• Home
  • Hukrim
  • Tembaki Polisi, Dua Pelaku Curanmor di Bandung Ditembak Mati

Tembaki Polisi, Dua Pelaku Curanmor di Bandung Ditembak Mati

Kamis, 11 Mei 2017 22:35
Dibaca: 147 kali
BAGIKAN:

Liputanriau.com, Bandung - Satuan Reskrim Polrestabes Bandung tembak mati dua orang pelaku curanmor yang kerap meresahkan warga Kota Bandung. Kedua pelaku ditembak di sekitar Jalan Cidurian Utara, Kota Bandung, karena berusaha melarikan diri dan melawan saat dikejar anggota kepolisian, Kamis (11/5/2017).

Seorang pelaku diidentifikasi bernama Sally. Sementara satu orang lainnya masih belum diketahui identitasnya.

"Kedua pelaku ini melawan saat akan di amankan. Mereka menembaki petugas dengan pistol rakitan jenis revolver," Kata Kepala Polrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo di Rumah Sakit Polri Sartika Asih, Kota Bandung, Kamis pagi. 

Menurut Hendro, sebelum ditembak anggota kepolisian yang pada saat itu melakukan patroli di wilayah Cidurian mencurigai gerak-gerik kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor. Saat dihampiri, keduanya langsung tancap gas melarikan diri.

Dalam pengejaran, keduanya mengarahkan senjata rakitan kepada petugas. "Karena membahayakan petugas maka dilakukan tindakan tegas dan terukur," ucapnya. 

Hasil identifikasi menunjukkan kedua pelaku merupakan kelompok curanmor asal Lampung yang sering melakukan aksi pencurian di Kota Bandung. Kelompok ini disinyalir sering melukai korbannya.

"Kita akan kembangkan kasus ini dengan jaringan lainnya," ujar Hendro.

Dari kedua orang tersebut, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti  seperti dua telefon genggam, satu pistol rakitan jenis revolver dengan satu peluru, beberapa kunci astag, satu golok, dan dua motor matik merk Honda.

Editor: Bobby Satia

Sumber: Kompas.com

  BacaJuga
  • Pukul Pramugari, Suami Istri Diturunkan dari Pesawat

    Senin, 04 Sep 2017 16:48

    Liputanriau.com, Medan - Sepasang suami istri diturunkan dari pesawat Citilink dan batal terbang menggunakan maskapai tersebut, Senin (4/9). Mereka terlibat cekcok dan diduga memukul seorang pramugari

  • Polisi Korban Pemukulan Serda WS Dapat Penghargaan

    Sabtu, 12 Agu 2017 12:39

    Liputanriau.com, Pekanbaru - Kepolisian Resor Kota Pekanbaru memberikan penghargaan kepada Bripda Yoga Vernando atas kesabarannya menghadapi masalah dalam bertugas. Yoga merupakan polisi lalu lintas k

  • Sosok Oknum TNI yang Memukul dan Memaki Polantas di Pekanbaru

    Jumat, 11 Agu 2017 13:18

    Liputanriau.com, Pekanbaru - Terungkap sosok oknum anggota TNI Angkatan Darat (AD) yang menghajar polisi lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman, depan Ramayana, Pekanbaru, Provinsi Riau, Kamis (10/8/2

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.