• Home
  • Hukrim
  • Suami Kerja di Kalimantan, Istri Bejat di Tembilahan Ini Selingkuh dengan Pria Lain

Suami Kerja di Kalimantan, Istri Bejat di Tembilahan Ini Selingkuh dengan Pria Lain

Kamis, 09 Mar 2017 16:56
Dibaca: 385 kali
BAGIKAN:
Riauterkini.com
Seorang warga Perawang, Kabupaten Siak, Rabu (9/3/2017) tengah malam tadi digerebek tengah menggagahi istri orang di wilayah Selatpanjang, Kepulauan Meranti.
LIPUTANRIAU.COM, SELATPANJANG - Seorang warga Perawang, Kabupaten Siak, Rabu (9/3/2017) tengah malam tadi digerebek tengah menggagahi istri orang di wilayah Selatpanjang, Kepulauan Meranti.

Kelakuan nekat lelaki bertubuh gempal ini dilakukan di rumah kediaman si wanita, sementara suami si wanita ini diketahui sedang bekerja di luar daerah (Kalimantan). Parahnya lagi, si wanita ini diketahui sedang hamil 6 bulan.

Kejadian ini diketahui berawal dari kecurigaan warga di sekitaran rumah bunga (nama samaran), terhadap sosok lelaki yang menginap di rumah wanita yang sudah beranak dua tersebut.

Atas kecurigaan itu, lantas warga sekitar melakukan pengintaian di kediaman Bunga. Di dalam kamar yang lampunya dimatikan, terdengar suara lelaki itu dan Bunga yang diduga sedang berhubungan badan.

Saat pintu rumah didobrak, keduanya tak dapat mengelak, lelaki itu sebut saja Kumbang, lantas buru-buru memakai pakaian. Sementara Bunga telah mengenakan baju daster motif bunga-bunga.

Kepada warga, Kumbang mengaku sudah dua hari berada di Selatpanjang dan menginap di rumah Bunga.

Sesaat digerebek warga, Bunga yang dirundung malu langsung membawa pisau sambil mengancam akan bunuh diri. Warga yang kaget mencoba menenangkan Bunga, lalu pisau yang dipegang bisa dilepaskan dari tangan Bunga.

Setelah ditelusuri, rupanya Kumbang dan Bunga sudah lama saling kenal. Kedatangan Kumbang ke Selatpanjang sengaja untuk menemui kenalannya itu dan menginap di rumah Bunga.

Untuk menghindari amarah warga malam itu, jelang tengah malam Kumbang dibawa polisi untuk diproses. Sementara Bunga masih tergolek lemas di kamar rumahnya sambil dibantu warga setempat. Keluarga Bunga pun dipanggil oleh warga.

Hingga Kamis pagi, belum ada aduan ke pihak kepolisian. Sebab, suami Bunga masih berada di Kalimantan. Sementara lelaki asal Perawang itu masih diamankan kantor Polisi setempat. ***(rtc)
  komentar Pembaca
Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.