• Home
  • Hukrim
  • Satnarkoba Polres Rohil Ciduk Pengedar Ganja Diwilayah Balam KM 26

Satnarkoba Polres Rohil Ciduk Pengedar Ganja Diwilayah Balam KM 26

Oleh: Ulung
Senin, 04 Des 2017 12:11
Dibaca: 112 kali
BAGIKAN:
JT alias Jamal dan barang bukti diamankan di Mapolres Rohil

Liputanriau.com,Rohil - Tim Opsnal Satnarkoba Polres Rohil berhasil menciduk salah satu pengedar narkoba jenis daun ganja di Balam KM 26, Kepenghuluan Balam Sempurna, Kecamatan Balai Jaya, Kabupaten Rokan Hilir, Pria berinisial JT alias Jamal (39) dibekuk dikediaman dan Barang bukti berhasil diamankan. Senin (4/12/2017)

Menindaklanjuti informasi yang telah diperoleh, Kasat Resnarkoba Polres Rohil, AKP Juliandi SH lansung memerintahkan personelnya untuk melakukan penyelidikan ke lapangan. Tidak menunggu lama, tim berhasil penangkapan terhadap tersangka setelah diketahui keberadaannya.

Dari tangan tersangka diamankan barang bukti satu buah tas ransel warna hitam uang berisi satu paket besar ganja. barang bukti dibalut dengan lakban berwarna coklat, tidak hanya itu, pihak kepolisian juga menemukan 13 paket sedang dan 14 paket kecil daun ganja, satu buah plastik asoy warna hitam, satu buah hekter, satu buah anak hekter, satu buah lakban berwarna hijau dan satu unit hp dengan merk draw cherry, dan satu unit timbangan berwarna orange.

"Kami menanyakan kepada pelaku barang bukti ini milik siapa, dan pelaku mengakui bahwasanya barang haram tersebut memiliki dia," ujar Kasat Berkoba AKP Juliandi SH.

"Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersebut, tersangka akan dihukum sesuai dengan undang-undang yang berlaku",tuturnya.

  komentar Pembaca
Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.