• Home
  • Lingkungan
  • Pagi Ini, Jalan Lintas Kuok yang Putus Sudah Bisa Dilewati

Pagi Ini, Jalan Lintas Kuok yang Putus Sudah Bisa Dilewati

Oleh: Riki
Selasa, 07 Mar 2017 12:07
Dibaca: 48 kali
BAGIKAN:
Drc
Jalan yang sudah ditimbun dan bisa dilewati.
LIPUTANRIAU.COM, BANGKINANG KOTA - Akses jalan Sumbar-Riau di kilometer 67/70 yang sempat tertutup total akibat amblasnya jalan yang terjadi Senin (6/7/2017) sore kemarin, pagi ini sudah bisa dilewati kendaraan baik dari arah Sumatera Barat menuju Riau dan begitu juga sebaliknya.

Kepolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK melalui Kasat Lantas AKP Mas'ud Ahmad SIK saat dikonfirmasi Selasa pagi mengatakan, saat ini sudah dilaksanakan penimbunan jalan yang amblas oleh pihak PU Bina Marga sejak malam tadi.

"Pagi ini jalurnya sudah bisa dilewati oleh kendaraan. Meski sudah bisa dilewati, kami tetap menghimbau kepada para pengendara agar lebih berhati-hati dan selalu waspada," sebutnya.

"Meski demikian demi kelancaran arus saat ini alat berat dan personil tetap kami standby-kan di lokasi kejadian," pungkas Kasatlantas Polres Kampar.***(drc)
Editor: Riki

  BacaJuga
  • Mencegah DBD, PT TPP Fogging Tiga Kecamatan di Inhu

    Rabu, 05 Apr 2017 06:56

    LIPUTANRIAU.COM, RENGAT - Tingginya curah hujan beberapa pekan terakhir ini menyebabkan berkembang biak nyamuk yang dapat menjadi penyakit DBD (Demam Berdarah Dengue). Untuk mencegah hal tersebut, PT

  • Anggota DPRD Pekanbaru Ini Akan Temui Walikota Minta Kadiskes Dicopot

    Sabtu, 18 Mar 2017 06:17

    PEKANBARU - Penderita demam berdarah atau DBD di Kota Pekanbaru terus bertambah, bahkan di pekan ke-10 tahun 2017 ini, sudah 149 warga yang menjadi korban.Mendengar kondisi ini, Anggota DPRD Kota Peka

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.