• Home
  • Lingkungan
  • Lurah Tanah Datar Himbau Masyarakat Tingkatakan Kamtibmas

Lurah Tanah Datar Himbau Masyarakat Tingkatakan Kamtibmas

Rabu, 29 Okt 2014 00:00
Dibaca: 108 kali
BAGIKAN:
Liputanriau-PEKANBARU-Semakin tingginya tingkat kejahatan di Kota Pekanbaru mambuat keresahan di kalangan warga masyarakat terutama kaum ibu-ibu, Oleh karena itu Lurah Tanah Datar Kecamatan Pekanbaru Kota menghimbau kapada RT/RW bersama-sama warga masyarakat untuk kembali menggalkan program keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

" kita menghimbau bagi warga masyarakat khusunya di kelurahan Tanah Datar untuk mari kita bersama-sama menjaga keamanan lingkungan kita dengan cara lebih meingkatkan kepedulian terhadap sekeliling kita untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan," Ungkapnya Rabu, (29/10/14).

Dicontohkannya dengan semakin lunturunya kipedulian kita sesama warga masyarakat membuat berbagai tindakan kejahatan semakin tinggi. Apalagi Kota Pekanbaru merupakan kota berkembang yang sangat diminati bagi para pendatang untuk mencari pekerjaan.

Untuk itu kita himbau bagi warga masyarakat untuk, " ayo mari kita kembali lebih peduli terhadap lingkungan sekitar kita. sebab kejahatan tidak terjadi karena niat pelaku tersebut melainkan dikarenakan adanya kesempatan.

" jadi mari kita sama-sama tingkatkan kewaspadaan dan kepedulian,"tutupnya.***(Anin)
  BacaJuga
  komentar Pembaca
Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.