• Home
  • Hukrim
  • Seorang Wanita Dibunuh Diparkir Hotel di Pelalawan

Diduga Bermotifkan Asmara,

Seorang Wanita Dibunuh Diparkir Hotel di Pelalawan

Oleh: Ocufebri
Rabu, 12 Jul 2017 07:46
Dibaca: 1.842 kali
BAGIKAN:
'
Liputanriau.com-PELALAWAN-Seorang wanita muda cantik ditemukan tewas mengenaskan di depan Hotel Rian, Pangkalankerinci, Selasa (11/7/2017) sore sekitar pukul 16.00 WIB. Saksi mata menyebutkan, wanita itu tewas setelah ditabrak sebuah mobil ketika keluar dari hotel tersebut.

Sebelumnya, lanjut saksi mata itu, wanita yang diperkirakan berusia belasan tahun itu tersebut sempat terlihat bertengkar dengan seorang pemuda di parkiran hotel itu. Usai bertengkar, wanita berkulit putih yang mengenakan celana pendek jeans dan kaos oblong itu berjalan terburu-buru keluar dari hotel.

Namun, begitu di depan pintu hotel muncul sebuah mobil dengan kecepatan tinggi datang dan langsung menabrak wanita itu. "Ditabrak dari arah belakang, tepat menghantam punggung," katanya seperti dikutip dari okeline.

Akibat benturan, tubuh wanita naas tersebut terpental sejauh lima meter dan terhempas di pekarangan rumah warga di seberang hotel. "Mobil yang dikendarai seorang pria langsung melarikan diri," terangnya.

"Begitu terhempas, wanita itu menggelepar seperti hewan disembelih sesaat lalu terdiam," tambahnya.

Salah seorang warga memberanikan diri membalikan tubuh wanita itu. Terlihat luka lecet di wajahnya. Lalu, warga membawanya ke Rumah Sakit Amelia Medika di Pangkalan Kerinci.  

Sementara itu, Kasat Reskim Polres Pelalawan, AKP Faizal Ramzani, mengatakan ada saksi melihat korban sempat memukul kaca belakang kiri sebuah mobil yang berjalan pelan di parkir hotel itu.

Lalu, mobil yang tidak diketahui platnya itu melarikan diri ke arah Jalan Maharaja Indra. "Masih dalam penyelidikan untuk pemilik kendaraan dan masih pengusutan lebih lanjut oleh Polres Pelalawan," katanya. ***(bri)
  BacaJuga
  • Pukul Pramugari, Suami Istri Diturunkan dari Pesawat

    Senin, 04 Sep 2017 16:48

    Liputanriau.com, Medan - Sepasang suami istri diturunkan dari pesawat Citilink dan batal terbang menggunakan maskapai tersebut, Senin (4/9). Mereka terlibat cekcok dan diduga memukul seorang pramugari

  • Polisi Korban Pemukulan Serda WS Dapat Penghargaan

    Sabtu, 12 Agu 2017 12:39

    Liputanriau.com, Pekanbaru - Kepolisian Resor Kota Pekanbaru memberikan penghargaan kepada Bripda Yoga Vernando atas kesabarannya menghadapi masalah dalam bertugas. Yoga merupakan polisi lalu lintas k

  • Sosok Oknum TNI yang Memukul dan Memaki Polantas di Pekanbaru

    Jumat, 11 Agu 2017 13:18

    Liputanriau.com, Pekanbaru - Terungkap sosok oknum anggota TNI Angkatan Darat (AD) yang menghajar polisi lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman, depan Ramayana, Pekanbaru, Provinsi Riau, Kamis (10/8/2

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.