Diamankan

Polsek Rambah, Rohul Sikat Empat Kafe dan Warung Tuak, Wanita Seksi Diamankan

Jumat, 17 Mar 2017 16:46
Dibaca: 39 kali
BAGIKAN:
LIPUTANRIAU.COM, PASIRPANGARAIAN - Empat warung remang-remang dan warung tuak disikat anggota Polsek Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). Sedikitnya tujuh pelayan sudah membuat surat pernyataan.

Empat kafe dan warung tuak dirazia dalam Operasi Cipta Kondisi dipimpin Kapolsek Rambah AKP Didi Antoni SH dengan 10 anggota pada Rabu (17/3/17) malam, dimulai pukul 22.00 WIB.

Tiga pemilik kafe remang-remang dan seorang pemilik warung tuak, beserta pelayan digelandang ke Mapolsek Rambah malam itu juga.

Seperti kafe milik AL (45) di KM 6 Desa Suka Maju. Dari kafe ini, polisi mendata 5 pelayan kafe dan membuat pernyataan tidak mengulang lagi, terdiri SB (29) dan NS (18) asal Lampung, DY (20) dan Am (23) asal Medan-Sumatera Utara, dan Ham (25) asal Tambusai Utara-Rohul.

Kafe milik Santi (30) di KM 6 Desa Suka Maju juga disambangi polisi. Dua pelayan kafe, terdiri inisial Tia (30) warga Tali Air Batang Samo Desa Sukamaju, dan SM (27) warga Desa Ngaso Kecamatan Ujungbatu juga ikut didata.

Dari kafe milik Fitri (34) di KM 6 Desa Suka Maju, serta dari warung tuak milik Mitri (35) di Tanjung Belanti Kelurahan Pasirpangaraian, polisi tidak menemukan pelayan.

Kapolsek Rambah AKP Didi Antoni mengatakan tindakan dilakukan, mereka sudah mendata pemilik kafe, serta membuat surat pernyataan agar tidak membuka usahanya lagi. Demikian juga pelayan kafe membuat surat pernyataan agar tidak bekerja lagi di kafe.

"Kita juga sudah memberikan arahan agar tidak lagi bekerja di kafe remang-remang. Apabila masih bekerja di tempat itu, akan dilakukan penangkapan dan dilakukan tindakan hukum (Tipiring)," tegas AKP Didi.***(rtc)
  BacaJuga
  • Selama Buron, Otak Pembunuhan Satu Keluarga Selalu Berpindah Tempat

    Minggu, 16 Apr 2017 14:05

    Liputanriau.com, Medan - Selama jadi buronan Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara, tersangka pelaku utama pembunuhan satu keluarga di Medan, Andi Matalata alias Andi Lala (35), berpindah-pindah.Na

  • Begini Kronologis Penangkapan Andi Lala di Inhil Riau

    Sabtu, 15 Apr 2017 17:03

    RENGAT - Tim gabungan Polda Riau bersama tim Polda Sumatera Utara yang didampingi jajaran Sat Reskrim Polres Indragiri Hulu (Inhu), berhasil menangkap tersangka Andi Lala (35) yang merupakan ota

  • Dua Perampok yang Bunuh Sekeluarga Ditangkap

    Kamis, 13 Apr 2017 14:40

    Liputanriau.com, Medan - Polda Sumatera Utara baru menangkap dua pelaku perampokan disertai pembunuhan keluarga Rianto di Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli. Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina

  • Pemerintah Biaya Sekolah Korban Pembunuhan di Medan

    Rabu, 12 Apr 2017 14:47

    Liputanriau.com, Medan - Musibah yang menimpa K (4) terus mengundang perhatian dan empati masyarakat. Orang tua, abang dan kakak, serta neneknya tewas dalam pembunuhan sadis di rumah mereka di Jl Mang

  • Lima Orang Sekeluarga Dibantai dalam Rumah, Satu Balita Kritis

    Minggu, 09 Apr 2017 18:03

    Liputanriau.com, Medan - Lima orang yang merupakan satu keluarga ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya, Ahad (9/4). Temuan ini pun menggegerkan warga Jalan Mangaan Gang Benteng Lingkungan XI, Ma

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.