• Home
  • Lingkungan
  • Peringati Hari Jadi Ke-1, Apotek Gobah Adakan Pengobatan Gratis

Peringati Hari Jadi Ke-1, Apotek Gobah Adakan Pengobatan Gratis

Oleh: Diana
Rabu, 19 Apr 2017 13:13
Dibaca: 137 kali
BAGIKAN:
Liputanriau.com - Apotek Gobah hari ini (19/04), menggelar kegiatan bakti sosial untuk masyarakat yakni pengobatan gratis dan pelayanan posyandu di Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Sail Kota Pekanbaru. Hal ini dilakukan dalam rangka Memperingati ulang tahun nya yang ke-1.

Owner Apotek Gobah Eliana Amran mengatakan, pengobatan gratis ini sedikitnya menerjunkan beberapa tenaga medis mulai dari dokter umum, bidan,perawat dan apoteker. Kegiatan untuk pertama kali ini mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat, terbukti 100 warga turut memanfaatkan pengobatan gratis tersebut guna memeriksakan kesehatan dan penyakit yang dideritanya.

" selain cek kesehatan untuk ibu-ibu dan bapak-bapak, kami juga menyediakan posyandu untuk balita yang ada disekitar kelurahan Suka Maju ini. Selain mendapatkan posyandu gratis,kami juga memberikan bingkisan dan snake untuk para peserta yang hadir,"ujarnya kepada liputanriau.com

Jenis layanan yang diberikan, dijelaskan Eliana, antara lain pemeriksaan kesehatan,pemeriksaan gizi, kebidanan dan lain-lain serta pengecekan gula darah, kolesterol maupun asam urat pada pengujung yang membutuhkan. 

" Semua yang kita lakukan bagian dari kepedulian Apotek Gobah kepada seluruh masyarakat. Kegiatan ini sekaligus bertujuan untuk mengenalkan keberadaan Apotek Gobah yang sebentar lagi akan memiliki praktek dokter pertama yang ada di Gobah, ditunjang dengan obat-obatan yang lengkap. Dan Pelayanan kesehatan dilakukan oleh tim medis yang ahli dan profesional di bidangnya,"tuturnya.

Salah seorang masyarakat yang hadir dalam pengobatan gratis tersebut, Ina. Pihaknya menyambut baik layanan bakti sosial tersebut. Dan mereka mengharapkan kegiatan ini dapat dilakukan ditahun-tahun berikutnya.

" semoga Apotek Gobah jaya selalu,dan tidak bosan-bosannya berbagi kebahagian kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan,"paparnya. (Dp)

  komentar Pembaca
Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.