• Home
  • Lingkungan
  • Besok, Masyarakat Inhu Akan Gelar Aksi Besar-besaran Protes PLN

Listrik Sering Padam

Besok, Masyarakat Inhu Akan Gelar Aksi Besar-besaran Protes PLN

Oleh: Heri
Rabu, 05 Apr 2017 19:16
Dibaca: 146 kali
BAGIKAN:
Ilustrasi
RENGAT - Kesal dengan seringnya listrik padam, masyarakat Inhu menjadwalkan besok hari Kamis 6 April 2017 akan melakukan aksi protes besar-besar di kantor Rayon PLN Air Molek dan pada tempat pembangikt mesin di Jalan Elak Kelurahan Tanah Merah.

"Kita ingin mempertanyakan perihal sering matinya lampu tanpa aturan selama beberapa pekan terakhir ini. Kami selama ini sudah bosan dengan janji yang disampaikan pihak PLN Rayon Air Molek maupun PLN Wilyah Rengat. Buktinya sampai saat ini masih saja sering mati lampu tanpa aturan yang pasti. Sekalipun mesin 10 MW yang dibangun oleh PT KBT sudah beroperasi namun tetap saja sering mati lampu secara mendadak dan tanpa aturan," kata seorang warga, Jumadi kepada datariau.com, Rabu (5/4/2017).

"Untuk memperjelas semua ini, besok lebih kurang ada 300 lebih pelanggan PLN dari berbagai kelurahan dan desa yang ada di kecamatan Pasir Penyu akan melakukan aksi besar-besaran. Aksi ini kami hanya ingin mempertanyakan apa penyebabnya lampu sering mati secara mendadak," lanjut Jumadi.

Untuk aksi ini, terangnya, disampaikan kepada pelanggan melalui pesan singkat SMS pada malam ini dan nanti akan melaporkan hal ini ke Mapolsek Pasir Penyu untuk dapat memberikan waktu aksi besok.

Sementara itu, Manager PLN Rayon Air Molek Ibu Endang mengatakan, defisit daya 2.800 kw akibat pemeliharaan dan 5 mesin mengakibatkan pengurangan beban di Ukui dan Lirik.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelanggan. PLN akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya.
Editor: Riki

Sumber: Liputanriau.com

  BacaJuga
  komentar Pembaca
Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.