• Home
  • Hukrim
  • Sudah 140 Tahanan Berhasil Ditangkap Lagi, Warga Dihimbau Tetap Hati-hati

Sudah 140 Tahanan Berhasil Ditangkap Lagi, Warga Dihimbau Tetap Hati-hati

Jumat, 05 Mei 2017 21:06
Dibaca: 121 kali
BAGIKAN:
Riauterkini.com
PEKANBARU - Kepala Bidang Humas Polda Riau Pekanbaru, Guntur Aryo Tejo mengungkapkan bahwa saat ini sudah 140 tahanan kabur yang berhasil ditangkap tim gabungan Polda Riau.

"Ya, saat ini total tahanan yamg sudah kita amankan sebanyak 140 orang dan 35 orang secara suka rela menyerahkan diri di Lapas Kelas II A Goba, total tahanan yang kabur sebanyak 367 orang," ungkap Guntur dikutip Riauterkini.com, Jumat (5/5/2017).

Saat ini tim terus menelurusi seluruh kawasan sekitaran rutan Sialang Bungkuk dan mensiagakan seluruh polsek se kota Pekanbaru untuk memantau sisa tahanan yang kabur.

"Berdasarkan hasil pengejaran kita, 50 persen dari total tahanan sudah berhasil diamankan, maka dari itu untuk sisanya kita akan terus melakukan pengejaran. Bagi warga sekitar kami berharap selalu berhati-hati dan waspada. Jika ada orang yang tidak dikenal segera lapor," paparnya.

Untuk kondisi di dalam rutan saat ini sudah aman terkendali, seluruh tahanan yang ada sudah diantarkan nasi bungkus untuk makan malam.

Satpol PP Pekanbaru

Sebanyak dua pleton personel Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pekanbaru dikerahkan untuk membantu pihak kepolisian dan lapas dalam hal pengamanan dan pengejaran ratusan nara pidana yang kabur di rutan Sialang Bungkuk Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru.

Hal itu diungkapkan Kasatpol PP Pekanbaru, Zulfahmi Adrian, bahwa pihaknya turun berdasarkan intruksi Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger.

"Ya, kita hadir disini untuk membantu pengamanan dan jalan sekitar rutan Sialang Bungkuk, pengamanan ini akan dilakukan hingga esok hari," ujarnya.
Editor: Riki

Sumber: Riauterkini.com

  komentar Pembaca
Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.