Bejat, Seorang Ayah di Kemuning Inhil Tega Meniduri Anak Tirinya

    Rabu, 27 Apr 2016 00:00
    Dibaca: 235 kali
    BAGIKAN:
    KEMUNING - Anak yang seharusnya dijaga dan dilindungi, tetapi malah dilakukan tidak senonoh oleh M (60), seorang bapak yang dengan bejatnya mencabuli DL (13) yang merupakan anak tirinya.

    Mereka adalah warga Desa Sekara, Kecamatan Kemuning. Akibat tidak bisa mengendalikan nafsunya tersebut, kini pelaku M terpaksa harus mendekam di balik jeruji besi Polsek Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) untuk mempertanggungjawabkan perlakuannya terhadap DL yang juga masih dibawah umur tersebut, setelah DL bersama ibunya melaporkan apa yang dialaminya bersama M.

    Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono mengatakan, perbuatan tidak senonoh M terhadap korban DL sudah beberapa kali terjadi sejak pada bulan Januari 2016.

    "Sekitar bulan Januari 2016, korban mengaku tidak mengingat kapan tindak pidana itu berlangsung, pada saat itu korban menolak dan berkata bahwa dirinya tidak mau," kata AKBP Hadi Wicaksono, Jum'at (8/4/2016).

    Kesal dengan perlawanan yang diberikan DL terhadapnya, M langsung pergi dan mengambil sebilah parang panjang dan mengancam akan membunuh DL. Setelah pelaku mengancam dan pergi meninggalkannya, DL pun langsung melaporkan hal itu kepada sang ibu.

    "Namun M menyangkal, ketika ibu DL menanyakan hal itu kepada M," ujar Hadi.

    Ternyata M masih penasaran dengan anak tirinya itu, satu bulan kemudian M kembali beraksi, kali ini M memanggil DL ke kamar dan melakukan perbuatan bejatnya sambil mengancam anak tirinya tersebut.

    Atas kejadian tersebut, DL melapor kepada ibunya dan selanjutnya melaporkan kepada pihak berwajib pada Rabu (6/4/2016). "Saat ini kita masih memproses kejadian tersebut," tutup Hadi.***(ziz)
      komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.