• Home
  • Hukrim
  • Seorang Buruh Bangunan di Meranti Perkosa Pelajar

Seorang Buruh Bangunan di Meranti Perkosa Pelajar

Rabu, 24 Mei 2017 15:53
Dibaca: 194 kali
BAGIKAN:
Liputanriau.com, Merbau - Rh alias Mat (23th) Warga Jalan Poros, Desa Tanjung Pisang Kecamatan Tasik Putri Puyu digelandang ke Makopolsek Mebau, Polres Kepulauan Meranti.

Pemuda kelahiran 3 Maret 1993 ini ditangkap dalam kasus pemerkosaan terhadap seorang Pelajar asal Desa Bagan Melibur berinisial F (16th) pada Ahad 21 Mei 2017 kemarin.

Demikian disampaikan Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Barliansyah SIK, Rabu (24/5/17) siang melalui Kapolsek Merbau, AKP Amir Husin ketika dikonfirmasi wartawan melalui pesan WA.

Dari pemeriksaan pihak Kepolisian, Kejadian pemerkosaan ini bermuala, Pada Minggu kemarin sekira Jam 10.45 Wib saat korban mendapat tumpangan dari Rh alias Mat untuk pulang kerumah.

Setelah melewati rumah korban di Jalan Bambu Cina, pelaku yang merupakan Buruh Bangunan ini tidak berhenti dan terus membawa pelapor ketempat yang sepi dan memarkir sepeda motor untuk membawa Korban ke semak-semak.

Saat korban berupaya menolak dan melawan, Pelaku Rh alias Mat langsung menampar Pipi korban dan menyeret korban untuk mengajak berhubungan layaknya pasangan suami istri.

Namun ajakan pelaku terus ditolak korban, pelaku yang dikuasai nafsu bejat itu kembali menampar pipi korban dan mengikat korban serta membuka paksa seluruh pakaian hingga baju milik korban robek.

Setelah dalam kondisi terikat tampa busana, pelaku lantas memperkosa korban sambil mengancam dengan sebatang kayu runcing yang diarahkan kepada korban sehingga mengakibatkan luka dibacakan dada korban.

"Korban menangis dan berteriak meminta pelaku agar jangan melakukan perbuatan pencabulan tersebut, tetapi pelaku tidak mengacuhnya,"kata AKP Amir Husin.

Setelah melakukan pemerkosaan terhadap F, Pelaku Rh alias Mat langsung kabur dan meninggalkan korban dalam keadaan telanjang di TKP.

"Saat ini pelaku beserta barang bukti telah kita amankan di Polsek Merbau,"kata AKP Amir Husin.
Editor: Bobby Satia

Sumber: Riauterkini.com

  BacaJuga
  • Mudah, Sekarang Bayar Pajak Bisa Kapan Saja Dan Dimana Saja

    Rabu, 27 Sep 2017 09:35

    Liputanriau.com - PEKANBARU -  Badan Pendapatan Daerah (Bapenda)  Kota Pekanbaru terus melakukan inovasi inovasi untuk mempermudah masyarakat untuk mmebayarkan kewajibannya sebagai warga neg

  • Sop & Sate Kambing "Cempaka"

    Selasa, 26 Sep 2017 19:08

    PEKANBARU -  Penikmat kuliner di Kota Pekanbaru sekarang tidak perlu bingung mencari makanan khas melayu yang bahan dasarnya dari daging kambing di Kota Pekanbaru.  Pasalnya saat ini sudah h

  • Perkosa Siswi SMP, Pria Mabuk Dibekuk Polisi

    Jumat, 05 Mei 2017 10:03

    SUNGGUMINASA - Im (16) seorang siswi SMP di Gowa Sulawesi Selatan, Kamis malam (4/5/2017) melapor ke petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Gowa usai diperkosa seorang pria ya

  • Polres Rohul Angkut Motor Pelaku Balapan Liar

    Minggu, 09 Apr 2017 16:50

    PASIRPANGARAIAN - Suasana di sekitaran Masjid Agung Islamic Center Pasirpangaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) sudah tidak nyaman, menyusul banyaknya pelaku balap liar alias Bali yang menggeber

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.