Jembatan Putus, Jalur Pekanbaru-Kuansing Tersumbat

Jumat, 29 Jan 2016 00:00
Dibaca: 83 kali
BAGIKAN:
Liputanriau-TELUK KUANTAN - Ruas jalan antara Pekanbaru – Teluk Kuantan sejak pukul 17.00 WIB, Kamis ( 28/1/2016 ) putus total. Karena jembatan yang terletak antara Desa Petai dan Desa Koto Baru ambruk.

Atas ambruknya jembatan tersebut menimbulkan kemacetan panjang. Atas kejadian ini, warga yang menempuh jalur dari Teluk Kuantan-Pekanbaru atau sebaliknya harus menempuh jalur alternative di kawasan eks trans Singingi dan Singingi Hilir.

Kadis Bina Marga Kuansing, Azwan membenarkan kejadian tersebut. Menurut Azwan, pihaknya bersama dengan Dinas PU Provinsi Riau akan berupaya secepatnya mencari solusi sehingga jalur tersebut bisa segera dilewati.

"Mungkin ditimbun dan dikerjakan secepatnya kalau bisa malam ini,”ujar Azwan.Karena kata Azwan, jalan ini merupakan jalan nasional yang sering dilewati kenderaan dari Pulau Jawa ke Sumatera dan sebaliknya di wilayah tengah Sumatera.

Sementara bagi masyarakat Kuansing, jalan ini merupakan satu-satunya jalan menuju ibukota Provinsi Riau, Pekanbaru.***(rtc)
  BacaJuga
  • Mencegah DBD, PT TPP Fogging Tiga Kecamatan di Inhu

    Rabu, 05 Apr 2017 06:56

    LIPUTANRIAU.COM, RENGAT - Tingginya curah hujan beberapa pekan terakhir ini menyebabkan berkembang biak nyamuk yang dapat menjadi penyakit DBD (Demam Berdarah Dengue). Untuk mencegah hal tersebut, PT

  • Anggota DPRD Pekanbaru Ini Akan Temui Walikota Minta Kadiskes Dicopot

    Sabtu, 18 Mar 2017 06:17

    PEKANBARU - Penderita demam berdarah atau DBD di Kota Pekanbaru terus bertambah, bahkan di pekan ke-10 tahun 2017 ini, sudah 149 warga yang menjadi korban.Mendengar kondisi ini, Anggota DPRD Kota Peka

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.