Website Resmi Telkomsel Diretas

Jumat, 28 Apr 2017 10:24
Dibaca: 179 kali
BAGIKAN:
Sindonews.com
JAKARTA - Peretasan website perusahaan kembali terjadi, kali ini giliran website resmi Telkomsel yang menjadi korbannya.

Berdasarkan penelusuran SINDOnews, Jumat (28/4/2017), website operator BUMN tersebut masih belum bisa diakses. Ketika mengetik kata kunci Telkomsel, hasil yang keluar justru kata kurang pantas, yakni 'F*CK TELKOMNYET'.

Bahkan beredar gambar yang nampaknya merupakan pesan dari sang peretas. Dalam gambar tersebut, tersemat sebuah kalimat cacian yang menganggap kuota internet dari Telkomsel sangat mahal.

Hal ini dianggap sangat merugikan, karena dianggap sangat memberatkan konsumen. Terlebih lagi pembagian kuato 2G/3G/4G dianggap tidak berpihak pada konsumen.

Dalam hal ini, masih belum dapat diketahui apa yang menjadi dasar peretasan website resmi Telkomsel. Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Telkomsel terkait aksi peretasan yang terjadi pada websitenya.
Editor: Riki

Sumber: Sindonews.com

  BacaJuga
  • Pukul Pramugari, Suami Istri Diturunkan dari Pesawat

    Senin, 04 Sep 2017 16:48

    Liputanriau.com, Medan - Sepasang suami istri diturunkan dari pesawat Citilink dan batal terbang menggunakan maskapai tersebut, Senin (4/9). Mereka terlibat cekcok dan diduga memukul seorang pramugari

  • Polisi Korban Pemukulan Serda WS Dapat Penghargaan

    Sabtu, 12 Agu 2017 12:39

    Liputanriau.com, Pekanbaru - Kepolisian Resor Kota Pekanbaru memberikan penghargaan kepada Bripda Yoga Vernando atas kesabarannya menghadapi masalah dalam bertugas. Yoga merupakan polisi lalu lintas k

  • Sosok Oknum TNI yang Memukul dan Memaki Polantas di Pekanbaru

    Jumat, 11 Agu 2017 13:18

    Liputanriau.com, Pekanbaru - Terungkap sosok oknum anggota TNI Angkatan Darat (AD) yang menghajar polisi lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman, depan Ramayana, Pekanbaru, Provinsi Riau, Kamis (10/8/2

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.