Isi BBM, Honda Jazz dan 1 Mesin Pompa SPBU di Duri Terbakar

    Rabu, 27 Apr 2016 00:00
    Dibaca: 253 kali
    BAGIKAN:
    Liputanriau - DURI - Warga disekitar Jalan Hang Tuah Kota Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Selasa (19/4/16) sekira pukul 19.10 WIB Sontak dikejutkan dengan terbakarnya satu unit pompa Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Premium dan satu unit mobil jenis Honda Jazz berplat nomor polisi (Nopol) BM 1822 EX.

    Meski tidak menyebabkan korban jiwa, namun kebakaran tersebut sempat membuat suasana disekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) bernomor 14.287634 Jalan Hang Tuah, Kelurahan Air Jamban, ludes terbakar.

    Dari sejumlah saksi yang ditemui riauterkini.com di lapangan menyebut, jika api pertama kali berasal dari mobil Honda Jazz itu yang tetap menyalakan mesin saat mengisi BBM.

    "Saya melihat percikan api dari mobil itu dan kami semua langsung berhamburan menyelamatkan diri," kisah Ajo.

    Dikatakan Ajo, saat itu pengendara mobil seorang perempuan." Untung saja pemilik mobil diselamatkan dengan cara ditarik dari dalam mobil,"sambungnya.

    Hingga berita ini diturunkan, tiga regu pemadam kebakaran yang didatangkan dari Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pemadam Kebakaran Kecamatan Mandau dan Pemadam milik PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) masih berjibaku memadamkan api disekeliling SPBU dibantu pihak Koramil, Polsek Mandau dan masyarakat sekitar.***(Rtc)
      komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.