• Home
  • Lingkungan
  • Sekian Lama Jalan Rusak Parah, Pemerintah Terkesan Tutup Mata

Sekian Lama Jalan Rusak Parah, Pemerintah Terkesan Tutup Mata

Kamis, 31 Mar 2016 00:00
Dibaca: 118 kali
BAGIKAN:
BAGAN BATU - Puluhan korban kecelakaan terjadi di lubang jalan Lintas Riau-Sumut depan Simpang Ringrod Bagan Batu. Namun sangat disayangkan kondisi ini seperti tidak ada perhatian dari pemerintah untuk memperbaiki jalan tersebut.

Lubang yang menganga besar itu tidak kelihatan di malam hari, disebabkan tidak adanya lampu penerang jalan. Jadi tidak sedikit kendaraan sepeda motor jungkir balik tak bisa mengelakan lubang tersbut.

"Wah, dah banyak korban yang jungkir balik masuk lobang itu bang. Kasian kita kadang, banyak orang yang dari jauh yang belum tahu medannya jalan dan tiba-tiba ada jalan berlubang besar seprti ini," ungkap seorang warga setempat, Dani saat berbincang dengan wartawan, Kamis (31/3/2016).

Dani menambahkan, dirinya sangat menyayangkan sikap Pemerintah Provinsi dan baik pusat tidak peduli untuk memperbaiki jalan rusak saat ini.

"Kami ingin, bila diperbaiki jalan rusak itu jangan hanya tempel sulam aspal saja. Kalau dilakukan seperti sebelumnya ya seperti inilah jadinya," harap warga.

Menurut dia, kerusakan jalan itu bukan baru-baru ini dan sudah berlansung lama dan membuat masyarakat geram ke Pemerintah kenapa tak diperbaiki secpatya.

"Apakah menunggu banyak yang mati di sana baru sibuk dilakukan perbaikan. Kami masyarakat tak minta banyak yang penting jalan kami yang rusak ini diperbaiki. Lagipun ini jalan antar Provinsi," pungkasnya. ***(sam)
  BacaJuga
  • Mencegah DBD, PT TPP Fogging Tiga Kecamatan di Inhu

    Rabu, 05 Apr 2017 06:56

    LIPUTANRIAU.COM, RENGAT - Tingginya curah hujan beberapa pekan terakhir ini menyebabkan berkembang biak nyamuk yang dapat menjadi penyakit DBD (Demam Berdarah Dengue). Untuk mencegah hal tersebut, PT

  • Anggota DPRD Pekanbaru Ini Akan Temui Walikota Minta Kadiskes Dicopot

    Sabtu, 18 Mar 2017 06:17

    PEKANBARU - Penderita demam berdarah atau DBD di Kota Pekanbaru terus bertambah, bahkan di pekan ke-10 tahun 2017 ini, sudah 149 warga yang menjadi korban.Mendengar kondisi ini, Anggota DPRD Kota Peka

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.