• Home
  • Hukrim
  • Polsek Rambah, Rohul Sikat Empat Kafe dan Warung Tuak, Wanita Seksi Diamankan

Polsek Rambah, Rohul Sikat Empat Kafe dan Warung Tuak, Wanita Seksi Diamankan

Jumat, 17 Mar 2017 16:46
Dibaca: 137 kali
BAGIKAN:
LIPUTANRIAU.COM, PASIRPANGARAIAN - Empat warung remang-remang dan warung tuak disikat anggota Polsek Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). Sedikitnya tujuh pelayan sudah membuat surat pernyataan.

Empat kafe dan warung tuak dirazia dalam Operasi Cipta Kondisi dipimpin Kapolsek Rambah AKP Didi Antoni SH dengan 10 anggota pada Rabu (17/3/17) malam, dimulai pukul 22.00 WIB.

Tiga pemilik kafe remang-remang dan seorang pemilik warung tuak, beserta pelayan digelandang ke Mapolsek Rambah malam itu juga.

Seperti kafe milik AL (45) di KM 6 Desa Suka Maju. Dari kafe ini, polisi mendata 5 pelayan kafe dan membuat pernyataan tidak mengulang lagi, terdiri SB (29) dan NS (18) asal Lampung, DY (20) dan Am (23) asal Medan-Sumatera Utara, dan Ham (25) asal Tambusai Utara-Rohul.

Kafe milik Santi (30) di KM 6 Desa Suka Maju juga disambangi polisi. Dua pelayan kafe, terdiri inisial Tia (30) warga Tali Air Batang Samo Desa Sukamaju, dan SM (27) warga Desa Ngaso Kecamatan Ujungbatu juga ikut didata.

Dari kafe milik Fitri (34) di KM 6 Desa Suka Maju, serta dari warung tuak milik Mitri (35) di Tanjung Belanti Kelurahan Pasirpangaraian, polisi tidak menemukan pelayan.

Kapolsek Rambah AKP Didi Antoni mengatakan tindakan dilakukan, mereka sudah mendata pemilik kafe, serta membuat surat pernyataan agar tidak membuka usahanya lagi. Demikian juga pelayan kafe membuat surat pernyataan agar tidak bekerja lagi di kafe.

"Kita juga sudah memberikan arahan agar tidak lagi bekerja di kafe remang-remang. Apabila masih bekerja di tempat itu, akan dilakukan penangkapan dan dilakukan tindakan hukum (Tipiring)," tegas AKP Didi.***(rtc)
  BacaJuga
  • Mudah, Sekarang Bayar Pajak Bisa Kapan Saja Dan Dimana Saja

    Rabu, 27 Sep 2017 09:35

    Liputanriau.com - PEKANBARU -  Badan Pendapatan Daerah (Bapenda)  Kota Pekanbaru terus melakukan inovasi inovasi untuk mempermudah masyarakat untuk mmebayarkan kewajibannya sebagai warga neg

  • Sop & Sate Kambing "Cempaka"

    Selasa, 26 Sep 2017 19:08

    PEKANBARU -  Penikmat kuliner di Kota Pekanbaru sekarang tidak perlu bingung mencari makanan khas melayu yang bahan dasarnya dari daging kambing di Kota Pekanbaru.  Pasalnya saat ini sudah h

  • Perkosa Siswi SMP, Pria Mabuk Dibekuk Polisi

    Jumat, 05 Mei 2017 10:03

    SUNGGUMINASA - Im (16) seorang siswi SMP di Gowa Sulawesi Selatan, Kamis malam (4/5/2017) melapor ke petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Gowa usai diperkosa seorang pria ya

  • Polres Rohul Angkut Motor Pelaku Balapan Liar

    Minggu, 09 Apr 2017 16:50

    PASIRPANGARAIAN - Suasana di sekitaran Masjid Agung Islamic Center Pasirpangaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) sudah tidak nyaman, menyusul banyaknya pelaku balap liar alias Bali yang menggeber

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.