• Home
  • Hukrim
  • Polsek Rambah, Rohul Sikat Empat Kafe dan Warung Tuak, Wanita Seksi Diamankan

Polsek Rambah, Rohul Sikat Empat Kafe dan Warung Tuak, Wanita Seksi Diamankan

Jumat, 17 Mar 2017 16:46
Dibaca: 99 kali
BAGIKAN:
LIPUTANRIAU.COM, PASIRPANGARAIAN - Empat warung remang-remang dan warung tuak disikat anggota Polsek Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). Sedikitnya tujuh pelayan sudah membuat surat pernyataan.

Empat kafe dan warung tuak dirazia dalam Operasi Cipta Kondisi dipimpin Kapolsek Rambah AKP Didi Antoni SH dengan 10 anggota pada Rabu (17/3/17) malam, dimulai pukul 22.00 WIB.

Tiga pemilik kafe remang-remang dan seorang pemilik warung tuak, beserta pelayan digelandang ke Mapolsek Rambah malam itu juga.

Seperti kafe milik AL (45) di KM 6 Desa Suka Maju. Dari kafe ini, polisi mendata 5 pelayan kafe dan membuat pernyataan tidak mengulang lagi, terdiri SB (29) dan NS (18) asal Lampung, DY (20) dan Am (23) asal Medan-Sumatera Utara, dan Ham (25) asal Tambusai Utara-Rohul.

Kafe milik Santi (30) di KM 6 Desa Suka Maju juga disambangi polisi. Dua pelayan kafe, terdiri inisial Tia (30) warga Tali Air Batang Samo Desa Sukamaju, dan SM (27) warga Desa Ngaso Kecamatan Ujungbatu juga ikut didata.

Dari kafe milik Fitri (34) di KM 6 Desa Suka Maju, serta dari warung tuak milik Mitri (35) di Tanjung Belanti Kelurahan Pasirpangaraian, polisi tidak menemukan pelayan.

Kapolsek Rambah AKP Didi Antoni mengatakan tindakan dilakukan, mereka sudah mendata pemilik kafe, serta membuat surat pernyataan agar tidak membuka usahanya lagi. Demikian juga pelayan kafe membuat surat pernyataan agar tidak bekerja lagi di kafe.

"Kita juga sudah memberikan arahan agar tidak lagi bekerja di kafe remang-remang. Apabila masih bekerja di tempat itu, akan dilakukan penangkapan dan dilakukan tindakan hukum (Tipiring)," tegas AKP Didi.***(rtc)
  komentar Pembaca
Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.