• Home
  • Hukrim
  • Pulang Kerja, Istri di Inhil Ini Temukan Suaminya Tidak Bernyawa di Rumah

Pulang Kerja, Istri di Inhil Ini Temukan Suaminya Tidak Bernyawa di Rumah

Oleh: Izon
Jumat, 24 Mar 2017 16:07
Dibaca: 146 kali
BAGIKAN:
Izon
Kondisi korban dan alat bukti di TKP.
LIPUTANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Diduga akibat kesetrum listrik, M Yusuf (39) ditemukan tergeletak di rumahnya sendiri di samping kandang ayam, Jalan Sakura Mess Barak H1 02 Pintu 1, Parit 10 Desa Air Tawar, Kecamatan Kateman Inhil, Kamis (23/3/2017).

Korban ditemukan oleh istrinya sendiri. Ketika itu, ia baru pulang dari bekerja, betapa terkejut istrinya, waktu menemukan korban sudah tergeletak di TKP.

Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Kapolsek Kateman Kompol Bainar SH MH, membenarkan peristiwa ini.

Ia menceritakan kronologis kejadian tersebut berawal dari istri korban yang bernama Sainah, pergi bekerja, sedang korban saat itu tetap berada di rumah sendiri.

"Ketika baru pulang bekerja, betapa terkejut istrinya, waktu menemukan korban sudah dalam keadaan tergeletak di TKP," tukasnya.

Melihat hal tersebut, katanya lagi, istri korban kemudian memberitahukan ke tetangga sekitar dan bersama-sama membawa korban ke klinik PT PSG. "Sampai disana, korban dinyatakan sudah meninggal dunia," ulasannya.

Sementara itu dari hasil VER terhadap korban ditemukan luka bakar di telapak dan jari telunjuk kanan korban yang diduga akibat kesetrum listrik. Di TKP juga ditemukan obeng, piting lampu listrik dan tang serta potongan kabel di samping kandang ayam.

"Diduga korban meninggal dunia akibat kesetrum listrik pada saat korban memperbaiki lampu listrik ke kandang ayam milik korban," pungkasnya. (zon)
Editor: Adi

Sumber: Liputanriau.com

  BacaJuga
  • Mudah, Sekarang Bayar Pajak Bisa Kapan Saja Dan Dimana Saja

    Rabu, 27 Sep 2017 09:35

    Liputanriau.com - PEKANBARU -  Badan Pendapatan Daerah (Bapenda)  Kota Pekanbaru terus melakukan inovasi inovasi untuk mempermudah masyarakat untuk mmebayarkan kewajibannya sebagai warga neg

  • Sop & Sate Kambing "Cempaka"

    Selasa, 26 Sep 2017 19:08

    PEKANBARU -  Penikmat kuliner di Kota Pekanbaru sekarang tidak perlu bingung mencari makanan khas melayu yang bahan dasarnya dari daging kambing di Kota Pekanbaru.  Pasalnya saat ini sudah h

  • Perkosa Siswi SMP, Pria Mabuk Dibekuk Polisi

    Jumat, 05 Mei 2017 10:03

    SUNGGUMINASA - Im (16) seorang siswi SMP di Gowa Sulawesi Selatan, Kamis malam (4/5/2017) melapor ke petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Gowa usai diperkosa seorang pria ya

  • Polres Rohul Angkut Motor Pelaku Balapan Liar

    Minggu, 09 Apr 2017 16:50

    PASIRPANGARAIAN - Suasana di sekitaran Masjid Agung Islamic Center Pasirpangaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) sudah tidak nyaman, menyusul banyaknya pelaku balap liar alias Bali yang menggeber

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.