• Home
  • Hukrim
  • Seorang Remaja di Inhil Nekat Menyelinap Masuk Kos Wanita

Seorang Remaja di Inhil Nekat Menyelinap Masuk Kos Wanita

Oleh: Izon
Jumat, 24 Mar 2017 16:14
Dibaca: 171 kali
BAGIKAN:
Izon
Pelaku dan barang bukti.
LIPUTANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang remaja berinisial De (18) warga Jalan Prof M Yamin, Parit 15 Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan Inhil hampir saja jadi bulan-bulanan amukan massa. Pasalnya, pelaku nekat menyusup masuk ke kamar kost cewek bernama Ci (22), Kamis (23/3/2017).

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK, melalui Kapolsek Tembilahan IPTU Zulhendra menuturkan, bahwa peristiwa itu diketahui saat korban bangun dari tidurnya.

Betapa terkejutnya korban melihat di dalam kamarnya sudah ada seorang laki-laki yang berinisial M alias De (18). Korban segera berdiri namun pelaku tanpa basa basi langsung memukulkan batako ke arah bahu korban.

Mendapat perlakuan seperti itu, korban berteriak meminta tolong dan menyebabkan pelaku langsung melarikan diri.

Mendengar teriakan korban, pemilik kost langsung mengejar pelaku dan dibantu masyarakat sekitar, sehingga pelaku berhasil ditangkap. Secara bersamaan, personel Sat Lantas Polres Inhil lewat di TKP dan bersama masyarakat kemudian membawa pelaku dan menyerahkannya ke Polsek Tembilahan.

Ketika diinterogasi, pelaku mengaku menyelinap masuk ke kos cewek itu untuk melakukan tindak pidana pencurian dan menyimpan semua barang hasil curian di bawah kolong rumah warga.

Berdasarkan keterangan pelaku, Kapolsek Tembilahan IPTU Zulhendra memerintahkan anggota Polsek Tembilahan untuk mencari barang bukti tersebut dan berhasil ditemukan di bawah kolong rumah warga di dalam kantong asoi hitam yaitu satu Unit Note Book Merk Asus warna biru, satu Unit handphone merk Oppo Tipe A37f, satu Unit handphone merk Samsung Type GT-E-1272 warna hitam, jam tangan merk silver guees dan jam tangan merk Bonia warna hitam.

Korban yang menderita luka memar di bahu kiri juga mengalami kerugian sebesar Rp6.450.000 dan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tembilahan. Saat ini pelaku serta barang bukti sudah diamankan di Polsek Tembilahan, untuk proses penyidikan lebih lanjut. (zon)
Editor: Riki

Sumber: Liputanriau.com

  BacaJuga
  • Mudah, Sekarang Bayar Pajak Bisa Kapan Saja Dan Dimana Saja

    Rabu, 27 Sep 2017 09:35

    Liputanriau.com - PEKANBARU -  Badan Pendapatan Daerah (Bapenda)  Kota Pekanbaru terus melakukan inovasi inovasi untuk mempermudah masyarakat untuk mmebayarkan kewajibannya sebagai warga neg

  • Sop & Sate Kambing "Cempaka"

    Selasa, 26 Sep 2017 19:08

    PEKANBARU -  Penikmat kuliner di Kota Pekanbaru sekarang tidak perlu bingung mencari makanan khas melayu yang bahan dasarnya dari daging kambing di Kota Pekanbaru.  Pasalnya saat ini sudah h

  • Perkosa Siswi SMP, Pria Mabuk Dibekuk Polisi

    Jumat, 05 Mei 2017 10:03

    SUNGGUMINASA - Im (16) seorang siswi SMP di Gowa Sulawesi Selatan, Kamis malam (4/5/2017) melapor ke petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Gowa usai diperkosa seorang pria ya

  • Polres Rohul Angkut Motor Pelaku Balapan Liar

    Minggu, 09 Apr 2017 16:50

    PASIRPANGARAIAN - Suasana di sekitaran Masjid Agung Islamic Center Pasirpangaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) sudah tidak nyaman, menyusul banyaknya pelaku balap liar alias Bali yang menggeber

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.