Berkat Informasi Masyarakat, Polisi Berhasil Tangkap Pemilik Narkoba

    Senin, 14 Mar 2016 00:00
    Dibaca: 234 kali
    BAGIKAN:
    LIPUTANRIAU.COM, BAGAN SINEMBAH - Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah, menangkap dan menyita sepuluh paket sabu milik pelaku, LN (21) di rumahnya di Jalan Soebrantas, Kelurahan Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Rohil.

    Berdasarkan informasi yang dirangkum di Mapolsek Bagan Sinembah, Senin (14/3/2016) menyebutkan, bahwa penangkapan itu berawal adanya informasi yang didapat dari masyarakat.

    Bahwa, selama ini ada kegiatan transaksi narkoba yang telah meresahkan masyarakat sekitar, Jl Soebrantas, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir.

    Jadi, mendapat informasi yang berharga itu, langsung Tim Opsnal dari polsek Bagan Sinembah melakukan pengintai terhadap salah satu rumah pelaku yang dicurigai sebagai tempat terjadinya transaksi narkoba yang diinformasikan oleh warga, sekitar tempat tinggal pelaku.

    Dari hasil penyelidikan akhirnya pada hari Sabtu (12/3/2016) pukul 16.00 WIB pelaku berinisial LN (21) ditangkap dari rumahnya yang beralamat di Jalan Soebrantas Kelurahan Bagan Batu.

    Selain itu, tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah juga menyita dari tangan pelaku berupa 10 paket kecil sabu, 1 unit HP Samsung, 1 unit HP Blackbery Appolo, 1 kotak rokok Sampoerna berisikan uang tunai Rp 150.000.

    Selanjutnya, pelaku dan barang bukti diamankan ke Polsek Bagan Sinembah untuk proses lanjut.

    Kapolres Rokan Hilir, AKBP Subiantoro SH SIK, melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Dody Harza Kusumah SH SIK MSi, menjelaskan, saat ini pelaku masih dalam proses penyidikan dan pengembangan kasus, guna mencari tahu darimana pelaku memperoleh barang tersebut.

    "Untuk sementara pelaku telah kita tahan di RTP Polsek Bagan Sinembah," ungkap Kapolsek.***(sam)
      komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.