Seorang Ibu dan Anak Tewas dalam Lakalantas

Jumat, 22 Jul 2016 08:50
Dibaca: 229 kali
BAGIKAN:

MEDAN - Kecelakaan lalu lintas di Jalan Kapten Sumarsono, Kecamatan Helvetia, Kota Medan Kamis siang kemarin menewaskan seorang ibu dan anak yang mengendari sepeda motor.

Salah seorang saksi mata, Ali (48) menyebutkan peristiwa kecelakaan itu terjadi, ketika satu unit sepeda motor BK 2382 UL yang dinaiki empat orang perempuan yang terdiri dari ibu dan anak.

Kemudian, menurut dia, pengendara sepeda motor itu melintas dari Jalan Kapten Sumarsono menuju arah Brayan Medan.

"Mereka naik sepeda motor itu, bonceng empat dan jalan secara pelan-pelan dari arah kiri jalan. Pas mau mau naik ke bram jalan, sepeda motor meraka terjatuh, dan penumpangnya tercampak ke tengah jalan," ujar Ali.

Saat jatuh, dari arah belakang melaju truk Fuso dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak tubuh korban yang berada di jalan.

Dua orang tewas di tempat kejadian adalah yakni ibu dan anak berumur 3 tahun, katanya.

"Peristiwa kecelakaan tersebut, dua orang selamat, dua dua orang lagi tewas," kata warga itu. (ant)

  BacaJuga
  • Mencegah DBD, PT TPP Fogging Tiga Kecamatan di Inhu

    Rabu, 05 Apr 2017 06:56

    LIPUTANRIAU.COM, RENGAT - Tingginya curah hujan beberapa pekan terakhir ini menyebabkan berkembang biak nyamuk yang dapat menjadi penyakit DBD (Demam Berdarah Dengue). Untuk mencegah hal tersebut, PT

  • Anggota DPRD Pekanbaru Ini Akan Temui Walikota Minta Kadiskes Dicopot

    Sabtu, 18 Mar 2017 06:17

    PEKANBARU - Penderita demam berdarah atau DBD di Kota Pekanbaru terus bertambah, bahkan di pekan ke-10 tahun 2017 ini, sudah 149 warga yang menjadi korban.Mendengar kondisi ini, Anggota DPRD Kota Peka

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.