• Home
  • Hukrim
  • Seorang Wanita Dibunuh Diparkir Hotel di Pelalawan

Diduga Bermotifkan Asmara,

Seorang Wanita Dibunuh Diparkir Hotel di Pelalawan

Oleh: Ocufebri
Rabu, 12 Jul 2017 07:46
Dibaca: 1.947 kali
BAGIKAN:
'
Liputanriau.com-PELALAWAN-Seorang wanita muda cantik ditemukan tewas mengenaskan di depan Hotel Rian, Pangkalankerinci, Selasa (11/7/2017) sore sekitar pukul 16.00 WIB. Saksi mata menyebutkan, wanita itu tewas setelah ditabrak sebuah mobil ketika keluar dari hotel tersebut.

Sebelumnya, lanjut saksi mata itu, wanita yang diperkirakan berusia belasan tahun itu tersebut sempat terlihat bertengkar dengan seorang pemuda di parkiran hotel itu. Usai bertengkar, wanita berkulit putih yang mengenakan celana pendek jeans dan kaos oblong itu berjalan terburu-buru keluar dari hotel.

Namun, begitu di depan pintu hotel muncul sebuah mobil dengan kecepatan tinggi datang dan langsung menabrak wanita itu. "Ditabrak dari arah belakang, tepat menghantam punggung," katanya seperti dikutip dari okeline.

Akibat benturan, tubuh wanita naas tersebut terpental sejauh lima meter dan terhempas di pekarangan rumah warga di seberang hotel. "Mobil yang dikendarai seorang pria langsung melarikan diri," terangnya.

"Begitu terhempas, wanita itu menggelepar seperti hewan disembelih sesaat lalu terdiam," tambahnya.

Salah seorang warga memberanikan diri membalikan tubuh wanita itu. Terlihat luka lecet di wajahnya. Lalu, warga membawanya ke Rumah Sakit Amelia Medika di Pangkalan Kerinci.  

Sementara itu, Kasat Reskim Polres Pelalawan, AKP Faizal Ramzani, mengatakan ada saksi melihat korban sempat memukul kaca belakang kiri sebuah mobil yang berjalan pelan di parkir hotel itu.

Lalu, mobil yang tidak diketahui platnya itu melarikan diri ke arah Jalan Maharaja Indra. "Masih dalam penyelidikan untuk pemilik kendaraan dan masih pengusutan lebih lanjut oleh Polres Pelalawan," katanya. ***(bri)
  BacaJuga
  • Menag Disoraki Peserta Aksi Bela Palestina

    Minggu, 17 Des 2017 16:33

    Liputanriau.com, Jakarta - Massa aksi bela Palestina sempat menyoraki kehadiran Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin di Monumen Nasional, jakarta Pusat, Minggu (17/12/2017)."Hadir di antara kita, Ment

  • Habib Rizieq Ikut Berorasi di Aksi Bela Palestina

    Minggu, 17 Des 2017 16:30

    Liputanriau.com, Jakarta - Masyarakat beramai-ramai datang pada aksi bela Palestina di Monas, Jakarta, Minggu, 17 Desember 2017. Aksi ini ditujukan lantaran kalim sepihak Donald Trump atas Yerusalem s

  • MUI Serukan Rakyat Indonesia Berjihad untuk Palestina

    Minggu, 17 Des 2017 16:27

    Liputanriau.com, Jakarta - Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin serukan jihad kepada ummat Islam Indonesia untuk menjaga kedaulatan Negara Palestina. Saat ini Palestina diang

  • Ketua MUI Pastikan Aksi Bela Palestina Bebas Unsur Politik

    Sabtu, 16 Des 2017 14:26

    Liputanriau.com, Jakarta - Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia Maruf Amin memastikan Aksi Bela Palestina yang digelar pada Ahad, 17 Desember 2017 akan bebas dari unsur politik. Maruf mengatakan aksi un

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.