• Home
  • Lingkungan
  • Berjam-jam Diguyur Hujan, Sejumlah Jalan di Duri Berkuah

Berjam-jam Diguyur Hujan, Sejumlah Jalan di Duri Berkuah

Jumat, 17 Jun 2016 00:00
Dibaca: 93 kali
BAGIKAN:
DURI - Pasca diguyur hujan deras sejak Kamis (16/6/16) tengah malam hingga Jum'at (17/6/16) siang, Jalanan dikota minyak Duri tampak berkuah digenangi air. Ratusan pengendara kendaraan roda dua pun dipaksa berhenti berjalan. Selain khawatir akan kondisi jalan yang digenangi air, pengendara juga mengaku takut terkena penyakit akibat guyuran hujan.

Akibat guyuran hujan belasan jam itu, sejumlah titik genangan air tampak menghiasi jalanan didalam kota, diantaranya dijalan Hang Tuah tepat didepan Bank Mandiri, Jalan Jendral Sudirman tepat didepan showroom Ford, U turn depan Jalan Pelita dan tidak jauh dari pertigaan simpang Babussalam.

" Susah mau jalan, dimana - mana jalan digenangi air. Lebih baik berhenti sambil menunggu hujan reda. Genangan air ini juga bukti sistem drainase kota ini yang tidak beres," keluh Iman, salah seorang warga.

Selain melumpuhkan aktifitas pengendara roda dua, guyuran hujan yang tak kunjung reda itu juga menyebabkan hampir seluruh aktifitas pelayanan publik sepi. Tak hanya dikantor orang nomor satu di Kecamatan Mandau, sepi tersebut juga terjadi diseluruh Kantor pelayanan publik baik ditingkat desa maupun kelurahan.

Hingga berita ini diturunkan, guyuran hujan masih terus terjadi tanpa tampak ada tanda - tanda akan reda.***(rtc)
  BacaJuga
  • Mencegah DBD, PT TPP Fogging Tiga Kecamatan di Inhu

    Rabu, 05 Apr 2017 06:56

    LIPUTANRIAU.COM, RENGAT - Tingginya curah hujan beberapa pekan terakhir ini menyebabkan berkembang biak nyamuk yang dapat menjadi penyakit DBD (Demam Berdarah Dengue). Untuk mencegah hal tersebut, PT

  • Anggota DPRD Pekanbaru Ini Akan Temui Walikota Minta Kadiskes Dicopot

    Sabtu, 18 Mar 2017 06:17

    PEKANBARU - Penderita demam berdarah atau DBD di Kota Pekanbaru terus bertambah, bahkan di pekan ke-10 tahun 2017 ini, sudah 149 warga yang menjadi korban.Mendengar kondisi ini, Anggota DPRD Kota Peka

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.