• Home
  • Hukrim
  • Tamu Wisma Abu Tembilahan, Inhil Ditemukan Tewas di Kamar

Tamu Wisma Abu Tembilahan, Inhil Ditemukan Tewas di Kamar

Selasa, 21 Mar 2017 17:06
Dibaca: 273 kali
BAGIKAN:
Riauterkini.com
TEMBILAHAN - Seorang pria ditemukan tewas di dalam kamar Wisma Abu Jalan H Sadri Tembilahan, Selasa (21/3/17) sekira pukul 13.00 WIB.

Dari tas yang ditemukan di kamar korban ditemukan KTP dengan nama pemiliknya Simon Biuk (46) yang beralamat di Jalan AP Pettarani II Lr 7 Nomor 22 RT/RW 001/005 Desa Tamamaung, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Korban diketahui sudah meninggal saat petugas resepsionis ingin mengecek keberadaan korban yang memginap di kamar 103 yang sejak Selasa pagi (21/3/17) sampai jam check out tidak kunjung kelihatan.

Korban disebutkan resepsionis wisma, masuk check in pada Senin sore (20/3/17) sekira pukul 16.40 WIB dan pada malam harinya sempat keluar kamar.

"Pas jam check out sekira pukul 12.00 WIB, saat pintu kamarnya diketuk tidak ada sahutan dari dalam, maka kamar lalu dibuka dengan kunci serep," ujar resepsionis yang mengaku bernama Yaya.

Saat pintu kamar dapat dibuka, korban ditemukan dalam kondisi tertelungkup di atas tempat tidur dengan memegang telepon genggam, dari mulutnya keluar cairan.

Penemuan ini langsung dilaporkan pengelola wisma ke pihak kepolisian, jasad korban lalu dibawa petugas kepolisian ke Kamar Jenazah RSUD Puri Husada Tembilahan.

Belum didapat konfirmasi dari pihak kepolisian mengenai kronologis dan penyebab kematian korban, karena masih dilakukan visum oleh petugas kesehatan.
  BacaJuga
  • Polda Riau Bantah Paksa Neno Warisman Pulang

    Minggu, 26 Agu 2018 02:41

    Liputanriau.com, Pekanbaru - Aktivis Neno Warisman mengaku dipulangkan paksa oleh aparat setempat dari Pekanbaru, Riau. Polisi memberikan penjelasan mengenai insiden tersebut."Ndak lah (dipa

  • Teroris di Unri Memiliki Hubungan Dekat dengan Penyerang Mapolda Riau

    Senin, 04 Jun 2018 22:25

    Liputanriau.com, Pekanbaru -Kepolisian Daerah Riau mengungkap hubungan antara Muhammad Nur Zamzam, terduga teroris yang ditangkap di Universitas Riau dengan pentolan Jamaah Ansharut Dhaulah (JAD) Murs

  • Jenazah Seorang Pelaku Penyerangan Mapolda Riau Dimakamkan di Desa Pasiran

    Sabtu, 19 Mei 2018 14:57

    Liputanriau.com, Pekanbaru - Jenazah pelaku penyerangan Mapolda Riau, Mursalim alias Pak Ngah akhirnya dimakamkan di Desa Pasiran Kecamatan Bantan. Mursalin dimakamkan sekitar pukul 09.00 WIB, Sa

  • Tembak 3 Teroris di Mapolda Riau, Kombes Rudi Dapat Pin Emas Kapolri

    Kamis, 17 Mei 2018 14:30

    Liputanriau.com, Pekanbaru - Kapolri Jenderal Tito Karnavian memberikan penghargaan kenaikan pangkat luar biasa (KPLB) kepada dua personel Polda Riau yang berhasil melumpuhkan empat terduga teroris ya

  • Kapolri: 8 Orang Ditangkap Terkait Serangan Teroris di Mapolda Riau

    Kamis, 17 Mei 2018 14:27

    Liputanriau.com, Jakarta - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian mengatakan, delapan orang ditangkap di sejumlah daerah di Provinsi Riau pascaserangan teroris di Markas Polda Riau."Kelanjutan kasus ini,

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.