• Home
  • Hukrim
  • Suami Kerja di Kalimantan, Istri Bejat di Tembilahan Ini Selingkuh dengan Pria Lain

Suami Kerja di Kalimantan, Istri Bejat di Tembilahan Ini Selingkuh dengan Pria Lain

Kamis, 09 Mar 2017 16:56
Dibaca: 112 kali
BAGIKAN:
Riauterkini.com
Seorang warga Perawang, Kabupaten Siak, Rabu (9/3/2017) tengah malam tadi digerebek tengah menggagahi istri orang di wilayah Selatpanjang, Kepulauan Meranti.
LIPUTANRIAU.COM, SELATPANJANG - Seorang warga Perawang, Kabupaten Siak, Rabu (9/3/2017) tengah malam tadi digerebek tengah menggagahi istri orang di wilayah Selatpanjang, Kepulauan Meranti.

Kelakuan nekat lelaki bertubuh gempal ini dilakukan di rumah kediaman si wanita, sementara suami si wanita ini diketahui sedang bekerja di luar daerah (Kalimantan). Parahnya lagi, si wanita ini diketahui sedang hamil 6 bulan.

Kejadian ini diketahui berawal dari kecurigaan warga di sekitaran rumah bunga (nama samaran), terhadap sosok lelaki yang menginap di rumah wanita yang sudah beranak dua tersebut.

Atas kecurigaan itu, lantas warga sekitar melakukan pengintaian di kediaman Bunga. Di dalam kamar yang lampunya dimatikan, terdengar suara lelaki itu dan Bunga yang diduga sedang berhubungan badan.

Saat pintu rumah didobrak, keduanya tak dapat mengelak, lelaki itu sebut saja Kumbang, lantas buru-buru memakai pakaian. Sementara Bunga telah mengenakan baju daster motif bunga-bunga.

Kepada warga, Kumbang mengaku sudah dua hari berada di Selatpanjang dan menginap di rumah Bunga.

Sesaat digerebek warga, Bunga yang dirundung malu langsung membawa pisau sambil mengancam akan bunuh diri. Warga yang kaget mencoba menenangkan Bunga, lalu pisau yang dipegang bisa dilepaskan dari tangan Bunga.

Setelah ditelusuri, rupanya Kumbang dan Bunga sudah lama saling kenal. Kedatangan Kumbang ke Selatpanjang sengaja untuk menemui kenalannya itu dan menginap di rumah Bunga.

Untuk menghindari amarah warga malam itu, jelang tengah malam Kumbang dibawa polisi untuk diproses. Sementara Bunga masih tergolek lemas di kamar rumahnya sambil dibantu warga setempat. Keluarga Bunga pun dipanggil oleh warga.

Hingga Kamis pagi, belum ada aduan ke pihak kepolisian. Sebab, suami Bunga masih berada di Kalimantan. Sementara lelaki asal Perawang itu masih diamankan kantor Polisi setempat. ***(rtc)
  BacaJuga
  • Selama Buron, Otak Pembunuhan Satu Keluarga Selalu Berpindah Tempat

    Minggu, 16 Apr 2017 14:05

    Liputanriau.com, Medan - Selama jadi buronan Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara, tersangka pelaku utama pembunuhan satu keluarga di Medan, Andi Matalata alias Andi Lala (35), berpindah-pindah.Na

  • Begini Kronologis Penangkapan Andi Lala di Inhil Riau

    Sabtu, 15 Apr 2017 17:03

    RENGAT - Tim gabungan Polda Riau bersama tim Polda Sumatera Utara yang didampingi jajaran Sat Reskrim Polres Indragiri Hulu (Inhu), berhasil menangkap tersangka Andi Lala (35) yang merupakan ota

  • Dua Perampok yang Bunuh Sekeluarga Ditangkap

    Kamis, 13 Apr 2017 14:40

    Liputanriau.com, Medan - Polda Sumatera Utara baru menangkap dua pelaku perampokan disertai pembunuhan keluarga Rianto di Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli. Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina

  • Pemerintah Biaya Sekolah Korban Pembunuhan di Medan

    Rabu, 12 Apr 2017 14:47

    Liputanriau.com, Medan - Musibah yang menimpa K (4) terus mengundang perhatian dan empati masyarakat. Orang tua, abang dan kakak, serta neneknya tewas dalam pembunuhan sadis di rumah mereka di Jl Mang

  • Lima Orang Sekeluarga Dibantai dalam Rumah, Satu Balita Kritis

    Minggu, 09 Apr 2017 18:03

    Liputanriau.com, Medan - Lima orang yang merupakan satu keluarga ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya, Ahad (9/4). Temuan ini pun menggegerkan warga Jalan Mangaan Gang Benteng Lingkungan XI, Ma

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.